082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Cara Melakukan Posisi seks 69

Minggu, Januari 29th 2017. | Posisi Kamasutra

Posisi seks 69 atau dalam bahasa Perancis dikenal sebagai ” soixante – neuf “ merupakan posisi seks yang sangat populer karena posisi tersebut memungkinkan kedua pasangan mendapatkan kenikmatan seksual secara bersamaan melalui sensai oral yang telah dilakukannya.


Terkadang beberapa orang mengeluh akan posisi seks 69, banyak dari mereka mengeluhkan bahwa posisi seks 69 tidak memberikan kenikmatan seksual namun justru memberikan ketidaknyamanan. Hal ini mungkin saja bisa terjadi karena mereka tidak mengetahui bagaimana cara melakukan posisi seks 69 yang benar, sehingga mereka merasa tidak nyaman dengan posisi seks tersebut. Namun jika posisi ini dilakukan dengan benar, maka posisi seks 69 akan membumbui kehidupan seks Anda, sehingga Anda dan pasangan Anda akan mendapatkan kenikmatan seksual bersama.


Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara melakukan posisi seks 69 yang benar, sehingga Anda menemukan panduan atau langkah demi langkah untuk melakukan posisi seks 69 dengan benar, agar Anda dan pasangan Anda mendapatkan kenikmatan seksual bersama :

  1. Langkah awal yang harus dilakukan adalah berbaring terlentang dan membiarkan pasangan Anda menindih Anda dengan posisi kaki terpisah atau terbuka sehingga organ intimnya dapat diposisikan diwajah Anda. Untuk mendapatkan posisi seks 69 yang nyaman sebaiknya menempatkan beberapa bantal pada bawah kepala Anda dan pasangan Anda, sehingga kondisi tersebut dapat membantu mengurangi jumlah ketegangan pada leher ketika Anda dan pasangan Anda melakukan posisi seks 69.
  2. Lakukan sebuah gerakan penetrasi dengan jari-jari dan mulut atau lidah Anda pada bagian klitoris pasangan Anda, cobalah melakukan jilatan lebut pada bagian intim pasanga Anda. Namun jangan terlalu agresif menyentuh bagian intim pasangan Anda, karena daerah tersebut sangat sensitif, sehingga Anda harus memperlakukannya dengan lembut sehingga pasangan Anda tidak merasa sakit.
  3. Setelah Anda melakukan hal diatas beberapa kali, Anda mungkin akan merasa bahwa pasangan Anda akan semakin bersemangat. Nafas menjadi lebih lambat, dinding vagina pasangan Anda sudah mulai basah dan otot perut serta vagina pasangan Anda sudah mulai tegang, hal tersebut merupakan bentuk ekspresi kegembiraan yang pasangan Anda rasakan. Jika pasangan Anda sudah menunjukan ekspresi tersebut, sesegeralah untuk mencari titik yang lebih sensitif pada bagian vagina pasangan Anda, mulailah mengeser jari Anda ke dinding vagina pasangan Anda untuk mencari G-spot.

Setelah Anda menemukan G-spot pada bagian vagina pasangan Anda, lakukankanlah penetrasi yang mampu membuatnya merasakan kegembiraan. Anda dapat melakukan rangsangan pada daerah G-spot dengan cara memberikan sentuhan lembut pada bagian G-spot tersebut serta sesekali lakukan penetrasi dengan memainkan lidah Anda pada bagian tersebut,sehingga pasangan Anda merasakan kenikmatan seks yang telah Anda berikan.


Posisi seks 69 merupakan posisi seks yang dapat memberikan multi orgasme, sehingga ketika pasangan wanita Anda merasakan orgasme maka sesegeralah untuk melakukan penetrasi lain dengan menggunakan posisi seks doggy, hal ini dipercaya akan memberikan multi orgasme pada setiap pasangan, serta posisi doggy juga diyakini mampu menembus lebih jauh dan merangsang G-spot secara lebih.


Dan secara sederhana posisi seks 69 akan memberikan manfaat bagi Anda dan pasangan Anda sehingga Anda berdua menikmati kesenangan oral seks ( baik menerima dan memberi). Posisi seks 69 juga bisa menjadi cara yang bagus untuk membawa pasangan Anda mengalami orgasme melalui stimulasi klitoris, sementara pada saat yang bersamaan Anda juga akan memperoleh kesenangan ketika pasangan Anda melakukan oral seks.

Artikel lain Cara Melakukan Posisi seks 69