082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Penyebab Libido Merendah

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Jika Anda berpikir bahwa semua pria memiliki gairah seksual yang sama, maka Anda salah? Sebagian besar pria sangat peduli dengan kehidupan seksualnya, namun sebagian diantaranya menganggap bahwa kehidupan seksual menjadi hal terakhir dalam pikirannya.

 

Apa Anda terkejut dengan fakta mengejutkan tersebut? Tentu saja tidak, hal tersebut merupakan fakta yang sebagian orang alami yang dikarenakan libido yang dimilikinya rendah, sehingga mempengaruhi gairah seksual pada dirinya. Lalu, apa yang jadi penyebab libido seseorang menurun?

 

Ada berbagai macam alasan yang menyebabkan libido seseorang menjadi rendah sehinga mempengaruhi dorongan atau gairah seksualnya. Hal ini tentu saja akan merugikan! Bagi seseorang yang mempunyai libido lebih rendah, maka mereka tidak akan bisa menikmati kehidupan seksual seperti pada normalnya. Bahkan lebih parahnya, mereka tidak akan bisa memberikan kepuasan kepada istri atau pasangannya, sehingga menyebabkan ketidakbahagian yang dirasakan oleh wanita yang mengakibatkan perselingkuhan dan perceraian.


Adapun penyebab-penyebab yang menjadikan libido seseorang menjadi rendah, hal ini perlu Anda ketahui sehingga penderitaan buruk seperti ini tidak menimpa pada diri Anda. Beberapa penyebab libido seseorang merendah adalah sebagai berikut.


Dorongan atau gairah seks yang rendah dapat disebabkan oleh penyebab psikologis, emosional dan fisik. Dari beberapa faktor-faktor tersebut hanya ada beberapa faktor yang sering dialami seseorang sehingga libido yang dimilikinya merendah, namun apabila beberapa faktor tersebut terkombinasikan menjadi satu, maka hal tersebut akan memicu pada kehidupan seksual Anda.


Kecemasan, depersi, stress, kemarahan, kebencian bahkan ketidakbahagian merupakan faktor psikologis yang dapat memperburuk kehidupan seksualnya, sehingga gairah seksual dan libidonya merendah. Dalam kasus lain, faktor-faktor ini tidak hanya memicu pada gairah seksualnya saja, namun hal ini juga akan menyebabkan disfungsi ereksi atau sering dikenal dengan Impotensi. Tentu saja Anda tidak ingin hal buruk ini menimpa pada Anda, karena hal buruk ini merupakan hal yang sangat memalukan yang berdampak buruk terhadap kehidupan seksual.


Pada aspek fisik dari kejadian ini, tingkat hormon testosterom pada pria akan menurun sejalan dengan bertambahnya usia. Sejauh ini hormon testosteron kita kenal sebagai “hormon seks pria” karena suatu alasan. Hormon yang paling banyak didominasi atau dimiliki kaum pria ini mempunyai tanggung jawab memberikan dorongan seksual sehingga seorang pria terkesan menjadi jantan dan perkasa saat melakukan aktivitas diatas tempat tidur. Hormon testosteron sendiri juga mampu memberikan efek ereksi lebih lama, membangun kekuatan pada otot dan manfaat positif lainnya.


Bukan hanya penyebab libido yang rendah saja yang dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang menurun, namun hormon testosteron juga berperan penting dalam pembangunan gairah seksual seeorang. Namun sayang, produksi hormon testosteron akan semakin menurun ketika seseorang bertambah usia. Hal inilah yang menyebabkan seorang pria lebih cepat kehilangan gairah seksualnya dibandingkan dengan kaum wanita.


Jadi apa solusi terbaik untuk meningkatkan gairah seksual pada pria? Apa saja yang harus dilakukan untuk bisa meningkatkan libido seseorang? Tentu saja jika Anda mampu menghilangkan semua aspek emosional dan psikologis yang selama ini menjadi akar penyebab libido menurun, maka Anda akan bisa mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik. Selain hal tersebut, ada hal lain yang bisa Anda lakukan untuk bisa keluar dari permasalahan ini, salah satunya adalah mengenai solusi atau cara meningkatkan libido seseorang yang sudah saya bahas pasa artikel sebelumnya KLIK disini untuk membaca >>>

Artikel lain Penyebab Libido Merendah