082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Inilah Alasan Mengapa Masturbasi Baik Untuk Anda

Minggu, Januari 29th 2017. | Onani / Masturbasi

Kebanyakan orang bahkan tidak mau mengakui bahwa mereka melakukan masturbasi meskipun kenyataannya hampir semua orang melakukannya. Mungkin masturbasi dianggap tabu bagi beberapa orang. Anda harus tahu bahwa ketika Surgeon General Amerika Serikat menyarankan bahwa hal itu harus disebutkan dalam kurikulum sekolah bahwa masturbasi aman dan sehat, dia dipaksa untuk mengundurkan diri. Namun faktanya, masturbasi memang memiliki manfaat bagi kesehatan jika Anda benar memlakukannya. Berikut adalah beberapa manfaat masturbasi bagi kesehatan.


1. Menyegarkan Air Mani

Berbagai penelitian telah menyarankan bahwa ejakulasi dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dan motilitas sperma. Anda akan mengganti sperma lama dengan yang baru segar saat ejaulasi dan ini baik untuk kesuburan. Namun terlalu sering ejakulasi juga tidak baik. Terlalu sering masturbasi membuat tubuh Anda tidak optimal dalam memproduksi sperma. Dan ini justru dapat memicu keridaksuburan pria.


2. Mengurangi Stres


Masturbasi dianggap sebagai simulasi seks. jika Anda tidak memiliki pasangan seksual atau berada jauh dengan mitra seks Anda, maka masturbasi adalah jalan terbaik melampiaskan gairah seks Anda. Selama masturbasi, tubuh akan melepaskan hormon seperti dopamin dan oksitosin, yang membuat kita merasa bahagia. Dan berdasarkan penelitian, tidak ada cara terbaik untuk melepaskan hormon tersebut selain ejakulasi.


3. Mengurangi Kemungkinan Kanker Prostat

Sebuah studi tahun 2003 di Australia mengamati bahwa pria yang ejakulasi lebih dari lima kali seminggu kecil kemungkinan mengembangkan kanker prostat. Masturbasi menggerakkan sistem kekebalam tubuh Anda dan mencegah sel-sel kanker dari berkembang.


Mencegah Penyakit Menular Seksual (PMS)

Salah satu aspek positif dari masturbasi adalah kecil kemungkinan atau hampir mustahil pelakunya mendapat PMS (Penyakit Menular Seksual). Ini adalah praktek seksual yang dianggap paling aman.


Mencegah enjakulasi dini


Masturbasi secara teratur dapat mencegah seorang pria mengalami enjakulasi dini. Anggap saja masturbasi adalah latihan seks. semakin sering(teratur) masturbasi membuat Anda terlatih untuk mengontrol ejakulasi Anda. Dan ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja seksual Anda saat berhubungan seks dengan pasangan.

Artikel lain Inilah Alasan Mengapa Masturbasi Baik Untuk Anda