082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Menstruasi merupakan kondisi rutin yang dialami oleh setiap wanita, dimana seorang wanita mengeluaarkan darah kotor dari rahimnya dan kondisi ini berlangsung selama tiga bahkan tujuh hari. Perlu diketahui, terutama bagi pasangan yang sudah menikah! Anda mungkin pernah berpikir mengenai bercintai atau berhubungan intim saat menstruasi?

Fakta yang benar

Kenyataannya adalah bahwa hubungan intim selama wanita mengalami menstruasi atau masih dalam periode menstruasi adalah tidak berbahaya bagi pria maupun wanita. Namun perlu diketahui bahwa sering kali kondisi seperti ini akan menimbulkan rasa sakit pada pasangan wanita Anda. Mungkinkah Anda memaksakan diri untuk melakukan hubungan intim dengan kondisi seperti tersebut ? Tentu saja tidak, karena hubungan intim yang dilakukan bukanlah bertujuan memberikan kesenangan pada salah satu pihak, namun hal semacam ini dilakukan demi mendapatkan kesenangan bersama, sehingga jika salah satu merasa tersakiti ketika berhubungan intim, maka hal tersebut tidak akan memberikan kenyamanan ketika sedang melakukan hubungan intim bersama.


Beberapa orang percaya bahwa seorang wanita tidak akan bisa hamil jika ia melakukan hubungan intim ketika masuk pada masa menstruasi. Terkecuali bagi Anda (wanita) yang dengan sengaja mengambil program pencegahan kelahiran, kondisi menstruasi ataupun tidak mentruasi tidak akan berpengaruh terhadap kehamilan ketika Anda melakukan hubungan intim.
Beberapa pendapat dari sebagian wanita mengatakan bahwa ketika ia melakukan hubungan intim pada saat masa menstruasi memudahkan dirinya mengalami rasa sakit. Kondisi tersebut juga akan menimbulkan seorang wanita mencapai orgasme lebih mudah dari pada biasanya.


Saran Bagi Kaum Pria
Tidak ada bedanya, jika berhubungan intim ketika wanita masuk pada masa menstruasi ataupun tidak. Yang paling terpenting adalah menghindari melakukan hubungan intim ketika pasangan wanita Anda telah masuk pada periode atau masa menstruasi, hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan rasa ketidaknyamanan ketika berhubungan intim, karena wanita akan merasa sakit jika berhubungan intim ketika periode atau masa menstruasi.


Sebagai seorang pria, sebaiknya Anda harus mengetahui apa yang pasangan wanita Anda inginkan, jangan memaksakan pasangan Anda untuk melakukan hubungan intim dengan Anda, karena hal ini akan membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman. Namun jika pasangan Anda merasa nyaman dan menginginkan untuk berhubungan intim dengan Anda, maka jangan ragu-ragu untuk sesegera menjamahnya, karena hubungan intim yang Anda lakukan atas kemauan dari pasangan Anda dan buka karena pakasaan.


Saran Bagi Kaum Wanita
Sebaiknya memberitahu pasangan pria Anda mengenai apa yang Anda rasakan jika berhubungan intim pada saat masuk pada priode atau masa menstruasi. Sebaliknya bagi Anda (wanita), janganlah merasa malu atau canggung untuk mengajak pasangan pria Anda untuk melakukan hubungan intim. Sesegeralah membujuk pasangan pria Anda untuk sesegera menjamah Anda dan melakukan hubungan intim jika kondisi Anda nyaman untuk melakukannya, namun sebaliknya jangan memaksakan diri untuk melakukan hubungan seksual jika kondisi Anda tidak nyaman.


Mungkin sebagian besar wanita beranggapan bahwa melakukan hubungan intim pada saat masa menstruasi merupakan hal yang sangat kotor, namun beberapa orang beranggapan bahwa tidak ada hal kotor tentang menstruasi bahkan ketika sedang melakukan hubungan intim, bahkan hal ini terbukti secara ilmiah. Berdiskusilah dengan pasangan pria Anda jika Anda merasa tidak nyaman ketika melakukan hubungan intim pada masa menstruasi, dengan melakukan diskusi maka pasangan pria Anda akan mengetahui hal tersebut, sehingga membuatnya mengerti dan akan mencoba memahami perasaan Anda.


Menstruasi merupakan kondisi rutin yang dialami oleh semua wanita, jadi Anda sebagai pria harus bisa memahami pasangan wanita Anda, karena dalam kondisi seperti tersebut sering kali wanita memaksakan dirinya untuk tetap melakukan hubungan intim dengan pasangan prianya. Hal ini ia lakukan demi menjaga keharmonisan, bagi pasangan yang sudah menikah.


Pahamilah kondisi yang sedang dialami oleh pasangan wanita Anda layaknya Anda memahami serta merawat alat vital Anda sendiri, sehingga Anda bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, terlebih kehidupan seksual Anda. Untuk melihat bagaiman cara merawat alat vital Anda, sehingga mendapatkan perubahan demi kelangsungan kehidupan seksual yang lebih baik KLIK DISINI

Artikel lain Berhubungan Intim Saat Menstruasi