082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Menambah Ukuran Payudara Dengan Pijat

Kamis, Februari 2nd 2017. | Tentang Payudara

Bagaimana meningkatkan ukuran payudara dengan pijat ? Jika dilakukan secara rutin dan teratur pijat payudara adalah cara yang efektif dan aman untuk memperbesar payudara. Pijat payudara lebih murah dan tidak memiliki efek samping.


Namun, itu harus disertai dengan beberapa teknik tambahan seperti penggunaan suplemen payudara dan latihan fisik untuk mencapai hasil yang diinginkan. Selain itu, ada beberapa teknik memijat payudara dengan berbagai kelebihan dan metodenya.


Cara Meningkatkan Ukuran Payudara Dengan Pijat?


Pijat ini dilakukan dengan menggunakan minyak pijat untuk menghilangkan gesekan apapun. Pijat juga harus dilakukan dengan menggunakan tekanan lembut dari telapak tangan dan bagian datar jari untuk menghindari segala bentuk ketidaknyamanan atau nyeri. Berikut adalah bagaimana meningkatkan ukuran payudara dengan pijat . Ini harus dilakukan setidaknya dua kali sehari selama 15 menit pada setiap interval.


Pijat payudara dapat meningkatkan ukuran payudara dalam dua cara, pertama, meningkatkan sirkulasi darah di payudara . Hal ini memastikan bahwa semua hormon wanita yang diadaptasi untuk sintesis sel-sel payudara baru bisa mencapai payudara dengan benar.


Cara kedua adalah dengan meningkatkan tingkat sintesis prolaktin, yang juga merupakan hormon wanita yang dipicu melalui sentuhan. Hormon ini juga disesuaikan dengan produksi sel-sel payudara baru. Namun, metode ini memerlukan pijat untuk pertama menghangatkan tangan Anda dengan cepat menggosok kedua tangan satu sama lain sebelum memulai prosedur.

Teknik Sikat untuk Memperbesar Payudara secara Alami Melalui Pijat.

Teknik sikat untuk meningkatkan ukuran payudara diperkenalkan oleh seorang wanita Jepang bernama Chiyomilk. Ini mempekerjakan konsep sederhana menyikat lemak dari bagian lain dari tubuh sehingga mereka pindah dan menumpuk di payudara. Bagian-bagian lain termasuk puntung, paha dan bahkan beberapa kali wajah (untuk wanita dengan wajah sangat berlemak).

Selain meningkatkan ukuran payudara , teknik sikat juga membantu untuk membentuk tubuh wanita lebih ideal mengagumkan. Hal ini juga mencegah pertumbuhan dan terjadinya sel karsinogenik. Namun, teknik ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dapat menghasilkan hasil yang diharapkan. Teknik ini telah terbukti meningkatkan payudara banyak wanita dengan sekitar tiga cangkir ukuran penuh hanya dalam waktu tiga tahun.


Langkah-langkah prosedural untuk melakukan pijat payudara secara alami


Ada langkah-langkah tertentu yang seharusnya dilakukan bagi seorang wanita untuk mendapatkan program pembesaran payudara dengan sukses. Langkah pertama adalah untuk memijat lembut puting menggunakan ujung jari telunjuk.


Tekanan yang berlebihan akan menyebabkan pembuluh limfatik menjadi datar dan ini akan mengganggu aliran alami racun dan cairan. Langkah kedua adalah untuk memindahkan payudara searah dengan jarum jam, menekan mereka dan mengangkat mereka. Langkah ketiga adalah untuk memutar dan meremas-remas payudara dengan lembut searah jarum jam dan berlawanan arah dengan jarum jam.

Pijat Payudara dengan Minyak Pijat Herbal


Memperbesar payudara dengan minyak pijat adalah cara herbal yang paling efektif. Salah satu minyak pijat terbaik adalah yang mengandung unsur-unsur dan hormon yang telah berasal dari tanaman herbal misalnya estrogen dan progesteron . Hormon-hormon ini memiliki fungsi tambahan seperti membantu fungsi dari kedua kelenjar hipofisis dan ovarium. Ini adalah hormon yang sama yang menyebabkan perubahan karakteristik sekunder seperti pembesaran payudara pada wanita.

Artikel lain Cara Menambah Ukuran Payudara Dengan Pijat