082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Morning Sex (Seks Pagi Hari)

Minggu, Januari 29th 2017. | Posisi Kamasutra

Tahukah Anda, kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual? Mungkin sebagian besar orang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya pada malam hari. Namun, para ahli mengatakan! Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual atau sering juga disebut dengan Morning Sex.


Pernyataan ini dikemukakan oleh sebagian para ahli, mereka berpendapat bahwa tingkat testosteron pria mengalami peningkatan saat tidur, sehingga pada pagi hari kondisi pria lebih cenderung mood untuk melakukan hubungan seksual. Morning Sex atau melakukan hubungan seksual pada pagi hari memberikan manfaat besar bagi kesehatan dan kebahagian. Adapun manfaat hubungan seksual lainnya yang perlu Anda ketahui, adalah sebagai berikut:

  • Bagi wanita, menjaga kecantikan dan keindahan tubuh merupakah keharusan yang sering dilakukannya. Tak heran jika sebagian besar kaum wanita, sering kali melakukan perawatan di salon guna mempercantik dan memperindah penampilannya. Morning Sex disini mempunyai manfaat besar bagi wanita. Pada saat melakukan Morning Sex, tubuh wanita melepas Estrogen Kimia, dimana Estrogen Kimia yang dilepasnya dapat menjadikan rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit.
  • Bagi Anda yang mempunyai jadwal aktivitas padat pada siang hari. Dengan melakukan Morning Sex, suasana hati Anda akan meningkat, sehingga aktivitas yang Anda lakukan pada siang hari akan lebih menyenangkan.
  • Berhubungan seksual di pagi hari atau Morning Sex mampu membakar rata-rat 300kalori/jam, menjaga sirkulasi darah serta menurunkan tekanan darah. Bahkan, Morning Sex dapat meningkatkan tingkat denyut jantung Anda, hal ini berarti dapat menurunkan resiko terkenanya serangan jantung atau stroke.
  • Sistem kekebalan tubuh merupakan antibodi penting yang dapat mencegah masuknya virus pada tubuh Anda. Morning Sex dapat menurunkan kemungkinan terkena flu, dimana tubuh melepas lebih banyak Immunoglobulin A yang berfungsi sebagai antibodi.

Adapun metode atau langkah-langkah yang harus dilakukan oleh wanita terhadap pasangannya agar memperoleh manfaat sehat dari Morning Sex. Berikut ini kami jelaskan mengenai metode-metode yang harus dilakukan wanita ketika Morning Sex:

  1. Mandi air hangat, dimana ketika wanita mandi menggunakan air hangat, kondisi tubuhnya akan lebih reseptif terhadap segala sentuhan.
  2. Membangkitkan gairah seksual dengan aroma tubuh pria. Aroma tubuh pria ketika bangun tidur dan sebelum mandi diyakini dapat membangkitkan libido wanita. Anda dapat meringkuk disamping suami atau pasangan Anda sehingga mendapatkan manfaat peningkatan libido.
  3. Menggosok paha pasangan Anda. Memberikan rangsangan kepada pasangan Anda dengan cara, meletakan tangan Anda di paha pasangan Anda dan kemudian menggosoknya sehingga darah mengalir ke sekitar penis sehingga pasangan Anda terangsang.

Kegiatan seksual merupakan kegiatan yang sangat dinanti oleh banyak orang, terlebih bagi Anda, pasangan yang belum menikah. Namun, bagi Anda, pasangan yang sudah menikah! Alangkah baiknya melakukan hubungan seksual yang sehat demi mendapatkan manfaat yang berguna bagi tubuh Anda.


Morning Sex merupakah cara melakukan hubungan seksual yang dapat memberikan manfaat besar bagi Anda, sehingga Anda dan pasangan Anda tidak hanya memperoleh kepuasan seksual namun mendapatkan manfaat lain yang berguna bagi kesehatan tubuh Anda dan pasangan Anda.

Artikel lain Morning Sex (Seks Pagi Hari)