082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Metode Bertahan Lama Di Tempat Tidur

Minggu, Januari 29th 2017. | Posisi Kamasutra

Apakah enjakulasi dini membuat Anda merasa malu dengan kinerja Anda pada saat melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda? Pernahkah pasangan Anda mengeluhkan kinerja Anda saat melakukan aktivitas di tempat tidur? Serta, bagaimanakah metode bertahan lama di tempat tidur?

 

Menurut survei, hampir 90% dari wanita mengaku tidak setia dengan pasangan prianya karena ketidakmampuan pasangan prianya memuaskan mereka secara seksual di tempat tidur karena enjakulasi dini. Oleh sebab itu, metode bertahan lama di tempat tidur harus diketahui oleh para pria untuk bisa memuaskan pasangan wanitannya pada saat melakukan hubungan seksual.


Bagi Anda yang merasa mengalami enjakulasi dini, ini bukan kondisi permanen yang membuat Anda malu untuk melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis Anda. Karena, ada beberapa metode bertahan lama di tempat tidur yang bisa Anda praktikan, sehingga pasangan Anda merasa puas dengan kinerja Anda di tempat tidur.


Berikut adalah 5 metode bertahan lama di tempat tidur yang bisa Anda praktikan untuk dapat memberikan kepuasan pada pasangan wanita Anda:

  1. Mengatur pola pernapasan. Banyak pria yang tidak memperhatikan pola pernapasan pada saat melakukan hubungan seksual. Mengambil napas dalam-dalam pada saat melakukan hubungan seksual dapat mencegah terjadinya enjakulasi dini pada pria.
  2. Melatih diri untuk bertahan selama mungkin pada saat melakukan masturbasi (ONANI). Ketikan Anda melakukan onani dan hampir mencapai orgamsme, hentikan rangsangan tersebut! Tunggu sampai keinginan ejakulasi (keluarnya mani) tersebut mereda sebelum Anda melanjutkannya, ulangi proses seperti ini selama 30 menit. Dengan melakukan proses seperti ini, Anda melatih tubuh Anda untuk bertahan lebih lama dan Anda cenderung mengembangkan keterampilan mengendalikan orgasme yang lebih baik. Cara ini akan memperlambat ejakulasi yang sering dialami oleh pria.
  3. Berhenti melakukan masturbasi dengan cepat untuk mencapai orgasme. Pernahkan Anda menonton film dewasa? Ketika seseorang menonton film dewasa, dalam benak hati seorang pria ingin melakukan onani untuk mendapatkan kepuasan. Bila Anda terburu-buru melakukan onani maka hal ini akan menyebabkannya terjadi enjakulasi dini pada pria. Oleh sebab itu, hentikan melakukan masturbasi (onani) dengan cepat, karena hal ini dapat memperburuk kondisi Anda.
  4. Terlalu terburu-buru menyorodkan Mr. P (Penis) sejak awal, layaknya bintang porno. Alasan mengapa bintang prono bisa bertahan selama itu adalah karena mereka memiliki pelatihan dan praktik yang cukup. ! Jadi, jika Anda tidak salah satu dari mereka, mulailah perlahan-lahan dan jangan terlalu cepat menyodorkan Mr. P kepada pasangan Anda.
  5. Memutar pinggul! Putar pinggul Anda ketika akan ejakulasi (keluar mani). Lakukan hal ini sampai dengan ejakulasi (keluar mani) mereda, dengan memeluk tubuh pasangan Anda dan berbicara mengenai hal-hal yang mesra. Hal ini akan meredakan enjakulasi dini yang terjadi pada pria ketika melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Dengan 5 metode yang sudah dijelaskan diatas, Anda bisa mempraktikannya. Sehingga pasangan Anda mendapatkan sensasi bercinta pada saat melakukan hubungan seksual dengan Anda.
Adapaun ketidakmampuan seseorang dalam mengendalikan hasrat untuk sesegera memulai hubungan seksual dengan lawan jenisnya, sehingga para pria mengabaikan metode-metode bertahan lama di tempat tidur. Hal ini yang menjadi momok menakutkan bagi seorang pria, serta menimbulkan rasa ketidak puasan yang sering kali dialami oleh wanita.


Kami menawarkan solusi mudah bagi Anda, sehingga dapat menjadi pria perkasa saat melakukan aktivitas di tempat tidur dengan pasangan Anda. KLG Pills merupakan Obat Kuat Pria berbentuk Pil yang terbuat dari tanaman herbal yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria dan menghambat terjadinya enjakulasi dini.

 

Jati diri seorang pria tidak hanya diperoleh dari segi ketampanan, kepandaian dan kekayaan. Namun aktivitas seorang pria di tempat tidur merupakan salah satu jati diri dari seorang pria yang menjadi daya tarik,untuk merangsang pasangan wanita Anda.


Melalui KLG Pills yang bisa Anda dapatkan di www.klgpills.com, maka Anda akan memperoleh keperkasaan yang dapat menjadi daya tarik tersendiri, sehingga pasangan Anda merasa puas saat melakukan hubungan seksual di tempat tidur dengan Anda.

Artikel lain Metode Bertahan Lama Di Tempat Tidur