082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Inilah Tanaman Berkhasiat Tinggi Memperindah Payudara Wanita

Kamis, Februari 2nd 2017. | Tentang Payudara

Keindahan tubuh adalah hal yang di idam-idamkan setiap wanita dalam hidupnya. Terlebih-lebih keindahan bagian tubuh yang terlihat, seperti kulit, ataupun parasnya. Juga, khususnya yang paling merangsang dan terlihat jelas saat wanita mulai tumbuh dewasa, yakni payudara.
Payudara yang terlihat indah adalah  impian semua wanita di seluruh dunia ini. Tidak dapat di pungkiri bahwa jelas, setiap wanita pasti hal tersebut terjadi dalam hidupnya. Banyak cara yang bisa di lakukan agar payudara terlihat lebih indah. Bisa di mulai dari kebiasaan hidup yang sehat ataupun menggunakan tanaman khusus yang berkhasiat tinggi untuk memperindah payudara.
Berikut ini adalah tanaman berkhasiat yang di percaya dapat memperindah bentuk payudara wanita, yaitu:
1. Fenugrek (Trigonella feonum-graecum)
Fenugrek ini berasal dari Timur Tengah. Konon, biji tanaman ini banyak di konsumsi bangsa Timur Tengah untuk memperbesar payudara mereka. Tanaman ini sudah banyak beredar di Indonesia, khususnya di jual di toko-toko tradisional. Usahakan Anda mencari yang bubuk, kemudian Anda cairkan dan kemudian dioleskan ke payudara Anda secara merata.

 

 

2.  Akar dongquai, wildyam, red clover, adas, dan saw palmetto
Harga tanaman-tanaman ini memang cukup mahal bila di badingkan dengan tanaman yang lainnya, itu dikarenakan sulitnya untuk mendapatkannya terutama tanaman saw palmetto. Untuk mendapatkan tanaman ini memang harus mendatangkan langsung dari daerah asalna yaitu Florida, Amerika Serikat. Saw Palmetto berfungsi menekan hormon maskulin wanita sehingga hormon feminim ini dapat bekerja dan menambah ukuran payudara wanita. Sehingga bisa merubaha bentuk payudara menjadi lebih terlihat indah dan seksi

 

 

3.  Buah Adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion
Buah adas memiliki khasiat yang sama ampuhnya dengan fenugreek. Salah satu khasiat menakjubkan dari cara kerja adas dalam memperbesar payudara wanita adalah mengaktifkan  sel-sel reseptor estrogen dan membersihkannya dari zat-zat toksin seperti xenoestrogen.
Adas ini di buat dalam ekstrak cair. Caranya, adas di haluskan, lalu di tambahkan air hangat. Lalu, dioleskan ke payudara sambil di pijat ( tanpa pemijatan, pembesaran payudara takkan optimal). Tujuan adas dalam bentuk cair dan hangat saat di oleskan adalah agar payudara dapat menyerap dengan mudah karena pori-pori kulit payudara lebih terbuka dan lebih mampu menyerap nutrisi dari adas.
Daun katuk dan akar dendellion juga memiliki fungsi yang sama seperti adas.  Daun katuk sejauh ini di gunakan di benua barat sebagai pemebesar payudara secara alami. Pada ibu menyusui, daun katuk dapat memperbanyak susu dengan memicu produksi hormon prolaktin. Karena, prolaktin juga sangat dibutuhkan untuk memperbesar payudara.
Untuk menggunakan daun katuk, Anda bisa menghaluskan dan di tambahkan air atau di masak sayur.

Artikel lain Inilah Tanaman Berkhasiat Tinggi Memperindah Payudara Wanita