082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Meningkatkan Ukuran Payudara Setelah Menyusui

Kamis, Februari 2nd 2017. | Tentang Payudara

Apakah menyusui penting? dan bagaimana meningkatkan ukuran payudara setelah menyusui secara alami? bacalah dengan seksama artikel berikut ini. Menyusui tidak hanya penting untuk kesehatan dan kebugaran bayi Anda tetapi juga membantu ibu untuk mengurangi risiko kanker payudara. Selain itu, menyusui dapat menciptakan ikatan khusus cinta antara ibu dan bayi.

Apakah menyusui mempengaruhi ukuran dan bentuk saya payudara ? Ini adalah pertanyaan yang diajukan oleh banyak wanita. Jawabannya adalah ‘ya’. Menyusui dapat menyebabkan menyusutkan dan mengecilkan ukuran payudara. Ini adalah alasan utama mengapa banyak wanita yang enggan menyusui anak-anak mereka meskipun mereka mengerti bahwa itu adalah penting untuk bayi. Apakah Anda salah satu di antara mereka? Jika demikian, mungkin Anda akan berubah pikiran setelah membaca artikel ini.


Bagaimana meningkatkan ukuran payudara setelah menyusui?
Ada banyak cara untuk meningkatkan ukuran payudara setelah menyusui. Hal ini dapat ditingkatkan melalui latihan , pijat, diet dan kebiasaan gaya hidup. Baca lebih lanjut untuk mengetahui secara rinci.

1. Latihan

Latihan sederhana dapat membantu Anda untuk membawa kembali bentuk dan ukuran payudara. Push up sit up adalah salah satunya. Letakkan telapak tangan di tanah. Letakkan lutut dari tanah. Turunkan tubuh Anda dan kemudian mengangkatnya. Ulangi ini selama sepuluh kali dan lakukan relaksasi setelahnya.


Angkat berat. Anda tidak harus membeli dumbbells untuk ini. Anda dapat menggunakan botol air. Tahan beban di kedua tangan. Angkat lengan sampai mereka berada dalam garis lurus dengan bahu. Hitung sampai 5. Bawa lengan bawah. Rileks dan ulangi. Hal ini dapat dilakukan berbaring di perut juga. Daftar bobot sampai lengan terentang sepenuhnya. Menghitung sampai 5. Santai dan kemudian ulangi.

2. Pijat


Pijat payudara dapat meningkatkan ukuran payudara setelah menyusui. Pijat lebih efektif bila dilakukan setelah mandi. Menggunakan minyak pijat seperti Breasty Plus sangat dianjurkan untuk mencegah iritasi dan lebih cepat terasa. Tekanan harus lembut karena tekanan jika terlalu keras dapat merusak pembuluh limfatik.. Anda dapat melakukannya sendiri atau meminta pasangan Anda untuk melakukannya untuk Anda.

3. Diet Fenugreek Diet

Perempuan di negara-negara Asia memasukkan biji fenugreek dalam diet mereka untuk meningkatkan sekresi air susu saat menyusui. Biji Fenugreek benih memiliki keuntungan lain juga,yaitu membantu dalam pemulihan dari bentuk payudara setelah menyapih.

  • Garlic – Seperti biji fenugreek bawang putih juga membantu dalam sekresi susu serta dalam peningkatan ukuran payudara.
  • Produk susu – Sertakan produk susu dalam diet Anda untuk meningkatkan ukuran payudara serta sekresi susu.
  • Ceri dan buah berry lainnya- Makan ceri dan buah seperti stroberi dan blueberry adalah cara lezat untuk meningkatkan ukuran payudara.
  • Biji rami dan biji wijen – Biji ini memiliki banyak manfaat kesehatan.
  • Buah-buahan dan sayuran – Makan banyak buah-buahan dan sayuran, terutama sayuran berdaun hijau.

4. Kebiasaan Lifestyle


Jaga posisi punggung tegak sambil berdiri dan duduk. Gunakan juga bra yang pas untuk mencegah payudara kendur. Beberapa wanita tidak memakai bra saat menyusui. Ini tidak baik untuk payudara Anda. Minum banyak air untuk menjaga tubuh Anda dehidrasi. Hindari minum minuman soda.


5. Operasi


Ada operasi seperti pembesaran payudara yang dapat meningkatkan ukuran payudara setelah menyusui. Keuntungan dari opsi bedah adalah bahwa Anda bisa mendapatkan hasil instan. Kerugian utama adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan efek samping dan membakar lubang di saku Anda.

Artikel lain Cara Meningkatkan Ukuran Payudara Setelah Menyusui