082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

7 Tips Seks Untuk Orang Dengan Masalah Pernapasan

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Orang-orang dengan masalah pernapasan masih bisa menikmati seks jika meraka tahu cara melakukannya. The British Lung Foundation (BLF), semacam organisasi paru-paru Inggris memberikan tips tentang bagaimana orang dengan masalah pernapasan masih bisa menikmati seks.
Dr Noemi Eiser, direktur medis BLF, mengatakan orang yang menderita penyakit paru-paru tidak harus menghindari seks. Adalah penting untuk berbicara pada pasangan Anda. Katakan padanya tentang kondisi Anda,dan yakinkan bahwa Anda masih dapat memberi kenikmatan seksual padanya. Komunikasi yang baik juga dapat mengurangi stres dan depresi, sehingga meringankan gejala paru-paru. Berikut adalah 7 tips seks untuk Anda yang memiliki masalah pernapasan:


1. Berhubungan seks saat Anda merasa relaks

Berhubungan seks ketika Anda merasa relaks dan pernapasan Anda dalam kondisi terbaik. Istirahat yang cukup juga akan mengurangi stres Anda. Dengan cara ini Anda masih dapat berhubungan seks secara normal.


2. Paksa batuk sebelum melakukan hubungan seks

Jika Anda takut akan batuk selama berhubungan seks, lebih baik paksa batuk Anda keluar terlebih dahulu. Batuk dan mengeluarkan dahak yang mengganggu akan membuat dada Anda terasa jauh lebih ringan selama seks berlangsung.


3. Jangan berhubungan seks di pagi hari

Hindari berhubungan seks di pagi hari. Pagi hari adalah waktu Anda menghasilkan lebih banyak dahak. Jika Anda merasa sangat terangsang di pagi hari, lakukan masturbasi atau foreplay untuk melepaskan ketegangan.


4. Jangan berhubungan seks setelah makan berat atau terlalu banyak alkohol

Berhubungan seks setelah makan berat atau terlalu banyak alkohol adalah ide yang buruk untuk orang dengan masalah pernapasan. Perut Anda mungkin merasa kembung dan pernapasan Anda akan lebih lemah. Lakukan seks jika Anda merasa benar-benar relaks.


5. Ambil istirahat selama hubungan seksual

Jika saat berhubungan Anda merasa sesak napas atau ingin batuk, istirahatlah sejenak. Ambil napas dalam-dalam untuk menenangkan. Anda dapat melanjutkan berhubungan seks setelah Anda merasa nyaman lagi.


6. Coba posisi seks dengan sedikit tekanan pada bagian dada

Posisi misionaris yang khas dapat mengerahkan terlalu banyak tekanan pada dada. Anda malah bisa mencoba posisi seperti miring atau women on top.


7. Mencoba pengobatan rumah

Selain mengambil langkah-langkah ini, juga akan menjadi ide yang baik untuk mengatasi masalah Anda. Anda bisa mencoba pengobatan rumah seperti daun mint atau Pudina untuk mengurangi batuk dan asma.

Artikel lain 7 Tips Seks Untuk Orang Dengan Masalah Pernapasan