082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Mitos Mengenai Masalah Seksual Pria

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Setiap pria khawatir tidak dapat memberikan kinerja terbaik ketika melakukan aktivitas diatas tempat tidur dengan pasangannya. Apa Anda termasuk dari golongan pria tersebut? Apakah ketidakmampuan Anda memuaskan pasangan Anda menjadi alasan, sehingga Anda menjadi khawatir? Apakah Anda khawatir tentang enjakulasi dini, sehingga Anda harus mengakhiri aktivitas ranjang yang Anda lakukan dengan cepat? Atau mungkin Anda khawatir akan masalah seksual lainnya seperti yang banyak pria alami.


Kesimpulan tersirat pada pertanyaan-pertanyaan diatas adalah mengenai stamina seksual atau daya tahan pria. Sering kali Stamina Seksual dan Daya Tahan pria dijadikan topik yang sangat kontroversial, selain itu sering kali masalah seksual dikait-kaitkan dengan Mitos yang belum tentu benar, padahal hal ini merupakan kesalahpahaman dalam menyampaikan informasi.

Mengapa?
Sering kali pria malu mengakui ketiakmampuannya memuaskan pasangannya ketika melakukan aktivitas di atas tempat tidur. Bahkan ketika sedang melakukan percakapan seksual dengan teman-temannya, ia mencoba berusaha menutupi ketidak mampuannya tersebut dan jarang sekali pria yang mau mengakui bahwa dirinya termasuk dalam kategori tersebut.


Dari sisi lain?
Banyak wanita yang sering kali memberikan bahasa tubuh sebagai pertanda ingin sesegera melakukan hubungan intim dengan pasangan prianya dan sering kali wanita melakukan percakapan mengenai ketidak puasannya dengan kinerja pasangan prianya ketika diatas tempat tidur. Namun bagi Anda yang memang dalam kategori pria tersebut, mungkin Anda akan merasa marah dan tidak mengakui bahwa Anda juga termasuk dalam kategori pria yang tidak mampu memberikan kebahagian kepada pasangan wanita Anda.

Kabar baiknya?
Dari beberapa percakapan yang Anda lakukan dengan teman-teman, mungkin Anda akan mempercayai beberapa pendapat yang sering di jadikan Mitos. Hal semacam ini memang terkadang membuat diri Anda merasa takut, namun hal ini juga dapat Anda jadikan sebagai pelajaran dan bahkan mencari solusi atau jalan keluar dari permasalah yang Anda alami, yang dimana permasalah ini akan memperngaruhi kehidupan seksual Anda.

Mungkin sebagian besar mitos yang berkembang saat ini mempengaruhi pola pikir Anda, sehingga hal tersebut menghambat dan mempengaruhi kemampuan Anda untuk bisa bertahan lebih lama ketika berhubungan seksual. Padahal mitos tersebut belum tentu benar dan sering kali terjadi kesalahpahaman dalam menyampaikan informasi, sehingga hal tersebut tidak dapat disimpulkan kebenarannya.

Mitos # 1: Sebagian besar ” normal” pria mampu bertahan selama 20, 30 atau bahkan 45 menit atau lebih. Hal ini 100 % palsu! Kemampuan bertahan seorang pria ketika melakukan hubungan seksual rata-rata adalah sekitar 7 menit.


Mitos # 2 : Setiap pria memiliki kemampuan bertahan lama ketika berhubungan intim tanpa mempergunakan apapun. Hal ini juga merupakan mitos yang tidak benar, karena pada umumnya kemampuan bertahan seorang pria ketika berhubungan seksual akan didapatkannya jika ia mengkombinasikan teknik seks (posisi seks) dan obat kuat pria.


Mitos # 3: Kemampuan bertahan lama ketika beruhubungan seksual akan didapatkan oleh seorang pria, jika ia mempergunakan posisi seks tertentu. Banyak Posisi Seks yang dapat dipergunakan ketika melakukan suatu hubungan seksual, dan secara keseluruhan daya tahan atau kemampuan bertahan yang dimiliki seorang pria bukan mengenai bagaimana ia mengaplikasikan posisi seksnya, namun karena pengaruh psikologis dan mentalnya.

Mitos # 4: Obat-obatan atau ramuan dapat meningkatkan gairah seksual pria.
Memang secara keseluruhan benar, namun terkadang seseorang mempunyai kendala ketika akan mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Sehingga tidak semua kaum pria mampu mendapatkan manfaat dari obat-obatan tersebut, karena alasan tertentu!

Artikel lain Mitos Mengenai Masalah Seksual Pria