082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Merangsang Payudara Wanita Hingga Orgasme

Kamis, Februari 2nd 2017. | Tentang Payudara

Semua pria menyukai payudara wanita, apalagi jika wanita tersebut mempunyai bentuk payudara yang besar. Namum kebanyakan pria tidak menyadari bahwa payudara merupakan salah satu bagian yang sangat sensitif bagi kaum wanita. Payudara dapat menginduksi terjadinya orgasme, hal ini bisa saja terjadi jika kaum pria dapat merangsangnya dengan cara yang benar. Jika Anda ingin memberi kesan variasi ketika sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, maka setidaknya Anda harus belajar lebih banyak mengenai cara merangasang payudara wanita hingga ia orgasme.


Mungkin banyak pria terkejut ketika mendengar bahwa seorang wanita akan bisa mencapai orgasme hanya karena aktivitas yang dilakukan di daerah payudara. Hal ini bisa saja terjadi dan yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan reaksi pasangan wanita Anda terhadap sentuhan yang Anda berikan. Ketika melakukan aktivitas pada daerah payudara, sebaiknya Anda tidak menggunakan tekanan yang serius karena hal ini menimbulkan rasa sakit dan dapat memicu tanggapan orgasmik.


Ketika Anda memberikan sentuhan lembut pada bagian payudara pasangan Anda, perhatikan reaksi yang ia perlihatkan dan pastikan bahwa pasangan Anda telah siap untuk melakukan hubungan seks oral dengan Anda. Yang perlu Anda perhatikan ketika merangsang payudara pasangan wanita Anda adalah jangan terlalu terburu-buru untuk sesegera menjamah bagian payudaranya. Lakukanlah foreplay dengan melakukan ciuman-ciuman lebut pada tubuhnya, karena tanpa foreplay Anda tidak akan pernah bisa mendongkrak gairah seksual pasangan wanita Anda.


Ada beberapa konsep yang sangat kuat untuk bisa memberikan rangsangan kuat pada daerah payudara wanita. Puting payudara wanita merupakan kelenjar susu yang dapat menghasilkan air susu, namun ketika pada bagian puting tersebut diberikan stimulasi dengan berbagai macam sentuhan baik dengan jari tangan ataupun lidah, maka hal ini dapat memicu wanita untuk berorgasme.


Berfokus pada sentuhan ringan di sekitar bagian luar payudara adalah kunci untuk memproduksi klimaks atau orgasme. Sebelum Anda pindah ke jaringan interior dan puting, sebaiknya Anda memperlalukan pasangan wanita Anda dengan cara yang berbeda, sebagai contoh membelai rambutnya, mengucapkan kata cinta dan sayang serta, hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kondisi yang nyaman, sehingga pasangan Anda merasa nyaman dengan aktivitas yang Anda lakukan.


Ketika pasangan Anda memberikan reaksi, maka sesegeralah bergerak perlahan-lahan untuk menjamah putingnya dan lakukan gerakan lembut dengan menggunakan mulut, lidah dan tangan. Mungkin Anda akan menghambiskan waktu 10-30 menit ketika melakukan aktivitas di daerah payudara, namun hal ini akan memberikan kesan nikmat bagi pasangan Anda.


Bagi sebagian pria mungkin agak terlihat aneh ketika memusatkan perhatian pada payudara wanita ketika sedang melakukan hubungan seks. Namun tanpa Anda sadari melakukan aktivitas seperti ini akan memberikan variasi berhubungan seks yang berbeda, sehingga pasangan Anda tidak merasa monoton dengan aktivitas seks yang sering Anda perlihatkan.


Bahkan sering kali pria mencoba melakukan seks oral dengan mempergunakan payudara wanita sebagai objeknya. Hal ini bisa saja dilakukan dengan cara menjepitkan batang penis Anda pada payudara pasangan Anda dan lakukanlah gerakan maju dan mundur secara lebut, cara ini merupakan variasi yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik. Sehingga pasangan Anda merasa nyaman dengan segala aktivitas seks yang Anda lakukan.


Tak jarang pria memanjakan dirinya demi mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik, hal ini mungkin banyak dilakukan oleh kaum pria, terlebih mengenai daya vitalitas dan memperbesar alat vitalnya, sehingga ia mampu menampilkan kinerja terbaik saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan wanitanya.

 

Artikel lain Cara Merangsang Payudara Wanita Hingga Orgasme