082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

10 Makanan Yang Dapat Merusak Kehidupan Seks Anda

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Mungkin kita sudah tahu bahwa cokelat hitam dan almon adalah sumber afrodisiak yang besar. Makanan yang tergolong afrodisiak dipercaya dapat meningkatkan kinerja seksual dan ini memang terbukti secara ilmiah. Namun, tahukah Anda beberapa makanan dapat memberi efek sebaliknya. Makanan ini secara alami dapat merusak gairah seks Anda dan membahayakna kesehatan reproduksi. Jadi, penting bagi Anda untuk mengetahui makanan apa saja yang dapat merusak kehidupan seks Anda.


1. Pemanis Buatan

Pemanis buatan mengandung aspartame, bahan yang menyulitkan pelepasan hormon serotonin, sehingga libido juga turun. Tidak hanya itu, aspartame juga memiliki efek samping, seperti sakit kepala, iritasi, gangguan kecemasan dan insomnia. Jadi, sebaiknya Anda menghindari pemanis buatan untuk membumbui masakan atau minuman Anda. Gunakanlah pemanis alami seperti madu, untuk menjaga kahidupan seksual dna kesehatan Anda secara keseluruhan.


2. Corn Flakes

Corn flakes adalah sejenis sereal yang terbuat dari jagung, bisanya dikonsumsi sebagai sarapan pagi. Fakta mengejutkan bahwa corn flakes merupakan anti-afrodisiak. Mungkin umumnya orang menganggap sereal ini menyehatkan, namun dr.John Harvey Kellogg berkata lain. Dr. John Harvey Kellogg adalah seorang ahli medis asal Battle Creek, Michigan, Amerika Serikat. Menurut Harvey corn flakes adalah bagian dari diet hambar untuk dorongan seks orang yang lebih rendah.


3. Keju dan Produks Susu

Produk susu yang Anda dapatkan di pasar atau supermarket sebagian besar tidak alami. Produk susu tinggi lemak, seperti keju, dapat menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh Anda. Berlebihan produk tersebut akan mendorong racun untuk mengganggu produksi alami tubuh, misalnya hormon seperti estrogen, progesteron dan testosteron. Koleksi racun berbahaya tersebut dalam tubuh Anda juga dapat menyebabkan disfungsi seksual.


4. Snack

Satu pak jajanan snack cukup merusak jaringan sel tubuh Anda, termasuk jaringan yang mempengaruhi libido. Makanan ringan seperti Keripik kentang biasanya digoreng dengan minyak bekas (tidak sekali pakai) dan dipanaskan pada suhu yang sangat tinggi. Oleh karena itu, kombinasi dari lemak buruk dan suhu tinggi secara signifikan mengganggu suasana hati Anda untuk seks.


5. Kopi

Secangkir kopi di pagi hari dapat menyebabkan suasana hati yang membahagiakan. Tapi terlalu banyak dapat meningktkan pelepasan hormon stres, seperti kortisol, dalam tubuh Anda. Terlalu banyak kafein dapat menyebabkan stres dan ketidakseimbangan hormon. Jadi, jika Anda berada dalam mood untuk seks tetap terjaga, kurangi konsumsi kafein.


6. Kedelai

Kedelai adalah makanan sehat dan sebagai pengganti terbaik dari daging. Tapi, kedelai mengandung fitoestrogen yang bersaing dengan hormon seks pria. Ini dapat menyebabkan masalah kesuburan, pertumbuhan payudara pria dan tubuh rambut rontok.


7. Minuman Aerasi (Soda
)
Mengkonsumsi soda biasa dan minuman rasa dapat menyebabkan fluktuasi berat badan dan suasana hati Anda. Minuman tersebut dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan seperti obesitas, gigi berlubang, diabetes, dan banyak lagi. Dan semua penyakit tersebut dapat menurunka gairah seks Anda. Kurangi konsumsi soda jika tidak ingin kehidupan seks Anda rusak.


8. Permen

Berpikirlah sebelum Anda mengunyah permen karet lain ke dalam mulut Anda! Meskipun itu manfaat sistem pencernaan dan menghilangkan bahwa bau mulut, namun permen karet juga dapat memiliki efek buruk pada libido. Mint memproduksi menthol yang mendinginkan dorongan seksual.


9. Alkohol

Alkohol menyebabkan reaksi kimia yang menghambat produksi testosteron. Testosteron adalah bahan utama untuk meningkatkan libido. Jadi, hindarilah alkohol untuk menjaga kesehatan seksual Anda.


10. Makanan yang Digoreng

Gorengan, seperti kentang goreng dan hamburger adalah pembunuh gairah seks! Lemak terhidrogenasi menurunkan kadar testosteron, dan juga dapat menyebabkan rendahnya kualitas dan produksi sperma yang abnormal pada pria.


Untuk menjaga kesehatan seksual, sebaiknya Anda mengurangi asupan makanan diatas. Pilihlah makanan yang lebih sehat. Atau paling tidak kombinasikan bahan makanan yang tepat sebagai asupan harian Anda.

Artikel lain 10 Makanan Yang Dapat Merusak Kehidupan Seks Anda