082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Pria Gemuk Memiliki Ukuran Penis Yang Lebih Kecil

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Penis

Sering kali ukuran penis pria gemuk identik lebih kecil dari pada ukuran pria normal, hal ini sering kali dikaitkan dengan ukuran badan yang dimilikinya. Lalu, apakah benar berat badan seseorang dapat menyebabkan ukuran penis menyusut dan menjadi lebih kecil dari pria dengan berat badan normal?

Secara medis kegemukan tidak akan mempengaruhi ukuran penis seorang pria. Meskipun sebuah penelitian di Inggris dilakukan guna mengetahui hubungan obesitas (kegemukan) dengan ukuran penis, namun hanya 21% pria di Inggir yang ukuran penisnya memendek akibat obesitas atau kenaikan berat badan yang dialaminya. Hal ini menyimpulkan, bahwa tidak semua pria gemuk memiliki ukuran penis yang pendek.


Fakta mengenai ukuran penis yang dimiliki oleh pria gemuk yang benar adalah, lemak yang dimiliki oleh pria gemuk mengendap di daerah panggul dan sekitar penis. Lemak-lemak yang mengendap di sekitar penis tersebut yang menyebabkan ukuran penis seorang pria gemuk terlihat lebih pendek dari pria normal.


Semakin banyak lemak yang terkandung di sekitar penis, ukuran penis pria gemuk akan memendek dan mungil. Meskipun tidak keseluruhan pria gemuk mempunyai ukuran penis yang lebih kecil, namun hal ini patut diketahui guna menjaga keselarasan pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda, terlebih bagi pria yang menderita obesitas.


Seks merupakan kebutuhan dasar yang sering dinanti oleh setiap orang, terlebih bagi pasangan yang sudah menikah. Dan tak dapat dipungkiri, kebutuhan seks ini juga dirasa oleh pria gemuk. “ Namun, apakah pria gemuk yang diidentikan memiliki ukuran penis kecil, dapat memuaskan pasangan wanitanya? “

 

Tingkat kedalaman vagina seorang wanita berbeda, sehingga hal ini dapat menjadi kendala ketika pria gemuk melakukan hubungan seksual dengan wanita yang mempunyai kedalaman vagina yang lebih dalam dari ukuran normalnya. Pria gemuk yang mempunyai ukuran penis lebih kecil, disinyalir tidak dapat memuaskan pasangan wanitanya ketika melakukan hubungan seksual, pernyataan ini diambil dari berbagai pendapat yang dikemukakan oleh sebagian wanita, bahwasanya wanita lebih menyukai ukuran penis yang besar dan keras.


Namun, pendapat yang telah dikemukakan tersebut tidak semuanya benar. Tingkat kenikmatan yang dirasakan oleh seseorang ketika berhubungan seksual tidak dipengaruhi oleh ukuran penis yang kecil, namun daya vitalitas serta stamina yang baik.


Selain daya vitalitas yang baik, beberapa posisi seks bagi pria gemuk yang mempunyai ukuran penis lebih kecil juga perlu diketahui. Hal ini juga mempengaruhi kenikmatan tersendiri ketika sedang melakukan hubungan seksual, demi mendapatkan tingkat kepuasan antar pasangan.
Hal-hal mengenai penjelasan posisi seks bagi pria gemuk, bisa Anda baca pada artikel sebelumnya yang berjudul “ 5 Posisi Seks Untuk Pira Gemuk “. Selain mengetahui posisi seks yang baik, mempergunakan obat-obatan pria guna meningkatkan daya vitalitas serta stamina pria juga sangat dibutuhkan demi mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan seksual, terlebih bagi pria gemuk yang memiliki ukuran penis lebih kecil.


Namun, obat-obatan pria yang dijual di pasaran sering kali menimbulkan iritasi. Meskipun telah diklaim pembuatannya menggunakan ramuan herbal yang aman, hal ini tak dapat dipungkiri bahwa oknum-oknum yang beraktivitas secara ilegal sering kali mencampurkan campuran kimia demi mendapatkan keuntungan pribadi, hal inilah yang sering kali menimbulkan efek samping bagi pemakainya.

Memang, ukuran penis pria gemuk tidak mempengaruhi hubungan seksual yang dilakukannya. Namun sering kali, hal ini menimbulkan gejala-gejala yang tidak wajar, salah satunya adalah ejakulasi dan masa klimaks yang dimiliki pria gemuk dominan lebih lama. Sehingga dibutuhan suplemen pria atau obat pria yang mampu mendongkrak daya vitalitas seorang pria, sehingga tercipta keselarasan saat melakukan hubungan seksual, meskipun kondisi penis tidak pada ukuran normalnya.

Artikel lain Pria Gemuk Memiliki Ukuran Penis Yang Lebih Kecil