082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

Air Mani atau Sperma Dapat Memutihkan Gigi Wanita

Minggu, Januari 29th 2017. | Tentang Sperma

Benarkah air mani atau sperma dapat memutihkan gigi wanita? Apakah air mani atau sperma baik untuk kesehatan gigi wanita? Sebelum membuat asumsi tentang apakah air mani atau sperma dapat memutihkan gigi wanita, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu fakta-fakta tentang air mani atau sperma pria terhadap kesehatan gigi wanita.


Air mani atau sperma yang dihasilakn oleh kaum pria mengandung berbagai bahan atau zat aktif alami terutama DNA. Kandungan zat aktif lainnya yang terkandung dalam air mani atau sperma adalah asam sitrat, fruktosa, asam askorbat, magnesium, enzim, nitrogen, chlorine, potassium, creatine vitamin B12, kolesterol, fosfat, buffer bikarbonat, seng dan kalsium. Kandungan bahan atau zat aktif tersebut memiliki peran penting terhadap proses reproduksi manusia, bahkan beberapa diantaranya bermanfaat untuk kesehatan gigi, namun hal ini belum ada bukti ilmiah yang mendukung, sehingga masih menjadi informasi yang simpang siur.


Namun, sebuah studi perbandingan mencoba mencari tahu kebenaran dari informasi tersebut. Dalam sebuah studi perbandingan, dengan sengaja melakukan perbandingan antara bahan-bahan dalam produk pemutih gigi dan kandungan bahan atau zat akitf alami yang dihasilkan oleh air mani atau sperma akan memberi kita semua informasi yang lebih detail atau pengetahuan yang lebih dalam tentang efektivitas antara keduanya, yang memiliki fungsi sama yaitu memutihkan gigi.


Peroksida hidrogen, silika terhidrasi, polivinilpirolidon, kalium nitrat, calprox, baking soda, fluoride, strontium klorida dan natrium tripolifosfat adalah bahan utama yang biasanya ditemukan pada produk pemutih gigi yang berbeda di pasar. Bahan kimia pemutihan dan bahan-bahan yang disebutkan di atas tidak ditemukan dalam air mani atau sperma, meskipun kalium dan fosfat terkandung dalam air mani atau sperma, namun kandungan bahan atau zat aktif alami lainnya tidak ditemukan. Oleh sebab itu, mempergunakan produk pemutih gigi merupakan pilihan yang jauh lebih baik daripada mengantungkan diri pada air mani atau sperma, meskipun ada kemungkinan dapat menyehatkan atau memutihkan gigi.


Meskipun bahan atau zat aktif yang terkandung pada air mani atau sperma mempunyai kemungkinan yang sangat kecil untuk memutihkan gigi. Namun kandungan bahan atau zat aktif yang terkandung pada air mani atau sperma dapat menurunkan stres dan meningkatkan mood pada wanita. Hal ini dapat terjadi karena air mani atau sperma mempunyai kandungan enzim gula, bahkan sebuah setudi baru-baru ini menunjukan bahwa selenium yang terkadung pada air mani atau sperma juga dapat berfungi melindungi tubuh dari kanker.


Kesimpulan yang dapat diambil dari penjelasan diatas adalah, bahwa air mani atau sperma tidak dapat memutihkan gigi (hanya sebagian orang tertentu saja yang mempercayainya). Namun secara ilmiah, air mani atau sperma bermanfaat bagi wanita untuk menurunkan stres bukan memutihkan gigi. Tentu saja Anda menyadari, bahwa bintang iklan produk pemutih gigi mempunyai gigi yang putih dan berkilau, penampakan gigi tersebut ia hasilkan bukan karena air mani atau sperma, namun produk pemutih gigi yang ia gunakanlah yang memberikan hasil seperti itu.


Menanggapi berita atau informasi mengenai air mani atau sperma yang dapat memutihkan gigi yang masih simpang siur dan belum diketahui kebenarannya, saya berharap penjelasan diatas dapat menjawab keragu-raguan Anda selama ini tentang kebenaran yang sesungguhnya.

 

Tentu saja dalam menjalani kehidupan tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini, terlebih kehidupan seksual seseorang. Apapun bisa terjadi dan sesuatu yang terjadi pasti ada alasan yang melatar belakanginya, bahkan permasalahan sesulit apapun akan bisa terselesaikan jika akar permasalahannya diketemukan, terlebih masalah atau kelemahan seksual yang umum dialami oleh setiap orang khususnya pria. KLIK DISNI untuk mengetahui kelemahan seksual apa saja yang sering dialmi oleh pria dan solusi apa yang harus digunakan untuk bisa mengatasi kelemahan seksual tersebut.

Artikel lain Air Mani atau Sperma Dapat Memutihkan Gigi Wanita