082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Beberapa Hal Yang Tidak DiSukai Wanita Ketika Bercinta Atau Berhubungan Seks

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Pernahkah Anda berpikir tentang hal-hal yang tidak disukai pasangan wanita Anda, tentu saja hal ini penting untuk Anda ketahui, terlebih hal yang tidak disukai pasangan wanita Anda ketika sedang bercinta atau berhubungan seks. Mungkin Anda berpikir bahwa Anda adalah kekasih yang paling baik dan sempurna bagi pasangan Anda, namun bagi pasangan Anda hal ini belum dapat disimpulkan, karena jika Anda mengetahui hal yang sebenarnya, maka Anda akan terkejut.


Banyak wanita yang menjaga perasaannya dalam hati, hal ini ia lakukan karena ia tidak ingin menyakiti perasaan pasangan prianya. Mungkinkah pasangan wanita Anda termasuk wanita tersebut ? Dengan demikian, Anda perlu mempelajari fakta-fakta mengenai hal-hal yang tidak disukai pasangan Anda, terlebih hal yang tidak disukai wanita ketika bercinta atau berhubungan seks. Berikut ini hal-hal yang tidak disukai wanita dan sering kali membuat mood seorang wanita menjadi berubuah ketika berhubungan seks.


Kuku panjang dan tangan kotor : Wanita adalah makhluk yang sangat sensitiv, terkadang mood seseorang akan berubah ketika pasangan prianya menyentuh tubuhnya dengan kondisi kuku yang panjang dan tangan yang kotor. Jika Anda memiliki kuku yang panjang, maka hal tersebut akan dapat menyebabkan perasaan tidak nyaman ketika Anda menyentuh kulit atau tubuh pasangan Anda. Tangan Anda adalah bagian intergal dalam memberikan pengalaman seksual yang baik, sehingga kebersihan tangan harus Anda jaga demi menciptakan kondisi yang nyaman ketika berhubungan seks dengan pasangan wanita Anda. Dengan demikian Anda harus memastikan tangan Anda bersih dan kuku Anda terawat dengan baik serta memotong kuku Anda secara berkala.


Terlalu cepat dalam melakukan foreplay : Anda perlu mengetahui perbedaan antara pria dan wanita. Sebagian pria berpikir bahwa seks adalah hubungan seksual dan hal ini yang menjadi alasan mengapa para pria terobsesi dengan ukuran penis serta durasi waktu ketika berhubungan seksual. Namun, menurut seksolog Yvonne Fullbright, kebanyakan wanita membutuhkan sekitar 20 menit untuk terangsang. Selain itu, kurang lebih 18% wanita dibawah usia 35 tahun bisa orgasme selama hubungan seksual, sehingga kondisi tersebut menyimpulkan bawah wanita merasa tidak suka jika Anda tidak mencurahkan waktu dan upaya dalam melakukan foreplay ataupun oral seks.


Cepat merasa bosan dengan hal-hal yang monoton : Bayangkan jika Anda sedang menonton film terbaru, dimana jalan cerita dari film tersebut terdiri dari petualangan dan roman. Bagaimana jika Anda diminta untuk menonton film yang sama secara berulang dan hal itu selalu terjadi lagi dan lagi ? Tentu saja hal tersebut akan menimbulkan rasa bosan pada diri Anda, hal ini juga berlaku untuk kehidupan seksual. Kebanyakan pria memulai hubungan seks ual dengan sesi intim yaitu mencium bibir pasangan wanitanya, kemudian bergerak turun untuk melakukan sesi yang lebih intim. Hal ini diprediksi akan memunculkan rasa bosan pada pasangan wanita Anda. Oleh sebab itu, Anda harus membuat variasi dan kreativitas untuk memberikan stimulus dalam pengalaman seksual, sehingga hal ini akan memberikan kesan menarik dalam kehidupan seksual Anda dan hal ini juga kemungkinan besar tidak akan memicu rasa bosan pada pasangan wanita Anda.


Ukuran penis yang kecil : Banyak wanita yang merasa kurang puas dengan pasangan prianya yang mempunyai ukuran penis yang kecil. Terlebih bagi wanita yang sudah melahirkan, penis yang kecil dirasa tidak akan memberikan kepuasan saat bercinta atau berhubungan seks.
Namun sebagian wanita tidak mempermasalahkan ukuran penis pasangan prianya, karena wanita lebih melihat bagaimana pasangan prianya mampu memberikan kinerja terbaik saat melakukan hubungan seks. Untuk melihat bagaiman cara memperbesar penis Klik Disini

Artikel lain Beberapa Hal Yang Tidak DiSukai Wanita Ketika Bercinta Atau Berhubungan Seks