082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

5 Posisi Seks Untuk Pria Gemuk

Minggu, Januari 29th 2017. | Posisi Kamasutra

Seks adalah kegiatan yang sangat dinginkan semua orang, baik wanita ataupun pria. Namun tidak semua orang dapat merasakan kenikmatan seks karena mungkin memiliki masalah tertentu, salah satunya berat badan. Berat badan terlalu besar atau kegemukan(obesitas) membuat sulit pria untuk mengatur posisi berhubungan seks dan memuaskan pasangannya.


Sebenarnya ada cara supaya pria gemuk juga bisa menikmati seks mereka dan memuaskan pasangannya. Semua cara tergantung dari kemampuan mereka dan posisi seks yang tepatnya. Berikut adalah posisi seks yang mungkin mudah dilakukan oleh pria gemuk.


Posisi Seks Untuk Pria Gemuk 1: Posisi Missionaris


Posisi seks missionaris adalah posisi dimana wanita telentang dengan kaki mengangakang sementara pria di atasnya untuk memasukkan penis ke vagina wanita. Penetrasi dapat dilakukan dengan gerakan naik turun. Pada pria gemuk, saat melakukan posisi ini sebaiknya wanita menggunakan penyangga, misalnya bantal, dan diletakkan di bawah pantat, agar posisi pinggul lebih tinggi. Jumlah tumpukan bantal tergantung keinginan dan kemampuan Anda. Ketika menggunakan posisi ini pria gemuk harus menguatkan tangannya untuk menjaga keseimbangan agar badan tidak jatuh dan menekan tubuh wanita.


Posisi Seks Untuk Pria Gemuk 2: Posisi menyamping


Cara melakukan posisi ini adalah dengan cara wanita tidur miring dengan lutut ditekuk. Dan pria dari belakang, juga dalam posisi tidur miring. Penetrasi dapat dilakukan dari belakang dengan gerakan maju-mundur. Pada pria gemuk posisi ini juga menggunakan bantal sebagai alat bantu. Letakkan beberapa bantal ke bawah pinggul wanita dan mulai lakukan penetrasi dengan memasukkan penis ke dalam vagina secara perlahan.

Posisi Seks Untuk Pria Gemuk 3: Posisi Woman on Top


posisi seks women on top dilakukan dengan wanita berada di atas pria saat penetrasi penis vagina. Untuk memudahkan penetrasi, pada pria gemuk sebaiknya meletakkan bantal di bawah pantatnya agar pinggulnya lebih naik ke atas. Ini memudahkan wanita untuk meraih penis karena pada pria gemuk biasanya posisi penis lebih rendah daripada lemak perut saat berbaring. Saat melakukan posisi ini wanita dapat tidur tengkurap di atas pria saat penetrasi, atau juga dapat melakukan variasi seperti jongkok dengan gerakan penetrasi naik-turun. Semua tergantung kesenangan yang Anda dan pasangan Anda rasakan.


Posisi Seks Untuk Pria Gemuk 4: Kaki di Atas


Ini adalah variasi dari posisi missionaris. Lakukan posisi ini seperti pada posisi misionaris dengan bantuan bantal sebagai sandaran. Hanya saja, kaki di angkat ke atas untuk memudahkan pria melakukan penetrasi. Pria yang sangat gemuk sangat cocok menggunakan posisi ini.


Posisi Seks Untuk Pria Gemuk 5: Posisi Doggy Style


Posisi seks doggy style adalah posisi seks dimana wanita berdiri dengan kedua tangan dan lututnya, seperti merangkak, sementara pria berdiri dibelakang wanita untuk melakukan penetrasi. Saat penetrasi pria dapat sedikit membungkukan badannya dan meraih payudara wanita yang menggantung berayun. Jika memungkinkan, pria gemuk juga dapat mencium dan menjilati punggung wanita untuk menambah kenikmatan seksual.

Itu adalah 5 posisi yang cocok dilakukan untuk pria gemuk. Sebenarnya masih banyak posisi seks yang mungkin lebih tepat Anda lakukan dengan pasangan Anda. Cobalah beberapa posisi seks kamasutra untuk bereksplorasi dan mencoba variasi posisi seks yang memuaskan untuk Anda.

Artikel lain 5 Posisi Seks Untuk Pria Gemuk