082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Merubah Rasa Air Mani atau Sperma Agar Wanita Terpikat

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Sperma

Ketika Anda sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan wanita Anda dan ia memperagakan berbagai macam posisi seks layaknya seperti yang di pertontonkan pada film porno, bahkan ia mengulum batang penis Anda. Pernakah Anda bertanya pada pasangan Anda, bagaimana rasa air mani atau sperma Anda? Tentu saja ketika ingin melontarkan pertanyaan tersebut kepada pasangan Anda, mungkin akan akan khawatir bahwa air mani atau sperma Anda terasa pahit atau asin, sehingga terkadang sebagian wanita tidak tidak ingin pasangan prianya melakukan ejakulasi di mulutnya.


Tentu saja dalam melakukan suatu hubungan seksual, baik itu berhubungan secara oral seks maupun berhubungan seks secara lebih intim, setiap pria akan selalu mengeluarkan cairan dari lubang penisnya yaitu air mani atau sperma. Mungkin seorang wanita akan lebih berkesan terhadap kualitas air mani atau sperma jika taste atau rasa yang dihasilkan dari air mani atau sperma tersebut terasa lebih berbeda dari rasa yang sebelumnya. Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana Cara Merubuah Rasa Air Mani atau Sperma, sehingga pasangan wanita Anda terpikat dengan rasa air mani atau sperma Anda?


Untungnya, rasa air mani atau sperma hanya pahit atau asin dan kondisi tersebut tentunya merupakan hal yang lebih jauh di bawah kendali Anda daripada yang mungkin Anda bayangkan. Perhatikan ! Makanan yang Anda konsumsi sehari-hari merupakan makanan yang mengandung bahan kimia, dan makanan tersebut masuk dalam tubuh Anda, sehingga mempengaruhi rasa air mani atau sperma Anda. Berikut ini saya berikan beberapa tips sederhana, sehingga bisa membantu Anda untuk merubah rasa air mani atau sperma yang Anda hasilkan.


Memakan makanan yang terbuat dari bahan dasar gula alami, karena gula alami akan memberikan rasa mani pada air mani atau sperma yang Anda hasilkan. Selain itu mengkonsumsi makanan yang mengandung gula alami, memakan buah-buahan seperti apel dan nanas juga akan merubah rasa pada air mani atau sperma yang Anda produksi. Demikian pula memakan makanan yang mengandung banyak air juga akan menghilangkan racun dan merubah rasa air mani atau sperma Anda. Makanan lainnya yang memberikan manfaat sama adalah sayur-sayuran, selain mempunyai manfaat mengentalkan air mani atau sperma, sayur-sayuran tertentu juga akan merubah tekstur warna pada air mani atau sperma Anda.


Disisi lain ada beberapa makanan alami yang harus Anda hindari, salah satunya adalah makanan alami yang berbau menyengat seperti rempah-rempah. Misalnya, Anda mungkin suka mamakan makanan dengan taburan bawang goreng, tanpa Anda ketahui bahwa bawang dapat mempengaruhi rasa air mani atau sperma yang Anda hasilkan. Selain bawang, Anda makanan sayuran lainnya yang perlu Anda hindari adalah kubis.


Ketika mengkonsumsi makanan, tidak hanya bagaimana rasa dari makanan tersebut ! Namun, bagaimana kandungan gizi dari makanan yang dikonsumsi dapat memberikan manfaat baik bagi tubuh manusia. Sebagain contoh, Anda sangat suka dengan daging, baik itu daging sapi maupun kambing, sebelum memakan daging tersebut sebaiknya Anda mempertimbangkan kandungan gizi dari makanan yang akan Anda makan, sehingga kandungan gizi tersebut mampu memberikan manfaat bagi tubuh Anda. Pertimbangkan terlebih dahulu makanan yang akan Anda makan, beralihlah memakan makanan yang dapat memberikan manfaat bagi tubuh, selain dapat menyehatkan badan, Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan yaitu meningkatkan rasa air mani atau sperma yang Anda hasilkan.


Tubuh seseorang,terutama pria cenderung menghasilkan kualitas rasa air mani atau sperma yang buruk jika ia mengkonsumsi makanan yang mengandung berbagai macam bahan kimia. Bahan kimia akan mempengaruhi rasa air mani atau sperma Anda, sehingga air mani atau sperma yang Anda hasilkan terasa pahit dan bau. Sehingga dapat Anda simpulkan, bahwa apa yang Anda masukan dalam tubuh Anda akan mempengaruhi segala sesuatu yang Anda keluarkan dari dalam tubuh.


Tips yang saya berikan hanyalah metode yang umum dan sering kali dipergunakan oleh kedokteran ketika menangani keluhan pasien yang mengalami permasalahan yang sama, meskipun permasalahan semacam ini bukan merupakan kelemahan seksual, namun lebih mengarah kepada pencapaian hasil kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan seks atau vasiasi dalam bercinta.


Apakah Anda ingin memikat pasangan wanita Anda ketika melakukan hubungan seks, terlebih ketika oral seks ? Berikanlah pasangan Anda pengalaman seksual yang berkesan, sehingga membuatnya kecanduan dengan aksi ranjang yang Anda lakukan ! Apakah Anda tahu bahwa alasan wanita tidak puas ketika berhubungan seks bukan hanya terletak pada variasi bercinta yang Anda peragakan, bukan juga karena tentang rasa air mani atau sperma yang Anda hasilkan, namun ketidakpuasan wanita ketika berhubungan seks adalah karena ketidakmampuan pria melakukan ereksi yang lebih.

 

Artikel lain Cara Merubah Rasa Air Mani atau Sperma Agar Wanita Terpikat