082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Tidur Tengkurap Bisa Membuat Anda Mengalami Mimpi Seks

Minggu, Januari 29th 2017. | Onani / Masturbasi

Mengapa tidur di perut Anda membuatnya lebih mungkin mengalami mimpi seks erotis?

Banyak orang menganggap makan keju sebelum tidur dapat menyebabkan mimpi buruk. Mungkin itu cuma mitos. Namun tahukah Anda kalau posisi tidur tengkurap membuat Anda mengalami mimpi berhubungan seks.


Berdasarkan peneitian, orang yang tidur tengkurap akan cenderung mengalami mimpi seks dan memicu terjadinya orgasme, pada pria biasa disebut mimpi basah. Saat Anda tidur tengkurap, organ seksual akan bersentuhan dengan alas ranjang. Ini akan memberi kenikmatan tersendiri sesaat sebelum tidur. Bagi wanita, tidur tengkurap dengan meletakkan bantal atau boneka di bawah payudaranya juga dapat memicu mimpi berhubungan seks.

Saat sedang tidur, Anda pasti akan melakukan gerakan-gerakan tanpa Anda sadari. Jika Anda tidur tengkurap, gerakan akan memuat organ seks, seperti penis pada pria atau payudara dan vagina pada waita, akan bergesekan dengan tempat tidur. Gerakan seperti ini akan merangsang otak untuk memikirkan hal-hal erotis dan akan terwujud dalam sebuah mimpi “seks” indah.
Pada posis tengkurap, Anda juga akan seolah-olah berada di atas pasangan Anda untuk melakukan penetrasi penis vagina.


Sebuah penelitian dilakukan oleh peneliti Calvin Kai-Ching Yu, dari Shue Yan University di Hong Kong. Dia melakukan survei terhadap 670 siswa remaja, dua pertiga diantaranya adalah  wanita dan meminta mereka semua untuk mengisi kuisioner yang dia berikan. Pertanyaan yang diajukan termasuk seberapa sering mereka tidur dengan posisi miring, tengkurap, atau telentang, posisi tidur apa yang Anda sukai, dan mimpi apa yang dialami dengan posisi tidur tersebut. Dari survei yang dilakukan Calvin sebagian remaja pria dan wanita lebih menyukai tidur dengan posisi tengkurap. Kebanyakan dari mereka juga menjawab bahwa mereka sering mimpi erotis seperti berhubungan seks, sedang dicumbu, atau sedang diperkosa.

Dari penelitian Calvin, dapat disimpulkan bahwa posisi tidur dapat menentukan mimpi seseorang. Termasuk posisi tidur tengkurap dapat membuat seseorang mengalami mimpi seks atau mimpi basah. Calvin juga menambahkan, “otak sadar akan menanggapi, memahami, dan bahkan memanfaatkan rangsangan eksternal untuk mempengaruhi mimpi seseorang”. Studi ini dipublikasikan dalam Journal Dreaming.

Artikel lain Tidur Tengkurap Bisa Membuat Anda Mengalami Mimpi Seks