082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Inilah Cara Jitu Agar Penis Tetap Kuat Saat Berhubungan Intim

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Penis

Merawat penis sebenarnya sangat mudah dilakukan jika seorang pria mau berusaha. Akan tetapi, kebanyakan pria tidak mempedulikan hal seperti ini, padahal kesehatan penis sangatlah penting dan berpengaruh besar pada hubungan intim antara pria dengan pasangannya. Penis  merupakan bagian anggota bagian tubuh yang perlu mendapat perhatian khusus. Hal ini dikarenakan fungsinya yang sangat  penting bagi seorang pria sebgai lambang keperkasaannya saat berhubungan badan dengan wanita.

 

Penis akan sangat menarik lawan jenis ketika sehat, bersih, kuat dan perkasa. Banyak cara yang bisa dilakukan agar untuk menjaga kesehatan penis. Cara-cara berikut ini sangat mudah Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu banyak. Berikut cara yang bisa Anda lakukan:

 

  • Mengganti celana dalam secara rutin

Sudah menjadi rahasia umum kalau seoang pria terkadang suka memakai celana dalam beberapa hari baru ganti. Jika belum bau sekali biasanya pria malas untuk menggantinya. Dengan demikian, pria yang berperilaku seperti itu berarti termasuk orang yang malas dalam menjaga kesehatan penisnya.

Padahal banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika pria mengganti celana dalamnya secara rutin setiap hari.

 

Salah satunya pria bisa terhindar dari bau busuk yang disebabkan jamur yang tumbuh subur oleh kelembaban didaerah selakangan. Biasaanya pada bagian bawah khusunya bagi orang yang malas mengganti celana dalam, akan tumbuh bakteri yang dapat mempengaruhi kesehatan penis.

  • Rajin mencuci penis

Membasakan mencuci penis setiap hari akan membuat penis akan tetap sehta dan terawat. Hal ini bertujuan selain membersihkan dari bakteri, kelembaban penis juaga akan terjaga dengan baik. Bagi Anda yang tidak khitan maka di wajibkan untuk membersihkan kulubnya secara rutin dengan menggunakan air hangat agar tetap terjaga kesehatannya secara maksimal.

  • Mencukur rambut kemaluan

Mencukur rambut kemaluan juga berpengaruh terhadap kesehtan penis seorang pria.  Jika pria membiarkan bulu kemaluan tumbuh tanpa dicukur maka mereka telah membiarkan kemungkinan bakteri-bakteri untuk tumbuh dengan subur di daerah kemaluannya.

 

Dengan mencukur secara rutin setiap kali bulu tumbuh maka pria telah menjaga kebersihan dan kesehatan penis, sehingga tidak mudah timbul masalah bau. Pada dasarnya ini adalah cara yang sangat mudah, akan tetapi banyak pria yang menganggapnya terlalu berlebihan dengan rutinitas yang dilakukan untuk kesehatan penis.

 

Selain menggunakan cara diatas, untuk mendukung supaya lebih efektif, Anda juga bisa menggunakan pengobatan herbal yang terbukti sangat ampuh merawat penis Anda yaitu dengan KLG Pills.

 

Juga, herbal tersebut sangat aman karena tanapa campuran bahan kimia yang berbahaya bagi kesehtan Anda. Dengan memberikan perwatan khusus pada penis maka pria tidak hanya memanjakan pasangan, tapi juga menjaga kesehatan penis agar tetap perkasa.

Artikel lain Inilah Cara Jitu Agar Penis Tetap Kuat Saat Berhubungan Intim