082225311000
082225311000
082225311000
2B2A7BA6

10 Hal Yang Harus Dihindari Sebelum Berhubungan Seks

Minggu, Januari 29th 2017. | Tips Dan Trik

Berhubungan seks adalah salah satu pengalaman yang paling menyenangkan bagi manusia. “Dan tidak ada yang lebih menyenangkan selain seks dengan gairah yang meluap”, itulah pepatah India kuno. Namun, ada berbagai hal yang dapat membunuh libido Anda dan secara signifikan mengurangi kesenangan Anda dalam hubungan seksual.


Ada beberapa hal yang harus Anda hindari sebelum berhubungan seks. Hal-hal tersebut dikhawatirkan akan membunuh gairah seksual Anda. Berikut adalah 10 hal yang perlu Anda hindari sebelum hubungan seks, untuk menikmati kehidupan seks yang sehat dan memuaskan dengan pasangan Anda.


1. Jangan Teralu Banyak Makan


Makan terlalu banyak bisa membuat Anda merasa lesu dan mengantuk, terutama jika Anda makan makanan tinggi karbohidrat. Alih-alih karbohidrat, sebaiknya Anda makan/ngemil kacang-kacangan dan buah-buahanserta minum banyak air sebelum berhubungan seks. ini akan mem membuat Anda merasa energik dengan cara sehat.


2. Hindari Minuman Berenergi


Anda mungkin berpikir bahwa minum minuman energi sebelum berhubungan seks akan meningkatkan stamina Anda dan menjaga tubuh tetap energik. Minuman yang sarat dengan gula memang akan membuat Anda merasa energik untuk sementara waktu, namun gula akan membuat Anda merasa cepat lelah.


3. Jangan Berdebat dengan Pasangan Anda


Beda argumen atau berdebat dengan pasangan memang hal yang normal. Tetapi usahakan jangan berdebat sebelum berhubunan seks. ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan romantis sebelum Anda dan pasangan berhubungan seks.


4. Jangan Cemas atau Stres Sebelum Berhubungan Seks


Terlalu banyak stres dapat mengganggu kehidupan seks Anda. Hal ini dapat menyebabkan kecemasan kinerja dan dalam beberapa kasus, juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Jika Anda terlalu stres, cobalah bermeditasi selama beberapa menit atau meminta pasangan Anda untuk memberikan pijatan punggung. Meningkatkan asupan harian Anda dari buah-buahan dan sayuran juga dapat membantu mengurangi stres.


5. Jangan Makan Peppermint


Sebelum adegan utama seks dimulai, umumnya pasangan akan melakukan foreplay, dan foreplay biasanya diawali dengan ciuman bibir dan saling tukar lidah. Sebagian besar orang akan makan peppermint sebelum berhubungan seks, untuk menghindari bau mulut. Tetapi ahli kesehatan menyarankan bahwa Anda harus menghindari peppermint sebelum berhubungan seks. Mengapa? Menthol yang terkandung dalam peppermint dapat mengurangi kadar testosteron Anda, rendahnya testosteron dapat mengurangi libidi Anda. Jika Anda ingin menghilangkan bau, sebaiknya Anda mencoba mengambil obat kumur untuk menyegarkan napas Anda.


6. Jangan Pesimis Terhadap Bentuk Tubuh Anda


Bentuk tubuh ideal adalah impian semua orang dan impian pasangan seksualnya, tentunya. Orang akan bangga jika dapat berhubungan seks dengan wanita yang cantik langsing dnegan payudara besar dan dengan bentuk vagina yang halus dan bersih. Begitupun wanita, pasti mendambakan berhubungan seks dengan pria tampa berbadan tegap dengan penis besar, ereksi kuat dan tahan lama. Jika sebelum seks Anda sudah mengkhawatirkan bentuk fisik Anda, besar kemungkinan seks yang Anda lakukan tidak memuaskan. Cobalah fokus dan berfikir bahwa Anda memiliki tubuh yang diinginkan pasangan Anda. Jangan berpikir negatif, karena itu dapat merusak hubungan seks Anda.


7. Jangan Berharap Tinggi Pada Pasangan Anda


Jika Anda melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya atau dengan pasangan baru, penting untuk tidak berharap terlalu banyak dengan pasangan Anda. Setiap tubuh berbeda, dan penting untuk bereksperimen dan belajar setiap kali Anda terlibat dalam seks. Jika Anda memiliki harapan yang tinggi namun harapan tersebut tidak dipenuhi maka bisa menyebabkan hilangnya harga diri dan kepercayaan diri. Biarkan kehidupan seks mengalir dalam kehidupan Anda.


8. Jangan Terlalu Banyak Masturbasi


Ada orang-orang yang melakukan masturbasi satu jam sebelum melakukan hubungan seks untuk memperpanjang waktu ejakulasi. Meski trik tersebut kadang berhasil, namun bagi sebagian orang masturbasi sebelum berhubungan seks akan mengurangi kekuatan ereksi Anda.


9. Jangan Lakukan Posisi Seks yang Monoton


Kurangnya inovasi dan kreativitas dapat membunuh gairah seks Anda. Lakukan variasi hubungan seks untuk mengurangi kebosanan. Gunakan posisi berbeda setiap berhubungan seks. Cobalah berhubungan seks dilokasi berbeda, misalnya di dapur, di depan tv atau bahkan diruang tamu, saat malam hari. Ini akan memberi sensasi tersendiri.


10. Jangan Minum Alkohol atau Merokok


Alkohol dan rokok yang selalu dikaitkan dengan simbol kejantanan dan daya tarik seks, ternyata dapat memberi efek sebaliknya. Alkohol dan rokok terbukti secara ilmiah dapat membunuh libido Anda. Merokok menyempitkan aliran darah dalam tubuh Anda, termasuk airan darah ke penis. Jika aliran darah ke penis terganggu, Anda akan mengalami disfungsi ereksi.


10 hal tersebut sebaiknya benar-benar Anda hindari sebelum berhubungan seks. Makanlah buah dan sayuran serta minum air putih yang banyak untuk meningkatkan energi Anda secara alami. Anda juga dapat melakukan peregangan otot-otot, terutama otot kemaluan sebelum berhubungan seks. Melatih otot panggul Anda dengan latihan kegel, dan melatih dan lengan Anda di gym juga akan membantu meningkatkan kehidupan seks Anda.

Artikel lain 10 Hal Yang Harus Dihindari Sebelum Berhubungan Seks