082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

7 Makanan Murah Untuk Meningkatkan Kesuburan Anda

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Banyak ahli mengklaim bahwa raspberry dapat meningkatkan kesuburan pria. Raspberry memiliki nutrisi seperti vitamin C dan magnesium yang dapat meningkatkan testosteron. Sementara bagi kaum wanita, raspberry berperan sebagai antioksidan tinggi sehingga mengurangi kemungkinan keguguran selama kehamilan. Sayangnya, raspberry berada di luar daya beli bagi kebanyakan orang Indonesia, selain itu juga jarang ditemukan penjualnya. Tapi Anda tidak perlu khawatir, ada makanan selain raspberry yang memiliki fungsi sama. Makanan berikut sangat cocok bagi pasangan Indonesia yang ingin meningkatkan kesuburannya. Selain mudah didapat, makanan dibawah ini juga harganya murah, jadi cocok untuk semua kalangan.


Makanan yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria


Buah-buahan segar. Buah-buahan adalah sumber tingkat tinggi vitamin C yang menjamin potensi dan kualitas sperma Anda. Jika Anda ingin menjadi seorang ayah, kami akan merekomendasikan setidaknya dua porsi buah-buahan seperti lemon, jeruk nipis manis, jeruk dan mangga setiap hari. Semua buah tersebut dikemas dengan nutrisi dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seksual, dan tentunya harganya terjangkau.


Bawang putih. Bawang putih memang kaya akan manfaat kesehatan, tetapi mungkin Anda belum tahu bahwa bawang putih memiliki sifat afrodisiak dan juga membantu meningkatkan sirkulasi darah.


Ikan.Ikan kaya akan asam lemak. Berbagai jenis ikan dapat membantu Anda menjadi sehat dan subur. Ikan juga mengandung zat yang dapat meningkatkan motilitas sperma. Asam lemak yang terkandung dalam ikan membantu tubuh meningkatkan sirkulasi darah dan kualitas sperma.


Makanan yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita


Daging. Daging yang dikemas dengan zat besi sangat bagus untuk mengurangi risiko infertilitas yang timbul selama proses ovulasi. Daging juga membantu meningkatkan sel darah merah sekaligus mengurangi ancaman anemia yang dapat mengakibatkan komplikasi berat selama kehamilan.


Kacang-kacangan. Berbagai jenis kacang, termasuk almond dan kenari yang kaya akan vitamin E dapat manambah gairah seks wanita sekaligus melindungi embrio dari keguguran.


Kentang. Kentang panggang kaya akan vitamin B dan E yang dapat meningkatkan pembelahan sel, meningkatkan kemungkinan sebuah ovum yang sehat untuk diproduksi.


Telur. Telur merupakan makanan sumber gizi yang juga dapat meningkatkan kesuburan. Telur mengandung Vitamin B12 dan folat yang meminimalkan cacat lahir. Selain itu, telur kaya akan antioksidan dan cartenoids, kedua zat tersebut secara ilmiah meningkatkan kesuburan wanita.


Jadi jangan khawatir jika menurut Anda raspberry terlalu mahal atau sulit Anda dapatkan. Anda dapat mengantinya dengan jenis makanan diatas. Dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan, makan diatas adalah formual alami untuk menambah kesuburan Anda dan pasangan.


Khusus untuk pria, Ada formula herbal yang berfungsi meningkatkan kesuburan pria. Semenax
(Obat penambah jumlah sperma) obat tersebut secara ilmiah dan signifikan dapat menambah kesuburan pria. Obat ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin mendapatkan keturunan.

Artikel lain 7 Makanan Murah Untuk Meningkatkan Kesuburan Anda