082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Akupresur untuk Meningkatkan Vitalitas dan Memecahkan Masalah Seks

Sabtu, Januari 28th 2017. | Anatomi Seksual

Akupresur adalah salah satu bentuk fisioterapi, yang dilakukan dengan cara memberikan pemijatan dan stimulasi pada titik-titik syaraf tertentu pada bagian tubuh, sehingga dapat menggurangi berbagai macam penyakit. Akupresur juga memainkan peran yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas dan memecahkan masalah seks pada pria, kecuali penyakit kelamin. Masalah seks yang sering dialami oleh sebagian pria terjadi akibat hasil dari pembangunan yang tidak seimbang karena gangguan pada kelenjar seks.


Dari sebagian besar kasus, pasien muda antara usia 18-20 tahun atau orang dewasa tidak pernah membicarakan permasalahan seks yang mereka derita, seperti masturbasi, mimpi basah, enjakulasi dini dan HIV / AIDS. Bahkan, mereka mencoba untuk tidak peduli dengan gejala-gejala yang ia rasakan! seperti kehilangan nafsu makan, melemahnya daya ingat atau memori, dan kelelahan dini yang cepat ia rasakan. Disinilah peran Akupresur untuk Meningkatkan Vitalitas dan Memecahkan Masalah Seks.


Akar permasalahan seks yang sering dialami seseorang, khususnya pria, terjadi karena ada 2 alasan yang menjadi faktor utama, yaitu faktor fisik dan faktor psikologis. Karena 2 faktor inilah yang mempengaruhi kehidupan seks pria, sehingga ia menjadi tidak percaya diri serta mempunyai rasa canggung dengan pasangannya. Sering kali masalah umum pada pria muncul ketika berhubungan seks, permasalah tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut:

 

  1. Ketidakmampuan

    Ketidakmampuan pria untuk mencapai ereksi yang cukup ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini merupakan masalah normal yang sering dialami oleh sebagian besar kaum pria. Menurut psikolog, dari satu diantara ketiga orang pria ketika menginjak usia 40 tahun mungkin akan menderita impotensi. Ada berbagai alasan mengenai masalah ini, seperti ketegangan mental atau stres, kelelahan dan terlalu sering mengkonsumsi alkohol. Impotensi sering kali menyebabkan kecemasan dan kegagalan untuk mendapatkan ereksi. enjakulasi dini terkadang dikait-kaitkan dengan gejala awal impotensi.

  2. enjakulasi dini

    Sering kali orang beranggapan enjakulasi dini merupakan gejala awal dari impotensi. Hal ini hanya mitos dan belum tentu benar. Namun dalam kasus kehidupan sekusal, sering kali hal ini membuat pasangan wanita menjadi tidak puas, bahkan akan marah, sedih dan bahkan wanita akan kehilangan minat dan gairah seksualnya. Hal ini terjadi karena masalah sistem saraf dan alasan psikologis.

  3. Diabetes

    Sering kali penderita diabetes mengeluarkan air mani tanpa ia kehendaki, hal ini sering kali terjadi bersamaan ketika membuat air kecil. Air mani akan keluar bersamaan dengan urin dan hal ini dapat membuat kelemahan seksual dalam tubuh pria.

  4. Kemandulan Pada Pria

    Sebagian pria mampu memberikan kepuasan bagi pasangannya ketika melakukan hubungan seksual, namun tidak semua pria mempunyai sperma yang aktif sehingga hal ini menyebabkan kemandulan pada pria.

  5. Kurang Percaya Diri

    Sebagian pria tidak mempunyai gairah seks pada lawan jenisnya, hal ini sering kali terjadi karena gangguan fisik maupun psikologis yang menjadi kekurangannya, akibatnya timbul rasa tidak percaya diri, sehingga mereka menahan diri untuk tidak mempermalukan dirinya dengan cara menahan diri untuk tidak melakukan hubungan seksual dengan lawan jenisnya.

Dari beberapa permasalahan yang sudah disebutkan diatas, sebagian besar diakibatkan oleh masalah sistem syaraf pada tubuh. Akupresur merupakan metode penyembuhan penyakit dengan cara memberikan pijitan-pijatan pada bagian syaraf yang ada pada tubuh. Cara ini diyakini mampu memberikan efek rileksasai, sehingga sebagian besar kaum pria mempercayai metode ini mampu memberikan dorongan seksual serta mampu mengembalikan daya vitalitas.

Artikel lain Akupresur untuk Meningkatkan Vitalitas dan Memecahkan Masalah Seks