082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Dampak Penggunaan Kondom

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Pada artikel sebelumnya, saya pernah membahas mengenai fungsi kondom bagi penggunanya. Namun, perlu Anda ketahui mengenai dampak yang akan timbul saat menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual.


Meskipun dampak yang ditumbulkannya tidak berbahaya, namun perlu Anda ketahui mengenai beberapa dampak yang akan ditimbulkan, ketika menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda. Sehingga Anda dan pasangan Anda saling mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan seksual.


Beberapa dampak yang mungkin Anda temukan ketika menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda adalah sebagai berikut:

  1.  Kondom dapat mempengaruhi kenikmatan saat melakukan hubungan seksual. Kondom terbuat dari bahan elastis, bentuknya tipis dan tahan lama, sehingga sering kali menimbulkan rasa tidak nyaman pada saat melakukan hubungan seksual.
  2. Melakukan hubungan seksual TANPA KONDOM lebih sehat, dari pada melakukan hubungan seksual DENGAN KONDOM. Meskipun menimbulkan dampak negatif seperti kehamilan serta penularan penyakit seksual, hubungan seksual yang dilakukan tanpa kondom diyakini dapat menghilangkan depresi pada wanita.
  3. Penggunaan kondom dapat menganggu spontanitas seks. Jiks Anda dan pasangan Anda setuju menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual, maka hal ini tidak akan menganggu spontanitas seks Anda. Namun, jika tanpa persetujuan bersama menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual, maka hal ini dapat mempengaruhi spontanitas seks Anda.
  4. Kondom menyakitkan! Hampir semua kondom mempunyai pelumas berbasis air, yang mencegah rasa sakit saat digunakan. Namun, sering kali penggunaan kondom membuat seseorang merasa tidak nyaman bahkan mengalami rasa nyeri pada saat melakukan hubungan seksual.

Selain hal-hal yang disebutkan diatas! Dampak dari segi PSIKOLOGIS juga akan dialami oleh pengguna kondom. MALU merupakan salah satu bentuk dampak psikologis yang akan dialami oleh pengguna kondom.


Beberapa orang berpikir, membeli kondom merupakah hal yang mamalukan untuk dilakukan. Hal ini menjadi salah satu dampak psikologis yang akan dialami oleh pengguna kondom saat akan membelinya.


Memang sebagian besar orang menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual, hal ini dilakukan dengan tujuan mencegah terjadinya kehamilan. Namun sebagian orang merasa tidak nyaman, ketika melakukan hubungan seksual menggunakan kondom.


Selain menggunakan kondom, ejakulasi (mengeluarkan air mani) diluar termasuk cara untuk mencegah kehamilan. Mengingat adanya dampak yang akan ditimbulkan saat menggunakan kondom, metode ini menjadi pilihan yang menarik bagi sebagian orang dan metode ini cukup berhasil.

Namun perlu Anda ketahui! Posisi seks juga menjadi kendala dalam menerapkan metode ini. Namun metode inilah yang diyakini dapat mencegah terjadinya kehamilan, selain menggunakan kondom, mengingat adanya dampak yang akan dirasakan saat menggunakan kondom ketika melakukan hubungan seksual. Berikut posisi-posisi seks yang disinyalir dapat memudahkan kaum pria untuk menarik penisnya, sehingga dalam melakukan ejakulasi diluar:

  • Doggy Style, posisi ini menawarkan kemudahan untuk mengeluarkan penis dari vagina, sehingga bisa berejakulasi diluar.
  • The Yahtzee, dengan posisi ini Anda bisa mengeluarkan penis dengan bertumpu dengan tangan, sehingga anda Anda dapat melakukan ejakulasi diluar.

Kendala lain dari metode ini adalah enjakulasi dini yang sering kali dialami oleh sebagian besar kaum pria. Bagi pria yang mengalami enjakulasi dini maka metode ini akan sulit untuk dipraktikan. Namun, kami mempunyai solusi bagi Anda yang mengalami enjakulasi dini, sehingga Anda dapat melakukan hubungan seksual tanpa harus mempergunakan kondom, mengingat dampak atau efek samping yang sebagian orang rasakan ketika menggunakan kondom.

KLG Pills merupakan produk herbal yang mempunyai multi khasiat, mengatasi enjakulasi dini, menjadikan penis Anda keras, menjadikan penis besar panjang, meningkatkan daya vitalitas Anda dan mengintensifkan orgasme. Dengan KLG Pills, enjakulasi dini yang Anda alami tidak lagi menjadikan kendala saat mempraktikan posisi seks apapun, sehingga Anda dan pasangan Anda dapat melakukan hubungan seksual yang sehat (TANPA KONDOM), serta terhindar dari dampak menggunakan kondom yang sering membuat sebagian orang merasa tidak nyaman saat melakukan hubungan seksual.

Artikel lain Dampak Penggunaan Kondom