082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Makanan Terbaik Untuk Meningkatkan Kesuburan

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Sperma

Jika Anda membutuhkan beberapa saran untuk mendapatkan keturunan, menu makanan penambah kesuburan mungkin dapat membantu Anda.

Makanan Untuk Kesuburan


Penelitian ilmiah baru-baru ini menunjukkan data yang cukup mencengangkan. Karena kasus kelainan sperma dan ovum terus melonjak. Ini terjadi diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Kasus ini dikaitkan dengan semakin meningkatnya kasus stres, tekanan, depresi, dan alkohol. Jadi, bagaimana cara mengatasi masalah kesuburan? Tentu saja, makanan yang sehat dapat membantu mengatasi masalah kesuburan. Pola makan sehat dapat memainkan peran besar dalam meningkatkan tingkat kesuburan pria dan wanita. Masalah kesuburan seperti ketidakseimbangan hormon, produksi telur melambat, dan lainnya dapat diatasi dengan perubahan pola makan Anda.


Makanan Subur Bagi Wanita


Daging merah : Daging merah dapat menurunkan risiko infertilitas yang timbul dalam proses ovulasi. Zat besi membantu meningkatkan sel darah merah dan mencegah anemia. Daging merah juga menawarkan sumber seng, mendukung ovulasi dan mempertahankan pembelahan sel secara efisien.


Kacang-kacangan : Jika Anda mencari cemilan untuk menunjang kehidupan seks Anda, almond dan kenari bisa menawarkan solusi lezat. Dengan vitamin E tinggi, kacang-kacangan dapat meningkatkan gairah seks wanita, dan secara bersamaan melindungi embrio dari keguguran.


Tiram: Makan tiram mungkin tampak tidak menarik bagi sebagian orang, tetapi jika Anda tahu manfaatnya, mungkin akan membuat Anda tertarik. Tiram secara signifikan dapat meningkatkan kesuburan. Tiram menawarkan sumber seng yang sangat penting untuk ovulasi sehat dan produksi telur stabil. Namun jika tidak menyukai tiram, Anda dapat menemukan sumber seng pada telur dan kacang-kacangan.


Kentang panggang : Kentang sangat tinggi vitamin B. Cadangan Vitamin B dan E yang ditemukan dalam makanan ini juga meningkatkan pembelahan sel, meningkatkan kemungkinan ovum sehat yang diproduksi.


Makanan Subur Untuk Pria


Buah segar : Buah segar merupakan pilihan terbaik bagi pria yang ingin menambah produksi sperma mereka. Dengan tingkat tinggi vitamin C, buah-buahan dapat membantu mencegah sperma dari penggumpalan, memastikan potensi dan kualitas sperma. Jika Anda ingin mengatasi dan mencegahn kelainan sperma, tambahkan kiwi, mangga, stroberi atau jeruk kedalam menu harian Anda.


Kacang Brazil : Kacang brazil benar-benar dapat membantu meningkatkan jumlah sperma Anda. Menawarkan sumber yang kaya selenium, kacang brazil telah dikenal untuk meningkatkan jumlah sperma aktif dalam tubuh. Selain itu, kacang brazil juga meningkatkan mobilitas sperma.


Bawang putih : meskipun lebih dianggap sebagai bumbu masak sederhana, dosis teratur bawang putih dapat secara signifikan meningkatkan kesuburan Anda.


Ikan berminyak : Ikan berminya seperti salmon, mackerel dan sarden sangat membantu Anda yang ingin menjadi sehat dan subur. Ikan berminyak mengandung Asam Lemak Esensial (EFA) yang membantu meningkatkan sirkulasi darah di sekitar sistem reproduksi dan juga meningkatkan kualitas sperma.


Chilli: capai dapat meningkatkan kesuburan dengan dua cara, yaitu dengan mempercepat aliran darah ke daerah reproduksi, dan meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh. Jika aliran darah lancar, maka pelepasan hormon juga lancar, termasuk hormon yang dibutuhkan untuk produksi sperma.

Artikel lain Makanan Terbaik Untuk Meningkatkan Kesuburan