082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

HiperSeks Atau Kelainan Seksual

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Tingginya intensitas seseorang dalam melakukan hubungan seksual tak selalu dapat dikategorikan HiperSeks atau Kelainan Seksual. Sebagai contoh adalah pasangan suami istri yang terpisah jauh dalam waktu lama, kondisi seperti itu dapat membuat frekuensi bercinta yang dirasakan oleh pasangan suami istri tersebut meninggi, sehingga hasrat atau keinginan untuk melakukan aktivitas hubungan seksual menjadi tinggi.

 

HiperSeks atau kelainan seksual dapat diderita oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita. Berikut ini kami jelaskan mengenai penyebab dan gejala HiperSeks yang dialami pria maupun wanita:

  • HiperSeks atau kelainan seksual yang dialami oleh pria. Satyriasis adalah sebutan HiperSeks yang diderita oleh kaum pria, hal ini terjadi akibat kelainan yang disebabkan Faktor Fisik maupun Faktor Psikis.

Peradangan yang terjadi disaluran kemih merupakan Faktor Fisik yang mengakibatkan seorang pria mengalami kelainan gangguan seksual. Akibat dari peradangan yang terjadi disaluran kemih tersebut, menimbulkan rangsangan yang mengakibatkan seorang pria terkesan “haus” untuk melakukan hubungan seksual. Bagi Anda yang merasa mengalami hal seperti ini, sesegeralah melakukan upaya pengobatan. Karena dikuatirkan peradangan tersebut akan meluas menjadi peradagan di buah zakar yang mengakibatkan tubuh Anda tidak dapat memproduksi hormon testosteron dengan baik.


Sementara HiperSeks atau kelainan seksual yang disebabkan oleh Faktor Psikis adalah seringkalinya muncul ketidaknyamanan dalam diri seorang pria yang menyebabkan kebutuhan akan kedekatan dengan pasangan semakin meningkat. Misal, seorang pria kuatir tidak mendapatkan perhatian dari pasangannya akibat kekurangan yang dimiliki, untuk menutupi kekurangan pada dirinya. Lantas, ia mencoba berusaha untuk membuktikan keperkasaannya diatas tempat tidur sebagai wujud kelebihan yang ia miliki.

  • Sedangkan HiperSeks atau kelainan seksual yang dialami oleh wanita disebut juga dengan Nymphomania. Bebeda dengan pria, HiperSeks yang dialami oleh wanita sepenuhnya disebabkan oleh Faktor Psikis.

HiperSeks yang dialami oleh kaum wanita seringkali disebabkan oleh penyimpangan selama masa pertumbuhan dari usia balita sampai remaja. Kekerasan dalam rumah tangga yang sering dialami oleh Ibu, seringkali sang ayah berbuat kasar terhadapa ibu merupakan kejadian yang dapat dijadikan sebagai contoh penyebab HiperSeks atau kelainan seksual pada wanita.
Berbekal dari pengalaman buruk tersebut yang menjadikan pemicu penyebab HiperSeks atau kelainan seksual pada wanita. Ketika ia tumbuh dewasa, ia berusaha mencari pendamping yang lebih baik dari ayahnya. Namun, dalam pencariannya ia tidak berhasil menemukan sosok pria yang diinginkannya, sehingga pada akhirnya ia masuk dalam pergaulan banyak orang untuk mencari dan terus mencari sosok pria yang diinginkannya.


Kondisi seperti ini mengakibatkan gejala ataupun dampak buruk bagi wanita yang menderita HiperSeks atau kelainan seksual. Jika wanita sudah masuk dalam pergaulan banyak orang dan mengenal hubungan seks serta kebiasaan bergonta-ganti pasangan, hal ini akan mengakibatkan kecanduan seks sama halnya dengan merokok.

 

Adapun ciri-ciri yang perlu Anda ketahui mengenai seseorang yang menderita HiperSeks atau kelainan seksual:

  1. Sering menjauhkan diri dari lingkungan sekitar
  2. Mempunyai hasrat seksual yang berlebihan
  3. Tidak dapat mengendalikan nafsu birahi
  4. Tidak dapat menikmati sensasi bercinta yang normal
  5. Selalu memikirkan hal-hal yang berbau pornografi

HiperSeks atau kelainan seksual bukanlah kelainan yang tidak dapat dihilangkan, beberapa metode salah satunya adalah Terapi Gelombang Otak dapat Anda lakukan untuk dapat mengurangi dan mengontrol frekuensi seksual pada diri Anda.

Artikel lain HiperSeks Atau Kelainan Seksual