082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Penyembuhan Vagina Kering Secara Alami

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Anda pasti tidak ingin pasangan Anda kesakitan ketika melakukan hubungan seksual dengan Anda? Sering kali rasa sakit tersebut muncul pada wanita, hal ini disebabkan karena bagian dinding vagina belum terlapisi oleh pelumas alami. Lalu, bagaimana jika vagina pasangan Anda kering? “Apa ada cara penyembuhan vagina kering secara alami?”


Penyembuhan vagina kering secara alami, pada umumnya dapat dilakukan dengan perantara pasangan pria! Mengapa harus pria? Pada umunya foreplay yang dilakukan oleh pria dengan bertujuan untuk merangsang tingkat libido wanita, sehingga dinding vaginanya terlapisi oleh cairan (bukan air kencing) yang berfungsi sebagai pelumas.


Namun jarang pria yang mampu merangsang tingkat libido seorang wanita, sehingga foreplay yang dilakukannya tidak mampu memberikan rangsangan yang dapat membasahi dinding vagina pasangan wanitanya. Cairan alami atau pelumas alami ini yang menjadi alternatif penyembuhan vagina kering secara alami.


Penyembuhan vagina kering secara alami ini tergolong cukup unik, namun cara ini diyakini mampu menyembuhkan vagina kering tanpa harus berobat ke para ahli, meskipun daya vitalitas pria yang sering menjadi kendala dalam menerapkan metode penyembuhan ini.


Karena dirasa tidak mempunyai daya vitalitas yang baik, sering kali para pria mengincar bagian organ intim wanita ketika sedang melakukan hubungan seksual. Bagi wanita yang tidak mempunyai vagina kering hal ini tidak dijadikan kendala, namun masalah ini muncul bagi wanita yang mempunyai vagina kering, rasa sakit dan nyeri akan dialami oleh wanita karena bagian dinding vaginanya belum terlapisi oleh pemulas alami. Hal ini terjadi karena pasangan pria terlalu terburu-buru menjamah organ intim wanita tanpa melakukan foreplay yang benar.


Terlalu cepat menjamah organ intim wanita sering kali dilakukan oleh pria karena kesadaran dirinya akan daya vitalitas yang dimiliki. Sebagian besar dari pria mempunyai daya vitalitas yang berbeda, namun terkadang para pria takut untuk berlama-lama melakukan foreplay karena tidak ingin daya vitalitasnya terbuang sia-sia ketika melakukan foreplay, sehingga hal ini yang menjadikan faktor penyebab seorang pria berkeinginan untuk sesegera menjamah organ intim pasangan wanitanya. Faktor daya vitalitas inilah yang menjadi kendala besar yang menghambat untuk mempraktikan penyembuhan vagina kering secara alami.


Berikut ini kami berikan beberapa tips ForePlay yang benar yang dapat Anda lakukan untuk membangkitkan libido pasangan Anda, sehingga pelumas alami membasahi dinding vagina pasangan Anda:

  1.  Menyentuh bagian punggung atau paha. Sentuhan yang Anda berikan pada bagian yang jarang mendapatkan perhatian akan meningkatkan gairah seorang wanita, sentuhan ini lebih baik dari pada langsung menyentuh bagian organ intimnya.
  2. Melakukan gigitan sensual pada pasangan Anda. Lakukan gigitan ini pada lekuk pinggang, punggung bawah, daerah payu dara dan bokong, gigitan yang Anda lakukan dapat membuat pasangan Anda segera memohon untuk melakukan penetrasi yang lebih jauh.
  3. Berikan pasangan Anda ciuman kecil serta desahan dan jilat leher bagian belakang pasangan Anda, hal ini dirasa mampu membuat wanita merinding dan meningkatkan gairah seksual.
  4. Mulailah memainkan tubuh bagian dalam yang paling sensitif, berikan jilatan pada bagian vagina, lakukan jilatan dengan lebut dan hati-hati, karna tiupan nafas terlalu kencang yang Anda keluarkan dari hidung akan membuat daerah vagina menjadi kering.

Cara diatas diyakini mampu memberikan rangsangan kuat bagi wanita, sehingga sering kali wanita memohon supaya pasangan prianya sesegera melakukan penetrasi yang lebih jauh dan cara ini pula yang dipercaya menjadi alternatif unik penyembuhan vagina kering secara alami.


Berbagai keluhan seksual sering kali muncul pada setiap pasangan, terlebih bagi pasangan pria yang mempunyai keluhan seksual mengenai daya vitalitasnya. Segudang permasalahan mengenai kehulan seksual beserta solusinya dapat Anda baca di www.klgpills.com

Melakukan hubungan seksual tidak hanya membuktikan wujud rasa cinta terhadap pasangan, namun melakukan hubungan seksual dapat memberikan manfaat besar bagi kehidupan serta kesehatan. Oleh sebab itu, jangan biarkan keluhan seksual yang Anda alami mejadi penghalang ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Artikel lain Penyembuhan Vagina Kering Secara Alami