082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

10 Pelajaran Penting Tentang Orgasme Wanita

Minggu, Januari 29th 2017. | Onani / Masturbasi

Sebagai pria, mungkin Anda akan bangga jika mampu membuat wanita orgasme berkali-kali. Tetapi tahukah Anda bahwa kebanyakan wanita sering berbohong saat orgasme dan wanita ingin Anda melakukan sesuatu untuk membuatnya orgasme. Wanita memang penuh dengan misteri. karena itulah, saya akan memberikan 10 pelajaran penting bagi Anda para pria tentang orgasme wanita

1. Kebanyakan Wanita Berbohong Saat Orgasme


Sebuah studi menunjukkan waktu rata-rata orgasme wanita adalah 15 sampai 40 menit. Seperti pria yang khawatir jika mengalami enjakulasi dini, wanita juga demikian. Saat berhubungan seks wanita mungkin akan melakukan kebohongan, pura-pura orgasme atau pura-pura tidak orgasme. Maksudnya, kebanyakan dari wanita ingin sekali orgasme bersamaan dengan ejakulasi pasangannya. Jika sebelum penetrasi, atau baru melakukan foreplay wanita sudah orgasme, mungkin dia akan berbohong seolah-olah belum orgasme. Begitu pula sebaliknya, jika pria telah melakukan penetrasi dalam waktu lama dan ejakulasi, mungkin wanita akan berbohong dan bersandiwara seolah-olah telah mengalami orgasme. Bahkan kadang wanita belum mampu mencapai orgasme, setelah pria memutuskan untuk tidur dan menghentikan aktivitas seks. Inilah yang membuat wanita menangis dalam hati setiap malam.


Perlu Anda ketahui, kebohongan ini bukanlah mutlak salah wanita. Anda sebagai pria juga harus harus tahu dan lebih perhatian padanya saat berhubungan seks. Bicaralah lembut pada pasangan Anda untuk jujur dan sarankan dia untuk tidak malu atau takut meminta apa yang dia inginkan saat berhubungan seks. Pastikan ada cinta disetiap penyelesaian masalah, agar keharmonisan tetap terjaga.

2. Wanita Membutuhkan Bakat Anda Sebelum Orgasme


Seks terbaik adalah seks yang dimulai sebelum semua pakaian terlepas. Ya, rangsangan berupa ciuman, sentuhan, dan gigitan lembut di daerah sensitif sangat diharapkan wanita sebelum adegan seks utama dilakukan. Rangsangan-rangsangan erotis merupakan afrodisiak yang kuat, menurut penelitan di The Kinsey Institute, AS.

 

Saat inilah bakat Anda di butuhkan. Sebagai pria Anda harus tahu bagian tubuh mana yang paling sensitif dari pasangan Anda. Jika Anda belum tahu, jangan ragu untuk bertanya. Mungkin dia akan sedikit tertawa, dan membuat Anda tersenyum malu, tapi itu harus dilakukan. Buatlah pakaiannya acak-acakan. Lepas bajunya satu persatu. Saat masih mengenakan bra, remas, cium, dan lumat payudaranya, buatlah dia mengerang tak karuan. Anda juga harus merangsang vagina di balik celana dalamnya sebelum membuka dan menikmatinya secara langsung. Tekan vaginanya dengan jari Anda. Sentuhlah semua bagian tubuh wanita Anda. Buatlah tempat tidur Anda berantakan karena gerakan liar wanita Anda.


Intinya, jangan hanya menjadikan vagina wanita sebagai alat ejakulasi, sentuhlah dia dengan cinta. Ini akan menambah kepuasan seksual sebelum mencapai orgasme.

3. Wanita Ingin Pujian Anda Saat Dia Telanjang


Perlu Anda ketahui, wanita yang kurang percaya diri terhadap bentuk fisik tubuhnya akan cenderung orgasme dengan mudah. Dan sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research menunjukkan bahwa wanita yang merasa malu saat telanjang di depan pria mereka, akan mengalami pengalaman seksual kurang memuaskan. Ini mungkin dapat terjadi pada wanita yang memiliki tubuh agak gemuk atau wanita yang memiliki payudara kecil. Oleh karena itu, pujilah wanita saat tenjang di depan Anda. Yakinkan dia bahwa dialah satu-satunya wanita paling spesial untuk Anda. Pujian Anda dapat meningkatkan gairah seks dan membuat dia mendapatkan orgasme yang optimal.

4. Untuk Kepuasan Orgasme, Wanita Ingin Anda Menjamah Bagian Atasnya Sebelum

     Menjamah Bagian Bawahnya


Selama foreplay, sikat lembut daerah wajahnya. Pertama kecup lembut keningnya, kemudian turun dan daratkan ciuman di kedua matanya, biarkan dia terpejam dan merasakan cinta Anda. Turunkan ciuman lembut ke bibirnya. Perlahan raihlah lidahnya sehingga Anda berdua saling bertukar dan saling menghisap lidah. Jika terasa cukup, turunkan ciuman ke leher hingga bahu. Ciuman dapat Anda sertai dengan jilatan-jilatan erotis. Saat menuju payudaranya, rangsanglah dulu daerah di atas payudaranya. Jilatan, ciuman, dan sentuhan lembut Anda akan membuat payudaranya penasaran dan tak tahan ingin dirangsang juga. Tahukah Anda, membuat wanita penasaran seperti ini dapat menambah gairah seks dan membuatnya lebih siap untuk orgasme.

 

Lumat payudaranya, cium, remas, gigit dengan lembut dan perlahan sedikit kasar untuk membuatnya mengerang tak karuan. Lingkarkan tangan Anda, remas kembali. Hisap putingnya, buat dia seolah-olah sedang menyusui bayi. Saat dia berteriak nikmat aah…ahh…aaah, bungkam mulutnya dengan ciuman erotis Anda. Buatlah wanita Anda seperti tersengat listrik karena rangsangan seks Anda.

5. Untuk Mendapatkan Orgasme Yang Optimal, Anda Harus Tahu Daerah Sensitifnya


Hal yang paling disukai wanita saat berhubungan seks adalah dia mendapatkan rangsangan di tempat yang paling sensitif menurutnya. Payudara, leher hingga pundak, dan tentunya daerah vagina adalah daerah yang bisa membuat wanita menggeliat ketika dirangsang. Khususnya daerah klitoris yang merupakan daerah favorit pria untuk membuat wanita orgasme. Pada klitoris terdapat sekitar 8000 ujung saraf yang sangat sensitif ketika disentuh. Namun Anda sebagai pria juga harus hati-hati saat merangsang klitoris. Jika rangsangan terlalu kasar, klitoris akan terasa sangat sakit.

6. Wanita Ingin Anda Melakukan Variasi Posisi Seks Untuk Mendapatkan Orgasme


Ya, posisi seks yang beragam akan membuat kegiatan seks tidak membosankan. Seks yang membosankan akan cenderung membuat wanita ingin segera orgasme dan menyudahi aktivitas seks. Pria seharusnya mempelajari beberapa posisi seks sebelum berhubungan seks. Posisi seks yang bervariasi juga dapat Anda dan pasangan menemukan posisi yang tepat untuk mencapai orgasme.

7. Wanita Ingin Mendapat Lebih Dari Satu Rangsangan Di Waktu yang Sama


Untuk memaksimalkan kesenangan dan orgasme yang optimal, wanita ingin Anda merangsang semua bagian sensitifnya dalam waktu yang bersamaan. Misalnya, ketika Anda sedang menusuk vaginanya dengan penis Anda, ambil posisi dimana Anda juga dapat meremas payudaranya, mencium bibirnya, dan memberikan rangsangan erotis lain.

8. Mainkan Bagian Sensitif yang Dapat Membuatnya Orgasme

Untuk merangsang bagian vaginanya, seharusnya Anda jangan terlalu kasar atau terlalu cepat. Ini akan membuat wanita Anda orgasme terlalu cepat dan tentunya dia akan kurang puas. Sekali lagi, buatlah wanita Anda penasaran. Pertama ciumlah paha dari bagian lutut hingga daerah selangkangannya. Saat hampir menyentuh bibir vaginanya, turunkan ciuman Anda kembali ke paha. Rangsangan seperti ini akan membuat darah mengalir deras ke daerah vaginanya dan gairah seks juga semakin meningkat. Setelah puas membuatnya menggeliat dan membuat kusut sprei ranjang Anda, tibalah saatnya memainkan klitorisnya. Untuk merangsang klitoris, Anda sebaiknya menggunakan lidah atau mulut, jangan jari. Jari akan merusak kenikmatan karena jika terlalu kasar klitoris akan terasa sakit. Mulai jilat dari bagian bawah bibir vagina ke atas hingga menyentuh klitoris. Gunakan jari Anda untuk membuka dan merapatkan bibir vaginanya.

 

Perhatikan pinggulnya sebagai petunjuk irama yang dia suka. Dengarkan rintihan seksual yang keluar dari mulutnya ketika Anda bereksperimen dengan teknik berbeda. Sesekali lihatlah wajah cantik wanita Anda yang terlihat diantara gundukan payudaranya yang berayun. Itulah ekspresi kepuasan wanita Anda.

9. Tingkatkan Rangsangan Ketika Hampir Orgasme


Setelah beberapa menit menggenjot vaginanya dengan penis Anda, Anda mungkin tidak dapat menahan ejakulasi yang sudah diunjung kepala penis. Namun tidak demikian pada wanita. Meski wanita hampir mencapai orgasme, gairah seksnya dapat turun drastis jika Anda menghentikan rangsangan padanya. Jadi saat akan mencapai klimaks percepat gerakan penetrasi agar gairah seksnya semakin meningkat dan terus meningkat hingga akhirnya meletus menjadi cairan orgasme.

10. Wanita Ingin Orgasme Lebih Dulu


Membuat orgasme wanita datang lebih dulu adalah hal yang sulit. Terutama bagi pria yang memiliki masalah ereksi, seperti impotensi atau enjakulasi dini. Untuk membuat wanita Anda orgasme lebih dulu, Anda dapat melakukan dua cara, yaitu:

  • Anda harus bisa merangsang bagian sensitifnya, terutama klitorisnya secara optimal. Lakukan oral klitoris yang benar, jangan terlalu lembut dan jangan terlalu kasar.
  • Berikan kekuatan pada penis Anda agar mampu ereksi tahan lama. Gunakan obat herbal yang aman dan tanpa efek samping. Anda dapat mencoba KLG Pills, yang telah terbukti memuaskan banyak pria di seluruh Indonesia.

Berhubungan seks adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Anda dan Pasangan dapat saling memberi kenikmatan seksual. Ya, seks adalah impian semua manusia. Namun mimpi itu tak akan terwujud jika Anda tidak mempunyai kekuatan ereksi yang prima. Minum KLG Pills sebelum berhubungan seks. Anda akan melihat wanita Anda tergeletak puas dan gelar raja ranjang kembali menjadi milik Anda.

Artikel lain 10 Pelajaran Penting Tentang Orgasme Wanita