082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Ketahui Posisi Bercinta yang Pas untuk Zodiak/Bintang Tanggal Lahir Anda

Minggu, Januari 29th 2017. | Posisi Kamasutra

Zodiak tanggal lahir biasanya dikaitkan dengan kecocokan pasangan Antara seorang lelaki dan perempuan. Tidak hanya itu, zodiak menurut tanggal lahir seseorang juga biasanya di gunakan untuk meramalkan kehidupan mendatang orang tersebut. Namun ternyata tidak hanya hal itu saja, ternyata baru-baru ini zodiak atau biasa di sebut bintang seseorang juga di sebut berkaitan dengan posisi bercinta yang pas untuk orang tersebut berdasarkan karakter yang telah di pelajari dari beberapa orang.

 

Ketika membahas tentang seks, karakter dari pasangan menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Anda mungkin bisa mempertimbangkan zodiak pasangan Anda sebagai cara untuk lebih memahami selera seksnya. Dengan demikian, kehidupan seks Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih luar biasa. Nah, berikut adalah dua belas posisi bercinta berdasarkan zodiak pasangan. Yuk kita simak bersama!

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Virgo

 

Virgo dikenal sebagai pribadi yang analitis dan cenderung perfeksionis. Untuk itu, Anda mungkin bisa mencoba The Standing Tiger/Crouching Dragon dengan pasangan Anda.

Pertama, wanita menempatkan dirinya dalam posisi doggy style. Namun, posisi wanita harus berada di pinggir ranjang. Kemudian pria merentangkan kedua kakinya dan menjepit kaki wanita.

Posisi seks ini dapat memberi rangsangan G-spot yang sempurna bagi wanita. Pria juga dapat mengendalikan ritme bercinta dengan mengontrol gerakan pinggul wanita.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Aquarius

 

Untuk Anda yang berbintang Aquarius, posisi seks The Rub-a-Dub sangat cocok untuk Anda. Posisi seks ini membutuhkan bath tub agak besar. Bila Anda memilikinya di rumah, mungkin Anda bisa segera mencobanya dengan pasangan.

Dalam posisi ini, pria duduk bersandar di bath tub. Kemudian wanita duduk berjongkok di atas pria dengan posisi membelakanginya. Posisi seks ini juga memberi banyak keleluasaan pada pria untuk memainkan tangannya.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Aries

 

Aries dikenal sebagai pribadi yang independen dan berani, sehingga sangat cocok untuk mencoba posisi seks yang lebih menantang seperti The Rocking Chair.

Untuk mencobanya, pria duduk seperti biasa dengan kaki agak dilebarkan. Kemudian wanita duduk di atas pria dalam posisi saling berhadapan.

Wanita bisa menaruh kakinya di atas pinggul pria atau di sisi tubuh pria. Posisi seks ini menawarkan ritme yang lambat tetapi sangat menggairahkan.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Gemini

 

Gemini dikenal sangat imajinatif dan energik. Karena itu, Anda sebaiknya mencoba posisi Yes! Yes! Yes!. Dalam posisi ini, wanita berbaring telungkup di tempat tidur, kemudian menggeser tubuhnya ke depan sehingga tubuhnya agak menggantung di pinggir tempat tidur.

Pria merangkak di atas wanita dan melakukan penetrasi dari belakang. Pria bisa berpegang pada pinggul wanita untuk mengatur ritme bercinta. Posisi ini akan memberi Anda pengalaman erotis yang luar biasa.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Cancer

 

Cancer bisa sangat tak terduga di tempat tidur. Suatu malam, Anda mungkin sangat romantis, dan berikutnya Anda mungkin ingin bermain lebih kasar. Semua itu tergantung pada suasana hati Anda. Nah, posisi seks ini mungkin cocok untuk Anda. Bed Spread!

Wanita menggeser tubuhnya hingga kakinya menggantung di pinggi ranjang. Kemudian pria melakukan penetrasi dengan memegang kaki wanita erat-erat. Kaki wanita kemduian dijadikan alat untuk mengatur ritme bercinta.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Sagitarius

 

Cinta dan gairah merupakan bagian dari kehidupan seks Sagitarius. Zodiak berlambang panah ini juga dikenal sebagai pecinta yang liar. Untuk itu, Anda mungkin bisa mencoba posisi seks Arc de Triomph.

Pria duduk di tempat tidur dengan kaki lurus ke depannya. Wanita duduk menghadap pria lalu merebahkan tubuhnya ke kaki pria. Setelah wanita sudah merasa nyaman dengan posisinya, pria kemudian membungkukkan tubuhnya ke depan. Bagi mereka yang lentur, posisi seks ini akan terasa sangat luar biasa.

Posisi Bercinta yang Pas untuk Taurus

 

Wanita Taurus sangat bisa diandalkan oleh pasangan, khususnya dalam seks. Karena itu, wanita Taurus disarankan untuk mencoba posisi misionaris. Ini menjadi gaya bercinta paling sederhana dan dasar dalam hubungan seksual.

Wanita hanya perlu berbaring santai, sementara pria memosisikan tubuhnya tepat di atas wanita. Pria kemudian memulai penetrasi dan mengatur ritme bercinta.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Scorpio

 

Scorpio suka bereksperimen dalam segala hal, termasuk soal hubungan seks. Karena itu, Scorpio disarankan untuk mencoba bercinta di luar kamar tidur dan memilih posisi seks yang memerlukan fleksibilitas. V for Vixen mungkin bisa menjadi posisi bercinta yang cocok untuk Scorpio.

Setelah Anda menemukan permukaan yang tinggi seperti meja, wanita duduk di pinggir dan menempatkan kedua kakinya di pundak pria. Sementara itu, pria melingkarkan tangannya di tubuh wanita untuk memulai penetrasi.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Pisces

 

Dalam seks, Pisces termasuk pecinta yang romantis dan suka ritme yang halus. Untuk itu, Anda dan pasangan mungkin bisa mencoba The Wow-Him Powwow. Posisi seks ini menawarkan ritme yang halus dan tingkat keintiman yang tinggi.

Pria duduk bersila, sementara wanita duduk di atas pria dalam posisi berhadapan. Tangan wanita kemudian memegang pundak pria dengan erat. Lalu wanita mengaitkan kakinya di belakang punggung pria. Posisi seks ini sangat intens dan romantis.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Leo

 

Leo suka sesuatu yang dramatis dan menggoda. Karena itu, sebelum memulai hubungan seks, Anda disarankan untuk melakukan foreplay romantis bersama pasangan. Sebagai contoh, Anda dan pasangan bisa saling memberikan pijatan lembut yang bisa meningkatkan gairah satu sama lain.

Setelah itu, posisi seks yang bisa Anda coba adalah spooning. Pria berbaring di belakang wanita. Kemudian wanita agak mengangkat kakinya ke atas, sementara pria menggeser tubuhnya ke belakang wanita untuk memulai penetrasi. Posisi ini sangat intens dan juga menggairahkan.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Capricorn

 

Capricorn dikenal sebagai pecinta yang penuh gairah di tempat tidur. Karena itu, posisi seks yang cocok untuk Capricorn adalah Twirl-A-Girl. Pria berbaring telentang dengan kaki agak terbuka dan kepala disangga dengan bantal.

Wanita duduk di atas tubuh pria dengan posisi melintang dan bersandar di lengannya untuk memulai penetrasi. Saat penetrasi dimulai, wanita membuka kaki sedikit dan mulai bergerak lambat. Posisi ini juga memberi banyak kesempatan kepada pria untuk membelai wanita.

 

Posisi Bercinta yang Pas untuk Libra

 

Libra suka foreplay dan ciuman yang panas. Karena itu, posisi bercinta yang tepat untuk Libra adalah The So-Fa So Good. Anda membutuhkan sofa yang nyaman untuk melakukannya dengan pasangan.

Posisi ini menuntut pria untuk merebahkan punggungnya di sofa dengan posisi kaki di atas kepala sofa dan kepala menggantung. Wanita kemudian naik ke atas tubuh pria dalam posisi terbalik (69). Tangan pria memegang paha wanita untuk memulai oral seks.

 

Itulah posisi-posisi seks yang pas di untuk seseorang berdasarkan bintang atau zodiak. Untuk menambah kenikmatan bercinta Anda dan pasangan Anda, gunakanlah obat kuat herbal dari kami yang telah berpengalaman membuat pasangan suami istri menjadi harmonis seperti baru pertama bercinta.

Artikel lain Ketahui Posisi Bercinta yang Pas untuk Zodiak/Bintang Tanggal Lahir Anda