082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Aroma Parfum Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Sekilas berbicara tentang parfum. Bagi Anda, parfum merupakan pengharum aroma yang biasanya Anda gunakan untuk mengharumkan tubuh Anda. Terkadang parfum dapat membuat mood seseorang menjadi lebih santai dan tenang. Namun konon, sensasi kesegaran dan keharuman yang dihasilkan oleh parfum dapat membangkitkan gairah seseorang untuk melakukan hubungan seksual dengan lawan jenisnya.

Wangi-wangian segar yang dihasilkan oleh parfum dipercaya dapat membangkitkan libido seseorang, khususnya pria. Dan 35% dari pria mau bercinta dengan wanita yang wangi, sehingga dalam kasus ini membuktikan bahwa aroma wangian segar yang dihasilkan oleh parfum dapat membangkitkan gairah bercinta bagi seseorang.

Pada umunya, pria akan terangsang apabila melihat pasangan wanitanya tampil segar serta bau harum dan segar pada tubuh pasangannya. Apalagi bau pada tubuh pasangannya wangi dengan parfum sensual.

Bau parfum sensual bisa membuat birahi seseorang meningkat sehingga menimbulkan keinginan untuk melakukan hubungan seksual, terutama bagi pria. Parfum yang beraroma vanila serta wangi bunga memiliki andil besar untuk menarik perhatian pria, parfum yang beraromakan vanila dan wangi bunga tersebut yang dimaksud dengan parfum sensual, yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksualitas seseorang.

Beberapa aroma parfum yang perlu Anda ketahui dapat membangkitkan gairah seksualitas seseorang adalah sebagai berikut:

  • Aroma Mawar, sering kali bunga mawar dikaitkan dengan simbol atau lambang cinta. Aroma Mawar yang harum ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seseorang.
  • Clary Sage, aroma minyak yang memiliki efek euforia ini dipercaya dapat merilekskan tubuh serta membangkitkan libido pria.
  • Bunga Jeruk, banyak kalangan besar yang percaya, aroma esensial yang dihasilkan dari parfum yang beraromakan Bunga Jeruk ini dianggap dapat membangkitkan gairah serta membebaskan gairah yang terpendam.
  • Cendana! Sering kali masalah depresi menimbulkan masalah seksual. Aroma esensial yang dihasilkan oleh parfum yang beraromakan Cendana, diyakini publik dalam mangatasi depresi pada diri seseorang.
  • Aroma Kenanga, sebagian besar orang percaya aroma ini dapat menurunkan stress, sehingga gairah seksual seseorang dapat meningkat.
  • Aroma Melati, sering kali orang mempergunakan bunga melati untuk menghias kamar seorang pengantin. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak dahulu, sebagian besar nenek moyang kita percaya bahwa Aroma Melati dapat membebaskan fantasi seksual seseorang.

Meskipun tidak semua parfum dapat membangkitkan gairah seksual seseorang, namun aroma parfum diatas dipercaya oleh sebagian orang mampu membangkitkan gairah seksual pada diri seseorang.

Dari hasil survei, sekitar 30% wanita percaya parfum dapat membangkitkan gairah seksualitas seorang pria. Namun, pada umumnya wanita tidak pandai memancing libido pria. Oleh sebab itu, Anda sebagai seorang pria harus peka dengan keinginan pasangan Anda, sehingga hubungan seksual yang Anda dan pasang Anda lakukan dapat memberikan kepuasan tersendiri.
Ada beragam cara untuk dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Bukan hanya parfum yang dapat meningkatkan gairah seksual, namun berbagai produk-produk yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan seksual, juga menjadi alternatif lain untuk bisa meningkatkan gairah seksual seseorang.

Artikel lain Aroma Parfum Dapat Meningkatkan Gairah Seksual