082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Merangsang Istri Tanpa Menguras Stamina Suami

Minggu, Januari 29th 2017. | Onani / Masturbasi

Suplement di sini yang saya maksud adalah Suplement untuk pria yakni obat yang di konsumsi bertujuan untuk mendapatkan kesempurnaan orgasme pada pria.

Dengan kata lain Suplement yang saya maksud adalah obat kuat untuk pria agar mampu berhubungan intim dengan istri dengan durasi yang sangat lama sehingga mampu menandingi kebuasan bercinta istri, obat tersebut digunakan dengan cara di konsumsi sebelum berhubungan intim.

Saya katakan kebuasan istri bukan lantas karena kalau wanita sedang bersetubuh lantas mereka menjadi buas, bukan seperti itu yang saya maksudkan. Yang saya maksudkan dengan kebuasan seorang istri adalah kemampuan bercinta seorang istri yang mampu mencapai 10 kali lipat dari kemampuan suami.

Penggunaan Suplement Kuat dan Tahan Lama

Penggunaan Suplement kuat dan tahan lama sangat diakui kemanjurannya dan kemanannya karena terbukti mampu meningkatkan kemampuan hingga berkali-kali lipat serta terbuat dari bahan herbal alami. Jika seorang pria hanya memiliki 1 tingkat orgasme berbeda dengan wanita, wanita memiliki 10 tingkat orgasme yakni :

  1. Orgasme G-Spot. Bagian ini adalah bagian yang sangat misteriu. Bagian tersebut akan memperoleh aliran darah yang sangat banyak sehingga kelenjar-kelenjar yang ada di sekitarnya akan menjadi tegang, dan pastinya wanita akan merasakan kesenangan pada bagian ini.
  2. Orgasme Klitoris. Orgasme ini terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan sehingga muncul rasa yang sangat sensitif. Orgasme ini sangat umum dialami oleh setiap wanita.
  3. Orgame Penuh Irama (Full Orgasm Rhytm). Orgasme ini adalah orgasme yang terdalam namun bukanlah orgasme yang keras.
  4. Orgasme Tantra. Yakni orgasme yang mampu membuat wanita merasa senang, damai, dan melepaskan energi negatif di dalam dirinya. Biasanya disertai dengan keluarnya cairan saat orgasme.
  5. Orgasme A-Spot. Area orgasme ini berada di dekat area G-Spot yakni antara leher rahim dan saluran kencing. Wanita akan mendapatkan orgasme ini ketika berada di posisi misionaris.
  6. Orgasme Deep Spot. Terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss V, sehingga akan terasa sedikit namun wanita akan senang dengan orgasme ini.
  7. Orgasme U-Spot. Terjadi saat wanita memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih), orgasme ini akan memberi kekuatan yang sangat kuat pada wanita, sehingga akan membuat wanita berteriak.
  8. Orgasme Kulit (Skin Orgasm). Akan terjadi pada wanita saat wanita mendapat sentuhan pada bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran dan aliran darah pada bagian yang lain.
  9. Orgasme Oral. Terjadi apabila wanita melakukan kegiatan oral seperti berciuman sehingga mampu memberikan rangsangan pada wanita.
  10. Orgasme Payudara. Jelas terjadi saat wanita memperoleh sentuhan pada bagian payudara, namun tentunya bergantung sensitivitas masing-masing wanita.

Dari rincian kemampuan bercinta seorang wanita, tentunya kita akan sadar bahwa kita sebagai seorang suami pastinya akan sangat membutuhkan bantuan guna menandingi kemampuan bercinta istri kita masing-masing.

 

Tips Memuaskan Istri

Cara memuaskan istri dapat kita lakukan dengan tahapan-tahapan trik seperti ini :

Pertama suami melakukan pemuasan orgasme istri dengan menuju orgasme pada istri yang hanya melibatkan orgasme non-vital pria. Setelah orgasme istri yang melibatkan organ non-vital suami terpuaskan barulah suami menuju orgasme yang melibatkan organ vital pria.

Urutan yang perlu dilakukan yakni :

  1. Orgasme  yang melibatkan organ non-vital pria : Orgasme G-Spot. Orgasme ini terjadi pada bagian istri yang terbilang sangat misterius karena pada saat orgasme bagian ini akan mendapat aliran darah yang banyak sehingga area disekitarnya akan mengalami kontraksi. Area tersebut berada pada sekitar 2 inchi di atas organ vital istri. Area tersebut akan lebih mudah kita temukan dengan cara memasukkan dua jari yakni jari tengah dan jari manis ke dalam alat vital istri. Hal tersebut akan membuat istri kita merasa seperti ingin kencing namun diiringi rasa nikmat yang terasa amat sangat. Hal tersebut pun mungkin akan membuat istri kita malu karena itulah suami harus memberitahu pada sang istri agar tidak merasa malu karena hal tersebut adalah suatu hal yang alami.
  2. Orgasme Klitoris. Seperti namanya orgasme inipun terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan. Rangsangan tersebut dapat dilakukan suami dengan memberikan sentuhan dengan jari pada area klitoris atau bisa dilakukan dengan memberikan sentuhan dengan alat vital suami.
  3. Orgasme Deep Spot. Akan terjadi saat istri memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss-V. Pada Orgasme ini akan terasa sedikit sakit namun istri akan merasa sangat menyukainya karena dalam sedikit rasa sakit tersebut terdapat nikmat yang amat sangat mendalam.
  4. Orgasme U-Spot. Orgasme ini terjadi apabila istri memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih). Orgasme ini akan memberikan kekuatan yang sangat besar sehingga mampu membuat istri berteriak.
  5. Orgasme kulit. Terjadi apabila istri memperoleh sentuhan pada bagian-bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran-debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.
  6. Orgasme oral. Terjadi saat istri melakukan kegiatan oral seperti berciuman dan kegiatan oral lainnya.
  7. Orgasme Payudara. Terjadi apabila payudara istri tersentuh atau disentuh. Namun  orgasme ini bergantung pada sensitivitas setiap istri, karena ada juga istri yang tak merasakan debaran apapun saat areolanya tersentuh.

7 orgasme di atas  dapat dilakukan oleh pria tanpa menggunakan bantuan organ vital pria. Kemudian setelah mencapai titik-titik puncak orgasme di atas barulah lakukan intimitas yang membutuhkan organ vital pria. Namun 3 orgasme masih belum sebanding dengan kemampuan pria yang hanya memiliki 1 tingkat orgasme. Tentunya pria masih membutuhkan bantuan faktor luar untuk mengimbangi kemampuan wanita.

Suplement Pria

Faktor luar tersebut dapat diperoleh dengan bantuan Suplement penambah stamina. Namun pengkonsumsian obat tersebut juga harus menilik pada segi keamanan juga tentunya, karena belum tentu obat yang beredar di pasaran aman untuk dikonsumsi, obat yang benar-benar aman untuk dikonsumsi hanyalah obat yang terbuat dari bahan herbal.

Karena semua obat yang terbuat dari bahan herbal akan menjaga pengguna pada zona aman pengkonsumsian obat dan tidak akan menimbullkan efek samping apapun. Obat penambah stamina yang terbuat dari bahan herbal dapat anda peroleh di toko online ini. Untuk Suplement yang terbuat dari bahan herbal adalah KLG Pills.

Artikel lain Cara Merangsang Istri Tanpa Menguras Stamina Suami