082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Apakah Gadis yang Masih Perawan Selalu Berdarah di Malam Pertama?

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Banyak orang terutama para pria bertanya-tanya tentang masalah keperawanan, keperawanan masih dianggap sangat penting di negara kita Indonesia. Perawan sering di identikkan dengan perilaku atau pergaulan seorang gadis, jika gadis itu masih perawan sampai nikah nanti berarti penilaian terhadapnya positif. Namun sebaliknya jika gadis sudah tidak perawan lagi saat menikah, orang-orang pasti mencap buruk gadis tersebut.

Tidak hanya keperawanan, dari data yang di ambil di google, sangat banyak yang searching dengan kata kunci “perjaka”. Keperawanan wanita dan keperjakaan pria memang sering kali menjadi pertanyaan pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Namun apakah benar seseorang dapat mengetahui keperawanan atau keperjakaan seorang hanya dengan melihat dengan mata telanjang atau bahkan lebih jauh, untuk mengetahuinya?.

Apa yang di maksud keperawanan dan keperjakaan, apakah perawan selalu berdarah pada malam pertama? Banyak sekali pertanyaan yang membahas tentang keperawanan, mari kita bahas dahulu…

Apa yang Dimaksud dengan Keperawanan Wanita dan Keperjakaan Pria?

Saat ini masyarakat masih menganut mitos yang ada. Mitos yang belum terbukti sepenuhnya yang pertama adalah bahwa hilangnya keperawanan ditandai oleh robeknya himen wanita/selaput dara pada wanita. Mitos yang lainnya adalah jika saat malam pertama masih sulit masuk dan berdarah itu adalah tanda gadis yang masih perawan.

Namun kedua hal tersebut tidak pernah terbukti sepenuhnya. Hal ini disebabkan terdapat beberapa keadaan yang dapat menyebabkan robeknya hymen/selaput dara wanita seperti kecelakaan atau trauma. Himen/selaput dara wanita dapat robek walau tidak melakukan hubungan intim, yaitu karena kecelakaan, aktivitas seperti naik kuda, senam, bersepeda, dan penggunaan tampon. Wanita yang pernah berhubungan seksual juga belum tentu memiliki himen yang robek, karena ada wanita yang memiliki himen yang elastis bisa kembali seperti semula setelah di gunakan.

– Hilangnya keperawanan seorang gadis ditandai oleh robeknya hymen/selaput dara perempuan,
– Hilangnya keperawanan karena telah berhubungan intim untuk pertama kali.

Lalu bagaimana mengetahui keperjakaan seorang pria? Keperjakaan pria lebih mengarah kepada definisi sosial dimana seorang pria belum pernah berhubungan intim. Pada pria tidak ada struktur fisik yang mengalami perubahan dengan hubungan seksual. Dalam arti kata lain, pria tidak memiliki gejala atau indicator yang jelas untuk bisa dijadikan parameter/atau pengukur keperjakaan seorang lelaki.

Apakah ada Hubungannya Antara selaput dara dengan Keperawanan Wanita?

Selaput dara merupakan membran tipis yang berada di dekat muara vagina. Himen/selaput dara memiliki pori atau lubang bagian tengahnya sehingga darah menstruasi dapat keluar. Umumnya, banyak orang menyamakan bahwa seorang gadis dengan himen yang rusak adalah seorang yang pernah berhubungan seksual atau sudah tidak perawan lagi. Tentunya hal tersebut tidak benar..!.

Telah Anda ketahui selaput dara seorang wanita dapat robek walau tidak melakukan hubungan intim, yaitu karena kecelakaan, penggunaan tampon, atau masturbasi. Bahkan ada juga wanita yang tidak memliki selaput dara. Hal ini membuktikan bahwa tidak semua perempuan dilahirkan dengan selaput dara.

Hal tersebut juga membuktikan bahwa tidak berdarah pada malam pertama, Anda dapat mendikte wanita bahwa sudah tidak perawan lagi. Pada kasus seperti ini tentunya definisi perawan tidak dapat ditentukan berdasarkan ada atau tidak selaput dara. Sebaliknya ada juga keadaan dimana wanita sudah berhubungan seks, namun hymen/selaput daranya masih utuh, yang disebut himen yang elastis seperti karet.

Lalu mungkinkah kita bisa mengetahui keperawanan seorang gadis secara pasti?

Tentu jawabannya adalah tidak. Apabila riwayat berhubungan seks hanya didasarkan pada ada tidaknya selaput dara wanita, maka hal ini dapat dilakukan dengan mudah. Namun, seperti yang telah dipaparkan bahwa banyak faktor yang mempengaruhi keutuhan selaput dara seorang wanita.

Benarkah gadis yang masih perawan akan berdarah saat malam pertama?

Belum tentu. Perdarahan waniat saat berhubungan intim di alam pertama bukanlah hal pasti yang menunjukkan bahwa seorang wanita masih perawan. Perdarahan saat berhubungan seks disebabkan karena hymen/selaput dara merupakan struktur yang rumit serta kaya dengan pembuluh darah. Namun wanita yang tidak mengalami perdarahan belum tentu tidak perawan perawan lagi. Maka dari hal diatas tidak dapat dipastikan perawan atau tidaknya seorang gadis dari pendarahan atau tidaknya.

Adakah cara mengembalikan selaput dara yang telah robek/pecah?

Sebenarnya ada prosedur medis untuk memperbaiki selaput dara/himen wanita yang robek. Hymenoplasty adalah sebuah prosedur untuk memperbaiki hymen/selaput dara wanita. Hymen yang mengalami robekan akan dijahit dengan benang halus. Hymenoplasty pada umumnya dilakukan karena alasan moral, budaya atau social dengan kata lain pasangan wanita tidak mau dianggap rendah atau bahkan mengecewakan pasangannya.

Adapun bagi Anda pria Asia yang menginginkan perubahan Mr P layaknya pria Amerika, kami memberikan solusi yang sangat praktis serta aman untuk Anda lakukan. Sehingga Anda mendapatkan ukuran Mr P sesuai yang Anda butuhkan. Silahkan kunjungi laman klgpills.com

Artikel lain Apakah Gadis yang Masih Perawan Selalu Berdarah di Malam Pertama?