082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Wanita Lebih Suka Penis Yang Keras Daripada Yang Besar Dan Panjang!

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Penis

Kebanyakan pria mungkin akan bangga jika memiliki penis yang besar dan panjang. Tapi tahukah Anda? Tenyata, Sebagian besar wanita lebih menyukai penis yang keras daripada yang besar ataupun panjang. Tentu wanita lebih menyukai penis yang besar, panjang, dank eras saat ereksi. Semakin terasa sempit vagina wanita saat penetrasi seks, semakin tinggi juga kenikmatan yang di peroleh wanita.


Namun tetap saja, jika harus memilih wanita cenderung lebih memilih penis yang keras saat ereksi daripada penis yang besar dan panjang. Penis yang keras akan memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda pada vagina. “Dalam seks, sebenarnya soal panjang dan besar penis bukanlah hal yang penting, hal yang terpenting adalah tingkat kekerasan penis saat ereksi. ” Kata dr. Andrie Wananda, Seorang Pakar Seksual. dr. Andrie juga menambahkan, “Dalam ilmu kedokteran, agar aktifitas seksual berjalan dengan baik, penis harus mencapai tingkat ereksi yang maksimal”. Penis yang berukuran kecil juga dapat memuaskan wanita jika mampu mengeras dan ereksi optimal.


Seperti yang kita ketahui, selain sebagai organ sekresi urin, penis juga merupakan alat reproduksi pria, yang berfungsi menyalurkan sel-sel sperma dari testis menuju rahim wanita. Ukuran penis yang lebih besar atau panjang tidak mempengaruhi kualitas sperma yang disalurkan.


Ukuran penis seorang pria tergantung ras, keturunan, dan tempat tinggal. Misalnya, pria Eropa dan Amerika memiliki ukuran rata-rata penis 12-14 cm. Ukuran penis terbesar dimiliki oleh para pria Amerika latin dan Afrika yang bisa mencapai 16-19 cm. Sementara ukuran penis terkecil adalah milik pria Asia, termasuk Indonesia yang rata-rata memiliki ukuran penis 10-12 cm saja. Pria yang memiliki badan tegap dan besar, biasanya juga memiliki penis yang besar dan panjang. Sementara pria kerdil atau pendek umumnya memiliki penis yang relatif kecil. Fakta yang mengejutkan, pria yang terlalu besar, atau obesitas akan cenderung memiliki penis yang relatif kecil. Ini disebabkan penumpukan lemak berlebih yang membuat aliran darah ke penis berkurang sehingga bentuknya menyusut.

Dr. Andrie mengatakan ukuran penis tidaklah penting, sebab dalam urusan seks yang paling utama adalah kemampuan penis untuk membesar dan mengeras maksimal. Dokter muda ini juga menyarankan para pria untuk tidak menggunakan obat pembesar penis, yang bisa mengakibatkan efek berbahaya. Tidak perlu membesarkan penis Anda, optimalkan saja kemampuan ereksinya.


Saat ditanya tentang penggunaan obat kuat herbal, dr. Andrie juga menyatakan “Asal ada jaminan keamanan dari produsennya, minum obat kuat herbal sih boleh saja, toh fungsinya untuk melancarkan darah ke penis dan juga busa menambah ukuran penis ”. 


Sebuah studi yang telah dilakukan di Inggris untuk mengetahui pendapat para wanita tentang ukuran penis pria. Ternyata 85% wanita yang disurvei mengaku cukup puas dengan ukuran pasangannya. Bahkan, seorang penulis buku, Ian Kerner, PhD mengatakan bahwa seharusnya pria memikirkan cara untuk memuaskan pasangannya daripada sibuk mengkhawatirkan ukuran penisnya.


Kebanyakan wanita yang mengeluhkan ukuran penis pasangannya, sebenarnya bukan karena ukuran terlalu kecil, melainkan ketidakmampuan penis untuk ereksi maksimal. Penis yang lembek membuat wanita kurang merasakan kepuasan saat berhubungan seks. Ini sangat berpengaruh terhadap orgasme wanita. Mungkin wanita akan tetap mengalami orgasme meski penis lembek, namun kepuasan orgasme belum didapatkan secara maksimal.

Artikel lain Wanita Lebih Suka Penis Yang Keras Daripada Yang Besar Dan Panjang!