082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Anatomi Seksual- Seks Oral Pendongkrak Gairah Seks

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Jika Anda tidak lihai dalam memberikan pengalaman seks terhadap pasangan Anda, maka bersiaplah untuk merubah kehidupan seksual Anda demi memperbaiki pengalaman seks yang Anda miliki. Anda perlu sedikit belajar tentang tips atau metode yang Anda rasa perlu Anda ketahui demi menunjang kehidupan seksual yang lebih baik. Seks Oral merupakan bagian dari anatomi atau struktur seksual yang perlu Anda ketahui demi menciptakan pengalaman seks yang berbeda, sehingga pasangan Anda merasa puas dengan kinerja seks yang telah Anda berikan.

Sebagai seorang pria, Anda harus lihai memberikan rangsangan atau stimulus terhadap pasangan wanita Anda, yakni dengan melakukan seks oral, sehingga seakan-akan Anda membawa ia pada puncak kenikmatan dan menganggap bahwa Anda pasangan pria yang terbaik yang pernah ia miliki. Dalam rangka mewujudkan kondisi seperti yang Anda inginkan, Anda harus banyak belajar sehingga hal ini mendorong Anda untuk dapat melakukan atau memberikan pengalaman seks yang berbeda terhadap pasangan wanita Anda. Hal yang perlu Anda lakukan guna merancang anatomi atau struktur seksual yang benar guna meningkatkan taraf kehidupan seksual Anda, adalah sebagai berikut :

Hal paling penting dalam mewujudkan anatomi atau struktur seksual yang baik, yakni dengan melakukan seks oral dan Anda harus bisa mengontrol waktu yang Anda miliki ketika bersama pasangan Anda. Kebanyakan pria sering kali terlalu bersemangat ketika sedang melakukan aktivitas di atas tempat tidur dengan pasangan wanitanya, tentu saja hal ini tanpa ia sadari dapat memicu timbulnya berbagai macam masalah. Bila Anda terlalu bersemangat ketika melakukan aktivitas di atas tempat tidur dengan pasangan Anda, maka Anda akan kehilangan kontrol, sehingga apa yang Anda lakukan berkesan terlalu terburu-buru, sehingga sesegera Anda melakukan sentuhan pada organ intim pada pasangan wanita Anda.


Meskipun Anda berkeinginan membuat pasangan wanita Anda orgasme, namun dengan terlalu terburu-buru ketika melakukan aktivitas di atas tempat, maka hal tersebut seakan-akan mengandung arti bahwa Anda ingin sesegera mangakhiri aktivitas di atas tempat tidur dengan pasangan Anda. Padalah secara biologis, seorang wanita lebih sulit mendapatkan rangsangan dibandingkan dengan pria, butuh waktu setidaknya 30 menit untuk berhasil membuat wanita terangsang. Oleh sebab itu, ketika akan melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, maka setidaknya Anda harus meluangkan waktu untuk melakukan segala rangsangan termasuk SEKS ORAL demi membangkitkan rangsangan pada diri pasangan Anda, karena menurut sebagian orang, seks oral merupakan variasi dalam hubungan seks guna menciptakan pengalamn seks yang berbeda dari yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang. Semakin lama Anda meluangkan waktu demi pasangan wanita Anda ketika sedang melakukan aktivitas di atas tempat tidur, maka semakin baik pula Anda memberikan pengalaman seks terhadap pasangan Anda.


Setelah Anda belajar mengontrol waktu, maka hal lain yang perlu Anda pelajari adalah memanfaatkan bagian tubuh Anda guna memberikan sentuhan ketika melakukan seks oral, sehingga hal ini mampu memberikan rangsangan terhadap pasangan wanita Anda. Kebanyakan pria mempergunakan lidahnya ketika sedang melakukan seks oral dengan pasangan wanitanya. Namun pada kenyatannya, banyak yang kehilangan potensi ketika melakukan seks oral, sehingga akivitas seks oral yang dilakukannya tidak memberikan stimulus atau rangsangan terhadap pasangan wanitanya.


Bibir dan mulut adalah merupakan bagian tubuh yang sangat penting yang harus dimanfaatkan ketika melakukan seks oral. Hal ini dirasa mampu memberikan stimulus atau rangsangan kuat terhadap pasangan wanita. Mengkombinasikan bibir dan mulut ketika sedang melakukan seks oral memiliki potensi besar untuk membangkitkan gairah seks wanita serta membawanya sampai pada puncak kenikmatan. Hanya dengan melakukan jilatan lembut dengan lidah Anda pada bagian tubuh pasangan wanita, serta melakukan hisapan lembut pada bagian intim pasangan wanita Anda, maka hal ini akan menjadi stimulasi yang dapat membangkitkan gairah seks seorang wanita.


Tahapan terakhir yang perlu Anda garis bawahi ketika ingin memberikan pengalaman seks yang berbeda dengan melakukan seks oral adalah memberikan penetrasi yang lebih. Beberapa wanita membutuhkan penetrasi jika ia akan orgasme ketika kegiatan seks oral berlangsung, sehingga ketika Anda dan pasangan wanita Anda sedang melakukan seks oral, maka sesegeralah memberikan penetrasi lanjutan demi menempatkan ia berada pada puncak kenikmatan yang sesungguhnya. Hal ini akan memberikan dampak baik terhadap pasangan Anda, tentu saja Anda dapat melakukan penetrasi dengan jari-jari Anda, namun Anda harus bisa memahami apa yang benar-benar pasangan wanita Anda inginkan. Bahkan sebagian orang mempergunakan alat seks yang berguna memberikan stimulus terhadap seseorang untuk mendapatkan orgasme.

Tentu saja dengan merancang anatomi atau struktur seksual yang baik akan memberikan jaminan kehidupan seksual yang lebih baik, hal ini juga merupakan salah satu bukti atau fakta bahwa kehidupan seksual bukan hanya merupakan sebatas melampiaskan nafsu seksual saja, namun kehidupan seksual dibutuhkan seseorang demi mendapatkan manfaat bersama. Oleh sebab itu bagi Anda para pria, merencanakan anatomi seksual dengan baik akan memberikan perubahan pada kehidupan seksual yang Anda jalani.

 

Untuk dapat memberikan pengalaman seksual yang baik bukan hanya mengetahui anatomi seksual saja, namun butuh perhatian khusus pada organ intim atau alat vital pria, karena bentuk alat vital seorang pria juga mampu menunjang atau menarik perhatian pasangan wanita. KLIK DISINI untuk mengetahui bagaimana memberikan perhatian terhadap alat vital pria, agar wanita tertarik ketika melihatnya.

 

Artikel lain Anatomi Seksual- Seks Oral Pendongkrak Gairah Seks