082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Merencanakan Jenis Kelamin Bayi Anda

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Tujuan dari pernikahan yang dilakukan oleh setiap pasangan tidak hanya untuk mendapatkan kebahagian berupa kehidupan seksual saja. Namun, setiap pasangan ingin mendapatkan keturunan dari hasil pernikahan yang mereka lakukan. Bahkan sering kali setiap pasangan suami istri (pasuntri) merencanakan jenis kelamin bayi yang mereka inginkan. Lalu, apakah bisa setiap pasuntri merencanakan jenis kelamin bayi sesuai dengan yang mereka inginkan?

 

Tentu saja bisa! Setiap pasuntri bisa menentukan jenis kelamin bayi sesuai yang mereka rencanakan sebelumnya. Mungkin beberapa pasangan wanita sering kali bertanya-tanya “bagaimana cara untuk menentukan jenis kelamin bayi laki-laki dan perempuan?” atau mungkin pasangan Anda berkata “apakah benar posisi seks dapat mempengaruhi jenis kelamin bayi?” Bahkan sebagian orang juga berpendapat bahwa memakan makanan tertentu dan melakukan hubungan intim berdasarkan masa perhitungan masa kesuburan wanita juga dapat menentukan jenis kelamin bay Andai, namun hal semacam ini belum diketahui kebenarannya.

Bahkan banyak tenaga medis yang juga memberikan solusi kepada Anda, sehingga Anda dapat pasangan wanita Anda dapat melahirkan bayi dengan jenis kelamin sesuai yang Anda rencanakan sebelumnya. Fertilisasi in vitro ( IVF) atau Bayi Tabung adalah sebuah metode atau cara pembuahan dimana sel telur (ovum) dibuahi di luar tubuh wanita. Cara seperti ini merupakan salah satu metode mengatasi masalah kesuburan, dimana metode yang lain tidak berhasil ketika dipergunakan dan ketika proses IVF berlangsung, Anda juga dapat merencanakan jenis kelamin bayi yang Anda dan pasangan Anda inginkan ketika sudah lahir nantinya. Namun metode seperti ini mempunyai berbagai macam kekurangan, salah satunya adalah mengenai biaya dan kegagalan saat proses IVF berlangsung.


Anda tidak harus mengeluarkan biaya untuk mencoba metode tertentu (Bayi Tabung /IVF) dalam merencanakan jenis kelamin bayi Anda! Karena Anda dapat merencanakan jenis kelamin bayi Anda sendiri tanpa harus menyarankan pasangan wanita Anda untuk melakukan prosedur ( IVF). Dengan mengetahui masa kesuburan pasangan Anda dan melakukan berbagai posisi seks tertentu pada saat berhubungan intim, merupakan alternatif alami bagi Anda dan pasangan Anda untuk mendapatkan keturunan atau bayi sesuai dengan jenis kelamin yang sudah Anda rencanakan sebelumnya.

 

Hal pertama yang harus Anda (kaum pria) ketahui adalah mengenai pengetahuan dasar dalam memilih jenis kelamin bayi sesuai yang Anda inginkan. Cara untuk memahami dasar-dasar tersebut adalah dengan cara memahami posisi-posisi seks tertentu dan pengetahuan lain mengenai bagaimana cara melakukan proses pembuahan yang benar yang dapat mengarahkan Anda untuk mendapatkan bayi sesuai dengan jenis kelamin yang Anda dan pasangan Anda rencanakan.


Menurut para ahli, sel sperma yang membawa kromosom Y yang kemungkinan besar akan menghasilkan janin dengan jenis kelamin laki-laki dan sel sperma yang membawa kromosom X akan menghasilkan janin dengan jenis kelamin perempuan. Selain itu sel sperma yang membawa kromoson Y memberikan efek sangat cepat dari pada sel sperma yang membawa kromoson X, oleh sebab itu Anda harus mencari waktu yang tepat untuk melakukan pembuahan, sehingga jenis kelamin bayi yang Anda inginkan bisa sesuai dengan keinginan Anda.

 

Dalam kasus ini, jika Anda ingin memperoleh bayi dengan jenis kelamin laki-laki, maka salah satunya dapat dilakukan dengan berhubungan saat atau sedekat mungkin dengan ovulasi, sehingga sperma Y dapat bekerja optimal, karena kondisi dalam saluran reproduksi wanita cenderung lebih basa. Sedangkan jika Anda mengharapkan anak perempuan, salah satunya adalah dengan cara lebih sering melakukan hubungan intim beberapa hari sebelum pasangan Anda ovulasi, misal 3-4 hari sebelum masa ovulasi tersebut datang, karena sperma X dapat bertahan 3-7 hari dalam kondisi asam, sehingga diharapkan sperma X yang lebih tahan lama dapat berkesempatan membuahi ovum.


Dalam menerapkan metode atau cara ini tentu saja butuh kesabaran serta Anda (pasangan pria) harus mengetahui masa kesuburan (ovulasi), setidaknya dengan mengetahui masa kesuburan pasangan Anda, maka hal ini dapat membantu Anda ketika melakukan proses pembuahan sehingga jenis kelamin bayi yang Anda inginkan sesuai dengan yang Anda dan pasangan Anda harapkan.

Memang pada umunya setiap pasangan dapat menentukan jenis kemalin bayinya sesuai dengan yang diinginkannya, namun bangi Anda (pasangan pria) harus bisa bersabar serta mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik terutama mengenai stamina seks Anda dan daya vitalitas Anda. Adapaun solusi untuk mendapatkan kejantanan atau menjadi pria perkasa KLIK Disini

Artikel lain Merencanakan Jenis Kelamin Bayi Anda