082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

Kamis, Februari 2nd 2017. | Tentang Payudara

Wanita mengasosiasikan ukuran payudara sebagai feminitas. Para wanita juga menganggap ukuran payudara adalah bagian tubuh yang dapat memikat perhatian pria. Apakah itu untuk mendapatkan perhatian dari orang yang mereka inginkan, atau untuk menjaga orang yang mereka miliki, semua wanita ingin memiliki ukuran payudara yang layak.


Sayangnya tidak semua orang secara alami diberkahi dengan payudara besar proporsional. Beberapa memilih untuk menggunakan Silicon implan, yang merupakan prosedur bedah mahal yang sangat berisiko. Oleh karena itu, banyak wanita yang mencari cara terbaik untuk menambah ukuran payudara secara alami.


Untungnya cara tersebut memang ada. Ya , ada cara yang sangat efektif untuk memperbesar payudara tanpa operasi. Salah satu yang terbaik adalah dengan melakukan terapi pijat payudara. Namun pijat payudara juga harus disertai dengan beberapa tindakan agar hasil payudara indah dan besar dapat segera dicapai.

9 Tips Cara Meningkatkan Ukuran Payudara Tanpa Operasi


Berikut adalah metode yang dapat Anda lakukan untuk memperbesar payudara tanpa operasi


1. Melakukan pijat payudara secara rutin dan teratur

Tujuannya adalah untuk meningkatkan sirkulasi, dan dalam proses, meningkatkan timbunan lemak di jaringan payudara.


2. Menggunakan pompa payudara

Caranya adalah untuk menyedot payudara keluar dari tubuh. Perempuan terlalu bersemangat dan over-cemas mungkin benar-benar membahayakan diri dengan metode ini. Dalam hal apapun, hasil berlangsung selama hisap berlangsung. Setelah berhenti, payudara dan jaringan di bawahnya, yang elastis, kembali hampir bentuk aslinya.

3. Menggunakan pil herbal, krim, serum bust, atau serbuk

Konsepnya adalah dengan menggunakan tanaman atau tumbuh-tumbuhan yang mengandung phytoestrogen . Contoh herbal tersebut termasuk Fenugreek, Saw Palmetto , Wild Yam, Siberian Ginseng, Avena Satliva, Astragalus, Adas, Dong Quai, dll Ada banyak orang lain yang dikutip dalam Ayurveda juga. Pil, serum, krim, bubuk, dll, yang dibuat dari tanaman tersebut atau bagian dari tanaman tersebut. Namun metode ini belum tentu aman, karena jika bahan yang digunakan tercampur dengan bahan kimia, maka sangat meningkatkan risiko kanker payudara.

4. perubahan diet

Ini dapat dilakukan dengan memasukkan lebih banyak lemak dan karbohidrat dalam makanan. Tapi makanan ini berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu, peningkatan asupan mereka mungkin mengakibatkan komplikasi kesehatan lainnya. Dalam hal apapun, lemak tinggi dan karbohidrat terlalu banyak dalam makanan dapat mengakibatkan obesitas atau kegemukan terutama bagi wanita yang jarang berolahraga.


5. Menggunakan metode pengendalian kelahiran (Program KB)

Untuk beberapa alasan yang tidak jelas, langkah-langkah pengendalian kelahiran membantu dalam meningkatkan ukuran payudara, tetapi tidak selalu. Beberapa pil KB mungkin memiliki hormon karsinogenik.

6. Mendapatkan hamil

Sudah bukan rahasia bahwa payudara wanita hamil akan bertambah besar. Namun, ukuran payudara biasanya kembali ke ukuran normal setelah kehamilan. Efektif, payudara memang terlihat cukup besar, tapi tidak permanen.

8. Meningkatkan postur

Berdiri tegak, dengan bahu dalam garis lurus, dan perut ditarik masuk postur tersebut memaksa payudara up. Jika postur tegak menjadi kebiasaan, payudara memang terlihat sedikit membesar.

9. Berolahraga

Perempuan seringkali takut berolahraga karena dapat mengakibatkan tubuh seperti atlet, dengan betis yang besar dan payudara datar. Tapi ada latihan , termasuk latihan beban, yang membantu dalam menonjolkan bentuk payudara, dan memastikan bahwa payudara bertambah besar. Kabar buruknya adalah bahwa setelah latihan berhenti, payudara mungkin akan kembali ke bentuk normal.

Artikel lain Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi