082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Tips Melakukan Hubungan Seksual Pada Pria Lanjut Usia

Minggu, Januari 29th 2017. | Posisi Kamasutra

“Siapa bilang pria yang mengundurkan diri dalam kehidupan kerja juga akan mengundurkan diri dari kehidupan seksual?” Mereka dapat mengundurkan diri dari pekerjaannya, namun tidak dalam kehidupan seksualnya juga! Bagi pria, kehidupan seksual yang dia jalani tidak hanya sebatas sampai usia empat puluh tahun, namun menginjak usia enam puluh tahun pria lansia masih dapat merasakan klimaks ketika berhubungan intim. Oleh sebab inilah seorang pria bisa menjadi seorang ayah ketika menginjak usia 90 tahun. Lalu. Bagaimana tips melakukan hubungan seksual pada pria lanjut usia?

Melakukan hubungan seksual bukan hanya tentang bagaimana membuat keturunan. Namun, hal ini lebih mengarah pada perkasa hidup sehat. Seks memiliki efek terapeutik termasuk meningkatkan kesejahteraan fisik, meningkatkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat atau memori yang dikarenakan oleh peningkatan pembentukan sel-sel otak. Hal Ini tidak selalu langsung berhubungan, namun hubungan seksual dan tingkat energi yang diciptakannya memiliki efek pada hormon testosteron. Peningkatan hormon testosteron akan sangat berpengaruh pada gairah seksualitas khususnya pada seorang pria lanjut usia.


Bertambahnya usia akan mengurangi hormon testosteron, hal ini yang dialami oleh pria lanjut usia, sehingga gairah seksualitas yang dimilikinya menurun dan kemampuan diri untuk menjaga kestabilan serta menghindari enjakulasi dini juga akan berkurang. Berikut adalah bagaimana melakukan hubungan seksual pada pria lanjut usia:

  1. Mempertahankan diri untuk lebih lama ketika melakukan foreplay. Seks merupakan urusan emosional. Emosi yang Anda miliki harus bisa Anda kendalikan dengan baik, hal ini diyakini mampu memberikan efek tahan lama sehingga Anda dapat menikmati seks dalam jangka waktu lama.
  2. Mempertahankan orgasme. Semua pasangan yang melakukan hubungan seksual telah mengetahui bahwa kenikmatan terbesar bagi seorang pria adalah melihat pasangan wanitanya bisa melakukan orgasme. Orgasme merupakan bentuk kenikmatan ketika berhubungan seksual, oleh sebab itu bagi Anda pria lanjut usia harus bisa mempertahankan orgasme dan sering melatih diri untuk menahan orgasme, sehingga Anda dan pasangan Anda memperoleh kenikmatan seksual bersama.
  3. Selalu berusaha berkomunikasi dengan pasangan. Bagi sebagian wanita akan merasa senang ketika pasangan pria memberikan perhatian lebih kepadanya, hal ini dapat Anda buktikan dengan mengucapkan kata-kata cinta dan sayang ketika melakukan hubungan seksual.
  4. Mengkonsumsi makanan yang seimbang dan bergizi. Ketika melakukan hubungan seksual, tubuh Anda mengeluarkan banyak energi karena aktivitas tempat tidur yang Anda lakukan. Oleh sebab itu, mengkonsumsi makanan yang seimbang dan bergizi harus Anda lakukan sehingga kandungan gizi yang dihasilkan dari makanan yang Anda konsumsi dapat mengembalikan dan menjaga energi atau stamina.
  5. Konsultasikan dengan dokter. Ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang berkeinginan untuk menjadi pria perkasa di usia yang sudah tidak terbilang muda. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan Anda cukup baik untuk aktivitas seksual.

Hal ini tidak dapat dihindari, bahwa setiap manusia secara alamiah akan mengalami proses penuaan. Ketika usia kita bertambah, berbagai macam penurunan fungsi tubuh akan dialami, termasuk penurunan hormon tertosteron yang mempengaruhi gairah seksual seorang pria. Namun, Suplement KLG Pills mampu mengembalikan keperkasaan Anda ketika menginjak usia tua, sehingga Anda mampu memberikan kenikmatan seksual pada Pasangan Anda. Suplement KLG Pills mampu menjadi alternatif maupun tips melakukan hubungan seksual pada pria lanjut usia.

Artikel lain Tips Melakukan Hubungan Seksual Pada Pria Lanjut Usia