082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Kekentalan Sperma Adalah Identitas Diri Seorang Pria Perkasa

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Sperma

Banyak kita jumpai mengenai pemberitaan perselingkuhan yang marak terjadi di negara ini. Salah satu penyebab dari perselingkuhan tersebut adalah karena ketidak puasan pasangan kita dengan nafkah lahir yang sudah diberikan.

Bagi seorang pria sendiri mempunyai ciri khusus yang mengidentifikasikan dirinya adalah seorang pria kuat atau perkasa. Salah satu ciri khusus yang dimiliki seorang pria perkasa adalah kekentalan sperma yang dimilikinya.

Tujuan melakukan hubungan intim dengan lawan jenis bukan hanya memberikan kesenangan maupun kepuasan pada seorang diri, namun tujuan yang sesungguhnya adalah memberikan kepuasan antara pasangan yang melakukannya.

Ketidak puasan dalam melakukan hubungan intim tersebut sering kali dirasakan oleh wanita, karena tidak semua pria yang bisa memberikan rangsangan kepada wanita sampai dengan titik orgasme. Orgesme sendiri merupakan salah satu bentuk kepuasan yang dirasakan oleh seorang wanita dalam melakukan hubungan intim.

Kepuasan yang didapatkan pada saat melakukan hubungan intim sendiri banyak macamnya, dan salah satu bentuk ransangan yang diberikan kepada pria kepada pasangannya adalah kekentalan sperma yang dimilikinya sehingga seorang pasangannya menjadi terangasang dan bisa mencapai titik kepuasan. Pria yang mempunyai kekentalan sperma diidentikan sebagai pria idaman wanita. Karena pandangan umun dari masyarakat, ketebalan sperma merupakan salah satu bentuk simbol kejantanan pada dirinya.

Berkembangkan teknologi pada saat ini memudahkan seseorang dapat mengunduh konten-konten yang berhubungan dengan seks. Sehingga daya rangsang yang dimiliki oleh seseorang menjadi memuncak sehingga sering kali seorang pria melakukan “ONANI”.

Onani sendiri merupakan salah satu bentuk orgasme yang dilakukan seorang pria untuk mendapatkan kepuasan bagi dirinya. Namun tanpa disadari, onani sendiri dapat menganggu kualitas kekentalan sperma yang dimiliki oleh pria. Padalah kekentalan sperma merupakan salah satu bentuk identias diri yang menunjukan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki subur.

Sebagai seorang manusia yang mempunyai hawa nafsu, terutama seorang pria! Tidak akan bisa lepas dengan rasa penasaran mengenai “Bagaimana rasanya melakukan hubungan intim dengan lawan jenis”. Sehingga rasa penasaran tersebut membuat seorang pria memaksakan diri melakukan onani untuk mendapatkan kepuasan diri, meskipun hal tersebut sangat tidak baik untuk dilakukan. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk menjaga kualitas sperma yang dimilikinya:

  1. Melakukan puasa, adapun pernyataan dari pakar maupun ahli yang menjelaskan mengenai manfaat berpuasa adalah dapat menjaga kualitas sperma pada pria. Dimana menu yang harus dia konsumsi pada saat sahur dan berbuka adalah makanan yang gizinya seimbang.
  2. Mengkonsumsi buah-buahan setiap hari! Dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin E dan betakaroten, seperti bayam, wortel, labu, dan kacang-kacangan dipercaya kuat dapat menjaga kualitas kesuburan bagi pria.
  3. Menghindari olahraga yang berlebihan. Sebuah studi di Amerika Serikat telah menemukan gejala tidak wajar pada olehragawan di negara tersebut. Seorang olahragawan yang melakukan aktivitas latihan rutin, dominan mempunyai kualitas sperma yang lebih rendah dari pada pria lainnya. Hal tersebut dapat terjadi karena, suhu yang meningkat disekitar testis selama aktivitas maupun kegiatan yang dia lakukan setiap harinya.

Adapun cara lain yang praktis untuk bisa meningkatkan kualitas sperma serta menjaga kekentalan sperma yang dimiliki oleh pria. Cara yang tergolong praktis untuk dilakukan tanpa harus melakukan puasa dan mengkonsumsi buah-buah setiap harinya.

 

Artikel lain Kekentalan Sperma Adalah Identitas Diri Seorang Pria Perkasa