082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Kulup Yang Panjang Mempengaruhi Hubungan Intim

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Penis

Kulup atau yang Anda kenal dengan sebutan Kulit Penis (Mr P). Pada dasarnya kulup yang panjang adalah kulup yang menutupi kepala Mr P, jika kepala Mr P tidak kecil, kulup dapat berbalik dan menampakan kepala Mr P. Bagi pria yang mengidap kulup yang panjang, cenderung untuk memainkan kulup Mr P, dan pada saat yang bersamaan hal ini menjadikan rentan terhadap masturbasi. Lalu, apakah kulup yang panjang mempengaruhi hubungan intim bagi para kaum pria?


Tentu saja kulup yang panjang mempengaruhi hubungan intim, bukan hanya para kaum pria. Namun, hal ini dirasa dapat mempengaruhi kenikmatan seksual pada kedua belah pihak. Bagi Anda kaum pria yang mengidap kulup yang panjang, kemungkinan akan merasakan gejala-gejala sakit pada saat melakukan hubungan intim, terlebih rasa nyeri atau mati rasa saat melakukan hubungan intim.

Bahkan lebih parahnya lagi, tidak hanya rasa nyeri atau mati rasa saja yang akan dirasakan oleh kaum pria ketika melakukan hubungan intim. Namun, kondisi libido akan melemah, ketika kulup yang terlalu panjang membungkus Mr P, maka hal ini akan mempengaruhi tingkat kesensitivan kepala Mr P, sehingga akan sulit menimbulkan ejakulasi. Bahkan bagi kaum pria yang mengidap kulup yang panjang disertai dengan gejala impotensi, hal ini dapat menyebabkan gejala sering “mimpi basah”. Dan hal inilah yang menyebabkan kulup yang panjang mempengaruhi hubungan intim baik dari kaum pria bahkan kedua belah pihak.


Pedapat dari sebagian besar wanita, adanya kulup yang panjang diibaratkan seperti mengenakan “jas hujan” ketika sedang melakukan hubungan intim, hal ini dapat mengurangi tingkat kenikmatan saat berhubungan intim, sebab seperti adanya lapisan atau hambatan yang sering kali mengurangi kenikmatan saat melakukan hubungan intim. Bukan hanya itu, kulup yang panjang juga menjadi sarang dan tempat berkembang biak bakteri, sehingga bagi kaum wanita yang melakukan hubungan intim dengan pria yang mengidap kulup panjang, kemungkinan besar akan terinduksi bakteri tersebut sehingga menjadi radang vagina atau radang serviks. Kulup yang panjang mempengaruhi hubungan hubungan intim dan menimbulkan efek negatif lainnya dalam kehidupan seksual, oleh sebab itu bagi pria yang mengidap kulup yang panjang bisa menyadari kondisi yang dialaminya.


Kulup yang panjang mempengaruhi hubungan intim, salah satunya adalah mempengaruhi libido bahkan kedua belah pihak dapat terinduksi penyakit. Menurut pakar ahli dari RS. Metropole Hospital, kulup yang panjang merupakan kekurangan bawaan (cacat bawaan), sehingga kulup yang panjang tidak dikategorikan sebagai penyakit. Meskipun kulup yang panjang merupakan kekurangan bawaan, namun akibat yang akan ditimbulkan sangat besar. Kanker penis, susah buang air kecil dan mulut Mr P kecil sehingga terkadang seperti ujung jarum adalah merupakan gejala-gejala buruk yang akan dirasakan oleh pria yang mengidap kulup yang panjang.


Pada saat melakukan hubungan intim, pria yang mengidap kulup yang panjang akan merasa nyeri ketika berhubungan inti. Hal ini terjadi karena keterbatasan mulut Mr P yang terlalu kecil pada saat setiap kali ereksi. Rasa nyeri tersebut akan dirasa, terutama pada Mr P bagian dalam ventromedial. Hal inilah yang menjadi dampak buruk bagi para kaum pria yang mengidap kulup yang panjang, karena kulup yang panjang mempengaruhi hubungan seksual, salah satunya adalah rasa nyeri.


Kulup yang panjang sering kali menutup rapat kepala Mr P, hal ini menyebabkan rangsangan seksual yang paling sensitif terhadapa kepala Mr P tidak akan terkena dan tidak terkontak, jika kondisi seperti ini dibiarkan berlarut-larut maka akan menimbulkan “kanker penis” dan jika kulup dari Mr P kembali kambuh meradang, maka akan menyebabkan libido menurun, bahkan lebih paranya kulup tersebut akan terjangkit radang kronis sehingga kulupnya akan menebal, membengkan dan mengencang, dan ketika melakukan hubungan intim, kulup akan memecah, rasa nyeri akan dirasakan bahkan berdarah. Selain itu, akibat buruk juga akan menjalar kepada pasangan wanita Anda, salah satunya adalah “tumor saluran reproduksi wanita” akibat smegma pada kaum pria.


Bagi Anda yang mengidap kulup yang panjang, kami memberikan saran yang dapat Anda lakukan demi mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik, terlebih bagi Anda yang mengidap kulup panjang:

  1. Sunat. Pria yang mengidap kulup yang panjang sebaiknya melakukan sunat sebelum melakukan hubungan intim, sunat sendiri juga merupakan kegiatan penting dari pemeriksaan pra-nikah.
  2. Menjaga kebersihan kulup. Bagi Anda pria yang mengidap kulup yang panjang serta hendak melakukan hubungan intim, selalu jaga kebersihan kulup Anda setiap kali selesai melakukan hubungan intim.
  3. Jangan melakukan gerakan yang berlebihan. Jika Anda sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda dan Anda salah seorang pria yang mengidap kulup panjang, hindari melakukan gerakan yang berlebihan sehingga mengurangi rasa nyeri.
  4. Selalu melakukan pemeriksaan. Para pria yang mengidap kulup yang panjang dan tidak ingin melakukan sunat, sebaiknya selalu rutin melakukan pemeriksaan sehingga terhindar dari kanker penis.

Sering kali masalah seksual menjadi kendala besar untuk bisa mendapatkan kenikmatan saat melakukan hubungan intim, oleh sebab itu bersyukurlah bagi Anda yang mempunyai kondisi tubuh yang baik serta sehat. Selain kulup yang panjang mempengaruhi hubungan intim, kami mempunyai beberapa artikel lainnya mengenai permasalahan seksual serta solusinya, KLIK disini untuk membaca

Artikel lain Kulup Yang Panjang Mempengaruhi Hubungan Intim