082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Onani dengan Buah

Minggu, Januari 29th 2017. | Onani / Masturbasi

Tampaknya banyak pria telah bereksperimen dengan  onani yang mereka lakukan. Mereka melakukan eksperimen untuk petualangan onani mereka, sebagian dari merek mencoba membuat kesenangan onani unik dengan penetrasi buah – menggunakan buah labu atau mentimun sebagai pengganti pasangannya. Jika Anda tertarik dengan eksperimen ini, ada panduan bagia Anda agar Anda lebih kreatif dalam melakukan eksperimen onani buah ini:

Apa yang dibutuhkan?

Persiapkan hal-hal berikut untuk memulainya:

  • Penis yang bisa ereksi, ini syarat mutlak!!! penis gak bisa ereksi mana bisa bro!!!!
  • Buah labu atau lainnya
  • Pisau, atau alat lain untuk membuat lobang yang nyaman untuk penis bergerak.

Jensi buah apa yang bisa digunakan?

Itu terserah kepada individu. Pilihan populer termasuk labu, semangka, melon, mentimun, jambu biji, dan mangga.

Labu dan semangka adalah pilihan sangat tepat untuk kegiatan ini, karena keduanya cukup besar untuk menampung panjang penis pria sejauh yang dia inginkan. Buah-buahan yang lebih kecil, seperti mangga atau jeruk, tidak mungkin untuk penetrasi yang dalam, namun beberapa orang tetap bisa merasakan sensasi dengan hanya cukup memasukkan bagian atas atau sebagian penis ke objek.

Ukuran buah dapat menentukan posisi.


Ukuran dari buah juga dapat menentukan posisi seksual yang akan dilakukan. Mungkin karena segi kenyamanan, labu atau semangka besar memaksa seseorang menggunakan posisi misionaris, hal ini karena jika ia meletakkan labu atau semangka tersebut diatasnya merasa sedikit kurang nyaman karena harus menopang beban buah tersebut.

Menggunakan objek yang lebih kecil, seperti jeruk, memungkinkan pria untuk melakukan banyak posisi bahkan posisi rumit sekalipun. Posisi misionaris seperti diatas, posisi menyamping, dari belakang, berbaring dan lain sebagainya bisa ia lakukan dengan buah yang lebih kecil.

Melakukan gerakan maju mundur dengan berdiri juga lebih mudah dengan buah yang lebih kecil, meskipun dengan buah yang besar tetap bisa melakukan gerakan ini dengan menempatkan buah di atas meja atau kursi.

Ini bisa menjadikan pengalaman onani yang luar biasa

Salah satu kenikmatan penetrasi buah adalah sensasi yang luar biasa karena pertemuan penis dan daging buah interior. Buah-buahan yang berbeda tentunya memiliki tekstur interior yang berbeda, sehingga seorang pria bisa berpetualang dengan beberapa jens buah, ia selalu bisa menemukan petualnagan baru dimana ia mungkin telah menjadi sedikit bosan dengan pengalaman sensorik yang hanya itu-itu saja.

Antisipasi yang perlu dilakukan.

Onani dengan buah bisa mengakibatkan kotor yang melekat pada penis atau bagian tubuh lainnya, jadi siapkan tissu atau handuk untuk mengelap sesudah melakukan onani. Setelah itu bergegaskan kekamar mandi untuk membasuh penis atau bagian tubuh yang terkena kotoran buah. Ini harus Anda perhatikan untuk menjaga kesehatan alat vital Anda.

Juga, laki-laki yang memanjakan dirinya dengan onani buah ini perlu diperingatkan bahwa beberapa buah, terutama dari buah jeruk, dapat menyebabkan sensasi menyengat. Beberapa pria juga mungkin alergi terhadap kontak buah pada kulit penis dan menimbulkan ruam.

Artikel lain Cara Onani dengan Buah