082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Diabetes Mempengaruhi Seksualitas Pria

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Apa yang Anda ketahui mengenai diabets? Diabetes atau yang sering dikenal masyarakat Indonesia dengan penyakit Kencing Manis, merupakan penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan hormon pengatur gula darah. Diabetes mengakibatkan darah yang ada dibagian penis tidak dapat mengalir dengan baik, hal ini menimbulkan disfungsi ereksi seksual. Sehingga diabetes mempengaruhi seksualitas seorang pria.


Baik pria maupun wanita saling mempunyai hasrat untuk melakukan hubungan seksual, bahkan segala cara mereka lakukan untuk mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan solusi dari masalah seksual yang dialaminya, termasuk diabetes yang dapat mempengaruhi seksualitas seorang pria.


Mencapai kepuasan bersama pada saat melakukan hubungan sekusal adalah merupakan salah satu tujuan melakukan hubungan seksual, sehingga segala bentuk masalah seksual tidak diinginkan untuk hadir ditengah-tengah jalannya mencari kepuasan saat melakukan hubungan seksual, termasuk penyakit diabetes yang mempengaruhi seksualitas pria.


Diabetes bukan merupakan bentuk penyakit seksual seperti infeksi jamur, syphilis, herpes, AID dan bisul pada alat kelamin. Namun diabetes sering dikaitkan dengan penyakit keturunan. Meskipun bukan termasuk golongan dari penyakit seksual pada pria, namun diabetes mempengaruhi seksualitas seorang pria, hal ini yang menjadikan kendala bahkan momok menakutkan bagi pria ketika melakukan hubungan seksual dengan lawan jenisnya.


Diabetes mempengaruhi seksualitas seorang pria, hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi Anda. “Apa saja dampak yang akan dialami oleh seorang penderita diabetes ketika melakukan hubungan seksual?” Berikut ini beberapa dampak buruk penyakit diabetes terhadap hubungan seksual, yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut:

  • Diabetes yang tidak terkontrol dapat mengurangi kadar testosteron dalam tubuh si penderita. Testosteron sendiri merupakan horomon seksual pria yang bertanggung jawab untuk melakukan dorongan seks.
  • Ketika seorang pria yang menderita diabetes, rasa nyeri akan dia rasakan ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini terjadi akibat infeksi ragi, karena seorang pria yang menderita diabetes akan rentan terhadap infeksi jamur.
  • Penis lembek dan lemas atau sering disebut impotensi, kondisi penis seperti ini tidak dapat digunakan untuk menembus bagian V wanita. Karena dibutuhkan penis yang keras ataupun kaku untuk dapat menembus bagian V seorang wanita ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini terjadi pada pria yang menderita diabetes, hal ini terjadi karena kadar gula darah yang dimilikinya menganggu fungsi normal mekanisme tubuh.

Dari beberapa dampak buruk mengenai penyakit diabetes yang mempengaruhi seksualitas pria, terutama disfungsi ereksi atau impotensi. Hal ini mejadikan pukulan maut dan momok menakutkan bagi seorang pria dalam kehidupan seks, karena itu berarti penderita diabetes tidak akan bisa mencapai ereksi yang diperlukan yang dapat memungkinkan penetrasi seksual.

Namun KLG Pills dapat menangkis pukulan maut yang sering menjadikan momok menakutkan bagi seorang pria yang menderita diabetes. Diabetes bukanlah merupakan salah satu penyakit yang tidak bisa disembuhkan, dengan melakukan pengobatan yang rutin penyakit diabetes yang diderita seseorang akan berangsur membaik. Termasuk dampak buruk diabetes yang mempengaruhi seksualitas pria, kondisi tersebut dapat diobati dengan KLG Pills.

Artikel lain Diabetes Mempengaruhi Seksualitas Pria