082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Sexercises: Latihan Untuk Meningkatkan Kehidupan Seks Anda

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Latihan fisik sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda secara keseluruhan, termasuk kehidupan seks Anda. Anda bisa mencoba sexercises atau latihan seks untuk meningkatkan kierja seks Anda.


1. Skipping

Skipping atau lompat tali adalah latihan yang mudah dan sederhana. Dan merupakan cara yang bagus untuk memperkuat kaki Anda. Skipping juga dapat memompa jantung Anda lebih cepat. Hal ini akan melepaskan hormon endorfin yang akan meningkatkan mood Anda.


2. The Plank

The plank adalah salah satu latihan yang paling populer untuk membantu membangun resistensi di daerah perut. Untuk melakukannya, Ambil posisi seperti push up, turunkan tubuh Anda dalam posisi yang sama dengan cara yang Anda akan lakukan untuk push-up. Bedanya, gunakan lengan Anda untuk mendukung berat badan Anda, bukan dengan telapak tangan. Pastikan tangan Anda yang bengkok dan di bawah bahu. Jaga punggung lurus dan tahan posisi ini selama mungkin. Cobalah lakukan latihan ini setidaknya tiga set dengan 30 detik setiap setnya.


3. Latihan Kegel

Jika Anda telah terbiasa melakukannya, latihan Kegel cukup mudah dilakukan. Namun jika Anda belum pernah melakukannya, mungkin akan sedikit bingung pada awalnya. Ini seperti saat Anda ingin buang air kecil, latihan Kegel dapat melakukannya seperti Anda menahan air kencing. Otot-otot Anda akan membantu menghentikan aliran urin. Seperti itulah latuhan Kegel. Mulailah dengan kontraksi otot kemaluan dan tahan kontraksi tersebut selama Anda bisa. Setelah Anda rasa cukup, lepaskan otot-otot ini sehingga kembali relaksasi. Dianjurkan agar Anda mengulangi latihan ini 10 kali dan dilakukan tiga kali dalam sehari.


4. Push-up dan Pull-up

Melatih tubuh bagian atas juga penting untuk kehidupan seks Anda. Latihan beban di gym sangat dianjurkan.tetapi jika Anda tidak dapat melakukan itu, cobalah untuk push up dan pull up secara rutin setiap hari. Ini akan membantu otot lengan dan dada Anda lebih kuat.


5. Lari

Lari atau berjalan cepat dapat memperkuat otot-otot kaki Anda. Berjalan menanjak juga akan memperkuat otot pantat Anda. Selain itu, berlari dapat meningkatkan stamina dan melepaskan testosteron ke dalam sistem tubuh, sehingga membuat Anda merasa lebih seksi dan lebih bergairah untu melakukan seks.


6. Sit-up Perut

Lemak perut dapat merusak kehidupan seks Anda, baik secara langsung maupun tidak. Sit-up adalah latihan yang tepat untuk mendapatkan bentuk perut ideal. Sit-up dapat dilakukan dengan tidur dilantai dengan kedua kaki dilipat, kemudian tubuh diangkat hingga setengah lutut.


7. Bermain Olahraga

Bermain sepakbola, voli, basket, dan berbagai jenis olahraga lain dapat membuat tubuh Anda menjadi prima. Otot tubuh juga akan terlatih dengan berolahraga. Lakukan olahraga sesuai kemampuan dan yang Anda suka secara rutin untuk mendapatkan kehidupan seks lebih baik.

Artikel lain Sexercises: Latihan Untuk Meningkatkan Kehidupan Seks Anda