082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Mengentalkan Sperma

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Sperma

Apakah Anda adalah salah satu dari seorang pria yang mempunyai produksi sperma rendah atau air mani encer ? Produksi sperma rendah atau air mani encer sering kali dianggap menjadi salah satu kelemahan seksual seorang pria. Saya tidak mengetahui secara pasti mengenai kebenaran dari pernyataan tersebut, namun yang saya ketahui adalah ! Bahwa banyak wanita yang lebih menyukai seorang pria yang mempunyai kualitas sperma kental.

Dalam benak hati Anda pasti bertanya-tanya mengenai “Bagaimana Cara Mengentalkan Sperma?”. Tentu saja ada berbagai macam cara untuk dapat mengentalkan sperma dan meningkatkan kualitas air mani Anda. Dengan mengaplikasikan atau menerapkan beberapa tips sederhana dari saya, saya harap hal ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas air mani dan kekentalan sperma sesuai yang Anda ingikan.

Hal penting yang perlu Anda perhatikan adalah Membatasi Ejakulasi
Sering ejakulasi, baik itu dilakukan ketika masturbasi atau ketika berhubungan seks dapat mengurangi konsistensi sperma atau air mani Anda. Hal ini merupakan sebuah kenyataan, bahwa seorang pria yang lebih sering melakukan hubungan seks dengan pasangannya, sering kali mempunyai kualitas sperma yang rendah, bahkan volume ejakulasi yang ia hasilkan juga berkurang. Pria yang merupakan bintang-bintang film porno yang sengaja dieksplor untuk memperagakan hubungan seks dengan pasangan wanitanya sengaja mengkonsumsi suplemen atau vitamin tambahan, sehingga ia mampu menghasilkan kualitas sperma yang kental ketika berejakulasi.

Mengkonsumsi makanan yang seimbang gizinya
Dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang, maka hal tersebut akan membantu untuk meningkatkan kualitas sperma. Seledri merupakan salah satu makanan atau tumbuhan yang terkenal dapat meningkatkan kualitas sperma atau air mani. Seledri merupakan suplemen alami atau herbal yang telah mendominasi dikalangan tumbuhan herbal serta sangat dipercaya oleh kalangan pria mampu meningkatkan kualitas sperma, sehingga kualitas air mani atau sperma menjadi lebih kental.

Salah satu tujuan yang paling utama dari mengkonsumsi makanan yang seimbang atau sehat adalah untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. Dimana hormon testosteron merupakan salah satu hormon pria yang mempunyai peran penting untuk menghasilkan produksi sperma. Dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang dan sehat, tentu saja hal tersebut akan berdampak langsung terhadap peningkatan produksi air mani atau sperma pada tubuh Anda.

Bahkan berkembangnya teknologi pada saat ini telah memudahkan para ilmuan untuk melakukan sebuah penelitian tentang kanduangan gizi yang terdapat pada beberapa tumbuhan herbal tertentu, sehingga pada saat ini banyak beredar obat-obatan herbal yang sengaja diproduksi guna menyesuaikan kebutuhan manusia, terlebih produk kesehatan pria atau obat-obatan pria yang juga diproduksi guna mencukupi kebutuhan seksual kaum pria.

Produk atau obat-obatan kesehatan pria tidak hanya dapat meningkatkan konsistensi kualitas sperma, tetapi juga memberikan dorongan atau meningkatkan daya vitalitas pria, sehingga ia mampu meningkatkan volume menjadi lebih kuat ketika ejakulasi. Manfaat lain dari peningkatan volume air mani at

au sperma adalah, bahwa hal tersebut akan dapat membantu Anda untuk mendapatkan kenikmatan orgasme yang lebih intens.

Ada beberapa manfaat lainnya yang tidak hanya mencakup tentang peningkatan kualitas sperma dan daya vitalitas pria. Namun, manfaat lain yang akan didapatkan adalah mengatasi permasalahan enjakulasi dini. Dimana masalah seksual seperti enjakulasi dini merupakan masalah yang paling umum dialami oleh banyak pria, KLIK DISINI untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi enjakulasi dini.

Artikel lain Cara Mengentalkan Sperma