082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

8 Jenis Seks Untuk Membumbui Pernikahan Anda!

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Selama beberapa tahun pertama pernikahan, sebagian besar pasangan memiliki kehidupan seks yang sangat aktif. Namun, dengan berlalunya waktu dan meningkatnya tekanan aspek kehidupan, perhatian terhadap pasangan akan berkurang. Perbedaan pendapat dan argumen mungkin lebih sering muncul dalam kehidupan Anda. Ini dapat menyebabkan masalah psikologis yang tentunya akan mempengaruhi gairah seksual Anda.


Namun sebaliknya perselisihan-perselisihan dalam rumah tangga dapat Anda atasi dengan seks. Ya, kreativitas Anda dalam berhubungan seks dapat meredam emosi dan ego Anda dengan pasangan atau sebaliknya. Seks akan menjadikan Anda kembali intim dan romantis. Berikut adalah berbagai jenis seks untuk Membumbui Pernikahan Anda agar lebih harmonis.


1. Quickies Sex

Quickies atau seks cepat adalah pilihan ketika pasangan tidak memiliki banyak waktu untuk berhubungan seks. Anda dapat saling memberikan oral seks sebelum berangkat kerja. Gunakan pelumas untuk mempermudah ejakulasi atau orgasme. Menggunakan alat bantu sextoys, seperti vibrator untuk mendapatkan orgasme tanpa banyak forepley juga dapat membantu jika Anda berhubungan seks larut malam setelah kerja.


2. Romantic Sex

‘Romantic Sex’, adalah cara untuk meningkatkan gairah seks secara romantis dan penuh cinta. Anda dapat melakukan makan malam romantis dengan candle light, berbicara santai, berdandan, dengan suasana meja makan yang indah. Ini dapat mengeratkan kembali keharmonisan Anda dan pasangan, sehingga Anda lebih siap dan lebih intim untuk berhubungan seks setelahnya.


3. Refresh Couple Sex

Refresh Couple Sex adalah cara pasangan mengingat kembali bahkan mengulangi adegan dimana mereka melakukan adegan tersebut diwaktu pacaran. Anda dapat mencoba berkencan dengan baju yang sama seperti saat pertama berkencan dengannya. Membuka kembali foto-foto Anda dengan pasangan, Menyanyikan lagu favorit Anda berdua, dan lain sebagainya. Cara-cara tersebut akan merefresh ingatan Anda dengan pasangan dimana Anda berdua sangat romantis waktu itu. Ingatan ini akan mempererat keharmonisan dan mengurangi perselisihan Anda berdua.


4. Making-up Sex

Making-up Sex dapat berguna setelah Anda berselisih dengan pasangan. Saat Anda berdebat, ingatlah bahwa semua hanya kesalahpahaman. Anda memilih dia sebagai pasangan karena Anda telah mengerti sifatnya dan yang terpenting Anda pasti sangat mencintainya. Begitupun perasaan dia terhadap Anda. Jika Anda menyadari hal tersebut, segeralah saling minta maaf. Dan jika Anda melakukan seks setelah saling memaafkan, mungkin akan menjadi sensasi seks teromantis yang pernah Anda lakukan.


5. Bathroom Sex

Bathroos sex adalah seks di kamar mandi. Ini dapat menjadi pilihan untuk pasangan yang terlalu sibuk. Dengan pulang larut malam membuat Anda lelah dan tak bergairah untuk berhubungan seks setelah kerja. Dan pagi hari adalah waktu yang tepat. Untuk mendapatkan sensasi berbeda minta pasangan Anda untuk mandi bersama Anda, dan pastinya seks harus dilakukan di kamar mandi romantis. Saling berebut air, saling merangsang, dengan diselingi ciuman khas foreplay membuat kamar mandi Anda semakin hot. Bathroom sex juga dapat merefresh pikiran Anda sebelum bekerja.


6. Luxury Seks

Berhubungan seks di kamar tidur yang sama selama bertahun-tahun akan membosankan. Cobalah pergi ke luar kota untuk menginap di sebuah hotel yang bagus, dan memesan kamar dengan tampilan yang mewah. Suasana baru yang indah akan membuat Anda berdua bahagia, dan itu berarti seks akan lebih baik!


7. Role-play Sex

Jika salah satu dari Anda memiliki orang atau artis yang diidolakan, cobalah berdandan sebagai seseorang yang terkenal atau tokoh fiksi favorit. Tidak hanya akan menjadi humor, ini juga akan mengurangi ketegangan sebelum berhubungan seks.


8. Spontan Seks

Biasanya, pasangan yang sudah menikah memiliki jadwal padat di dunia luar sehingga tidak ada waktu untuk berhubungan seks. Ini membuat mereka tidak lagi terbiasa melakukan seks spontan. Jadi, cobalah anda melakukan seks spontan tak terduga. Misalnya Anda melihat istri Anda sedang masak didapur dekaplah dia dari belakang, langsung rangsang bagian sensitifnya, jangan lupa untuk mematikan kompor, dan turunkan pakaian dalam Anda berdua, dan kemudian lakukan penetrasi saat itu juga.


Mudah-mudahan, cara-cara diatas akan kembali membumbui kehidupan seks Anda. Ingat, kehidupan seks adalah tolok ukur kebahagiaan rumah tangga Anda dan pasangan. Jadi, bahagia secara seksual berarti bahagia dalam seluruh aspek kehidupan rumah tangga.

Artikel lain 8 Jenis Seks Untuk Membumbui Pernikahan Anda!