082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Anatomi atau Struktur Organ Seksual Wanita

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Mengetahui anatomi atau struktur organ seksual wanita sangat penting karena hal ini juga diperlukan oleh banyak pria, sehingga ia lihai dalam merangasang pasangan wanitanya ketika sedang melakukan hubungan seks bersama. Tentu saja dengan mengetahui anatomi atau struktur organ seksual wanita, maka seorang pria akan lebih mudah untuk menjamah bagian intim wanita yang mempunyai rangsangan paling kuat. Berikut ini adalah anatomi atau struktur organ seksual wanita yang perlu Anda ketahui.

Terdiri dari 8 bagian yang berbeda pada vagina wanita dan bagian-bagian inilah yang perlu Anda ketahui. Bagian-bagian vagina wanita adalah sebagai berikut :

  1. Selubung Klitoris (Clitoral Hood)
  2. Klitoris
  3. Labia Mayora
  4. Labia Minora
  5. Selaput dara
  6. Perineum
  7. Pembukaan uretra
  8. Lubang Vagina (tempat di mana penis Anda masuk untuk melakukan hubungan seksual)

Labia adalah bagian luar dari klitoris. Labia juga sering kali disebut sebagai ‘bibir’ di vagina dan berwarna merah muda, coklat atau keunguan, namun kondisi warna labia tergantung pada kulit wanita. Labia mayora adalah bibir yang terletak di luar vulva, sedangkan labia minora adalah bibir yang terletak didalam labia mayor. Kedua bagian intim ini merupakan daerah yang sangat sensitif dan erotis pada tubuh wanita. Keuntungan bagi para pria mengetahui bagian organ intim ini adalah bahwa bagian inilah yang merupakan gudang kesenangan yang dimiliki wanita, tetapi bagian tersebut tidak sangat sensitif pada sentuhan pertama. Sehingga ketika Anda melakukan rangsangan pada pasangan wanita Anda, maka Anda perlu melakukan beberapa kali rangsangan pada bagian tersebut untuk bisa memberikan kenikmatan pada pasangan Anda.

Klitoris merupakan daerah yang menjadi pusat gairah wanita, di mana semua tindakan ketika berhubungan seks terjadi, sehingga sering kali wanita akan merasa bergairah ketika pasangan priannya menjamah bagian tersebut. Klitoris merupakan bagian yang terdiri dari sedikit daging yang ditemukan di dalam bibir atau labia mayora. Ketika seorang wanita dalam keadaan gairah , mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan sentuhan yang lebih intim dari pasangan priannya (yaitu bagian organ intim termasuk klitoris). Namun masalahnya adalah, klitoris tidak akan bisa Anda temukan ketika pasangan wanita Anda tidak bersemangat atau bergairah ketika sedang bergubungan seks dengan Anda . Hal lain yang harus diingat adalah bahwa bagian ini merupakan bagian yang sangat sensitif terhadap sentuhan, sehingga Anda tidak harus memaksakan diri untuk merangsangnya, kecuali pasangan wanita Anda sedang bersemangat atau bergairah.

Perineum adalah jaringan otot yang berbeda di antara vagina dan anus yang menopang rongga panggul serta membantu menjaga organ panggul tetap pada tempatnya. Para kaum pria dapat memberikan serta membawa pasangan wanitanya ke puncak kenikmatan dengan merangsang daerah ini bersama-sama dengan klitorisnya. Bagian-bagian tersebutlah yang merupakan bagian lainnya selain G-spot yang perlu Anda ketahui, sehingga Anda mampu membawa pasangan Anda ke puncak kenikmatan ketika sedang melakukan hubungan seks dengan Anda.

Dengan mengetahui anatomi atau struktur organ seksual wanita, sekarang Anda tahu bagaiman untuk memperbaiki kehidupan seksual Anda, sehingga Anda mampu memberikan pengalaman seks yang berbeda pada pasangan wanita Anda. Dan pada umumnya, untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik, bukan hanya dengan cara menguasai ilmu kamasutra yang merupakan satu-satunya filsafat kuno dari orientasi seksual. Namun dengan mengetahui anatomi atau struktur organ seksual wanita saja, Anda dapat mengkombinasikan berbagai ilmu seks yang Anda ketahui, baik dari segi memperagakan gaya seks, segi mengkonsumsi makanan yang dipercaya menambah daya vitalitas pria serta dari segi mempergunakan mineral, vitamin atau produk pria guna mendapatkan keperkasan ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan Anda.

 

Artikel lain Anatomi atau Struktur Organ Seksual Wanita